Up a level |
MUSLICHAH ERMA WIDIANA, 090810050D (2011) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP PERCEIVED USEFULNESS, RELATIONAL BENEFIT DAN MARKETING OUTCOME KONSUMEN PRODUK BATIK PADA USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH DI JAWA TIMUR. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DEASY WULANDARI, 090610096D (2010) PENGARUH EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN DAN BAURAN RITEL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS SERTA NIAT MEMBELI ULANG PELANGGAN BISNIS RITEL MINIMARKET DI KABUPATEN JEMBER. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SUMANI, 099612361D (2002) PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL SERTA STRUKTUR KEUANGAN DAN DIVIDEND PAYOUT RATIO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK JAKARTA. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ABD. RAHMAN KADIR, 099612356D (2001) PENGARUH KOMITMEN MANAJEMEN BANK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KERJA KARYAWAN DAN TINGKAT KEPUASAN NASABAH DI SULAWESI SELATAN. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.