Up a level |
ANNISA AMALIA NINGSIH, 041311233028 (2017) ANALISIS PERILAKU IBU DALAM MELAKUKAN PEMBUANGAN (DISPOSAL BEHAVIOUR) PERLENGKAPAN BAYI DENGAN CARA MENJUAL, MEMBERIKAN DAN MENDONASIKAN PRODUK TIDAK TERPAKAI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
DIAN ING TYAS DANANJAYA, 041311233246 (2017) ANTECEDENT DAN KONSEKUENSI PARASOCIAL INTERACTION ANTARA YOUTUBE BEAUTY VLOGGER DENGAN MILLENIALS CONSUMER (Studi pada produk kecantikan merek Maybelline). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
SHELLA KURNIAWATI ROMADLON, 041311233261 (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION KONSUMEN PADA PRODUK MAKANAN HALAL. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
KETUT SURYADINATA PUTRA, 041311233003 (2017) PENGARUH ATRIBUT HOTEL BERNUANSA BUDAYA BALI TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI KEPUASAN TAMU HOTEL. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
AINY YUHANID HERAZI, 041311233096 (2017) PENGARUH BRAND AWARENESS, ENDURING TRAVEL INVOLVEMENT, DAN BRAND IMAGE, TERHADAP BRAND LOYALTY PADA DESTINASI KOTA JOGJAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
DATTA KUSUMA, 041211233116 (2017) PENGARUH BRAND HERITAGE TERHADAP KEPERCAYAAN, EMOSI POSITIF, KETERIKATAN MEREK, KOMITMEN, KEPUASAN DAN LOYALITAS MEREK (STUDI PADA KONSUMEN BISKUIT KHONG GUAN di SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
AKMALA FARADIBA, 041311233275 (2017) PENGARUH KEPEDULIAN LINGKUNGAN, PERSEPSI KONTAMINASI, SENSITIVITAS HARGA, PERSEPSI PAKAIAN VINTAGE, DAN KONSEKUENSI SOSIAL TERHADAP FREKUENSI BELANJA PAKAIAN BEKAS. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
NURUL AINI, 041211223051 (2017) PENGARUH NILAI HEDONIS DAN NILAI UTILITARIAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI, DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN, DAN DIMODERASI OLEH PERCEIVED FINANCIAL RISK PADA MCDONALDS MANYAR SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.