Up a level |
ALFIANA NOUR MAIDAH, 100810072 (2012) PENGARUH KENYAMANAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN, KUALITAS JASA DAN KEADILAN DI POLI KIA PUSKESMAS KENJERAN SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MEIVIRA ANINDITA C., 101111297 (2012) PERSEPSI PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN RSGMP FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS AIRLANGGA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
YULIANA, 101011396 (2013) FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPATUHAN PENGGUNA JARUM SUNTIK (PENASUN) DALAM MENGIKUTI PROGRAM LAYANAN JARUM SUNTIK STERIL (LJSS) (Studi Kasus di Puskesmas Kalirungkut Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DINDA RAHMANIAR, 101211131042 (2016) ANALISIS BIAYA SATUAN METODE ACTIVITY BASED COSTING (ABC) DALAM EVALUASI TARIF PELAYANAN RUMAH SAKIT “X” SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
LAILY HIDAYATI, 101614453036 (2018) UPAYA PERBAIKAN PENGELOLAAN REAGEN LABORATORIUM DENGAN METODE SIX SIGMA (Studi di Laboratorium Patologi Klinik Rumah Sakit Universitas Airlangga Surabaya). Thesis thesis, Universitas Airlangga.
BISUKMA KURNIAWATI, 101214453022 (2016) ANALISIS SITUATION AWARENESS PADA PENYELENGGARA KLINIK TERHADAP PERSEPSI RISIKO DAN MANFAAT DALAM KEPATUHAN PENGURUSAN IZIN OPERASIONAL KLINIK DI KOTA SURABAYA TAHUN 2015. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.