Up a level |
Maqhfiroh, Anggiarinza Nurfitri, NIM. 040419075 (2008) PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM, CONSPICUOUS CONSUMPTION, DAN PRODUCT JUDGMENT TERHADAP WILLINGNESS TO BUY PAKAIAN DOMESTIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
AVENTINA META SURYA, 040510479 (2012) PENGARUH INDIVIDUALISM KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI DAN CONSUMER VOICE INTENSION PADA PENGGUNA JASA BANK MANDIRI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
AGUSTINA DWI UTAMI, 041112352 (2014) ANALISA PENGARUH NAMA MEREK TERHADAP PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN DENGAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERATOR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Rahmat Saleh, 041041031 (2012) PENGARUH KONSISTENSI PESAN TERHADAP ASOSIASI MEREK DAN SIKAP MEREK DENGAN BRAND FAMILIARITY SEBAGAI MODERASI PADA IKLAN DAN SPONSORSHIP MEREK ROKOK. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ARI DWI RACHMA RINI, 041012300 (2016) PENGARUH LOYALITAS AFEKTIF DAN KONATIF, MANFAAT YANG DIRASAKAN, KESADARAN NILAI DAN PENGHINDARAN RISIKO TERHADAP SIKAP DAN NIAT PENGGUNA KARTU KREDIT DEPARTMENT STORE CO-BRANDING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NOVITA YURIKA, 041311233054 (2017) PENGARUH LUXURY BRAND PERCEPTION, TRAIT OF VANITY, INTERPERSONAL INFLUENCE, BRAND ORIGIN TERHADAP LUXURY BRAND PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK MEREK M.A.C DENGAN PENGARUH TRAIT OF VANITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.