Up a level |
HAYAT YUSUF ABADI, 090114356 M (2003) PENGARUH PERSEPSI TENTANG KUALITAS LAYANANTERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA PERGURUAN,TINGGI DI KOTA KENDARI (STUDI PADA: MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HALUOLEO FAKULTAS EKONOMI SULAWESI TENGGARA DAN STIE DRARMA BARATA ). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
IKHLAS MAULANA, 049811880 E (2009) PENGARUH KETIDAKPUASAN NASABAH TABUNGAN PLUS BANK BNI CABANG SURABAYA ATAS KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEINGINAN UNTUK PINDAH KE BANK LAIN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
PRINA EKA PUTRI, 040217368 (2007) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KLINIK PERAWATAN KULIT ERHA CLINIC PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
HANI FATMA YUNIAR, 040318203 (2007) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP FUTURE INTENTIONS MELALUI KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN PADA JASA LEMBAGA AMIL ZAKAT NASIONAL YAYASAN DANA SOSIAL AL FALAH DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.