Up a level |
NISA DWI OCTAVIANI, 041424353023 (2018) ANALISIS EKSPLORATIF FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB PENURUNAN TINGKAT PENCAPAIAN PENJUALAN AUTHORIZED DEALER DARI PT. XYZ (STUDI PADA DEALER A SEKTOR PEMERINTAHAN AREA JAWA TIMUR). Thesis thesis, Universitas Airlangga.
HANUNG PRASETYA NUGRAHA (2018) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DEWASA DALAM PEMBELIAN ACTION FIGURE. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
VENNYCIA DARLIANA DEDE, 041424353027 (2018) NIAT KONSUMEN UNTUK PENGGUNAAN KEMBALI UANG ELEKTRONIK BERDASARKAN UTAUT (UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY): STUDI PADA PENGGUNA MANDIRI E-CASH DI SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
EMA HARI ERVITA SARI (2017) PEMETAAN PERSEPTUAL DAN PREFERENSI PADA ECOMMERCE DI INDONESIA SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI ECOMMERCE HENMATE. Thesis thesis, Universitas Airlangga.