Up a level |
Nanang Roy Indrianto, 040123674E (2005) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULER NOKIA DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Victorys Carnen, 040124235E (2005) ANALISIS PENGARUH STORE IMAGE TERHADAP CUSTOMER STORE LOYALTY DI MAKRO SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
TURSINA BANIDA, 040419045 (2008) PENGARUH FITUR SPOKES CHARACTER TERHADAP BRAND ATTITUDE MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN ATAS SPOKES CHARACTER PADA PRODUK SNACK TARO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
PHONNY ADITIAWAN MULYANA, 040117063 (2007) PERDEDAAN KOMPONEN SIKAP ATAS SPONSOR PADA SISWA SMA NEGERI 1 SIDOARJO BERDASARKAN PERSEPSI KESESUAIAN ANTARA EVENT DAN SPONSOR (Studi Pada Pensponsorsn Deteksi Basketball League 2006 Oleh Spalding). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
EMILIA KUSUMAWARDHANI, 049711731 E (2005) ANALISIS POSITIONING OLI CASTROL ACTIVE JENIS 4 TAK (4T) BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN ATAS ATRIBUT PRODUK DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
AGUS PURNOMO SIDIQ, 040217558 (2007) DAMPAK PAPARAN PRODUCT PLACEMENT DALAM FILM LAYAR LEBAR TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PENONTON ATAS MERK (Studi Pre - Eksperimen pods Product Placement Permen Blaster, Mie Kare don Pasta Gigi Formula Dalam Film Denias, Senandung Diatas Awan di Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.