Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: N | S
Number of items: 7.

N

RICKO PRATAMA RIDZKYANTO, 101414453066 (2017) UPAYA PENINGKATAN PENGGUNAAN WEBSITE KLINIK D-ARTS SURABAYA BERDASARKAN KUALITAS WEBSITE DAN PERSEPSI YANG DIRASAKAN PENGGUNA WEBSITE. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

Lina Yoliyana, 040630815 (2009) PENGARUH PERSEPSI WARNA MERAH MUDA TERHADAP EMOSI DAN NIAT BELI KONSUMEN WANITA PADA GIRLY SHOP DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Bobby Cahyo Hananto, 040114072E (2009) Pengaruh Reputasi Perusahaan Atribut Produk Dan Harga Terhadap Niat Beli Ulang Produk Ramah Lingkungan (Penelitian Pada Pelanggan The Body Shop Galaxy Mall Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rollin Samuel Sitorus, 040338273 (2009) Pengaruh Perceived Quality Dan Perceived Risk Terhadap Perceived Value Pada Konsumen Produk Laptop Acer Aspire Series Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Syahirur Rosikh, 040510461 (2009) PENGARUH KARAKTERISTIK ENDORSER TERHADAP PERSEPSI RISIKO DAN NIAT BELI KONSUMEN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BAGUS PRASETYO, 040510332 (2009) ANALISIS PENGARUH BENTUK KOMUNIKASI ORANG TUA TERHADAP PERANAN ANAK DALAM DECISION MAKING KELUARGA PADA PEMBELIAN PRODUK MAKANAN ANAK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BUDI MARYONO, 041141052 (2014) ANALISIS BRAND POSITIONING "GUPALAS" DALAM PASAR GULA KEMASAN DI SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Wed Dec 4 17:05:56 2024 WIB.