Up a level |
DONY PRASETYO, 040117296 (2006) PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN ATAS MEAN TELEPON SELULER NOKIA DI TELEVISI DAN MEDIA CETAK TERHADAP MAT PEMBELIAN ULANG TELEPON SELULER DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ANDRE PRASETYA, 040317920 (2011) Pengaruh Potongan Harga Terhadap Repurchase Melalui Trial Dengan Moderasi Fear of Losing Face Pada Member Ranch Market Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RETNO WAHYU PORWANTI, 040237646 (2006) PENGARUH PERSEPSI ATAS KARAKTERISTIK GROUP BAND PETERPAN SEBAGAI ENDORSER IKLAN KARTU PRABAYAR XL BEBAS DI TELEVISI TERHADAP NIAT BERPERILAKU REMAJA DI GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RIZKA ALISSA, 040510503 (2009) PENGARUH NEED FOR CLOSURE DAN TEKANAN WAKTU TERHADAP USAHA PENCARIAN INFORMASI HARGA DAN PROMOSI PADA BELANJA PRODUK MAKANAN DI CARREFOUR BG JUNCTION SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NITA WAHYUNING HERAWATI, 040137330 (2007) PENGARUH SIKAP KONSUMEN ATAS UTCOMES PRODUK DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP NIAT UNTUK MEMBELI SEPEDA MOTOR HONDA TIPE BEBEK DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MAULANA ADHI PRAMESWARA, 040217521 (2008) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO PT. TELKOMSEL DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.