Up a level |
INEZA ARTANTI RUDIYANTO, 041211223033 (2016) PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
AGUNG RAHMATULLAH, 041112221 (2016) PENGARUHMASA LALU NEGATIF NEGARA ASAL (PAST NEGATIVE EXPERIENCE COUNTRY OF ORIGIN) TERHADAP PERSEPSI KUALITAS DAN NIAT BELI SMARTPHONE DENGAN MERK IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Umi Salamah, 099913449M (2001) ANALISIS STRATEGI DIFERENSIASI DAN POSITIONING TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DALAM MENGAMBIL POLIS ASURANSI JIWA DI SURABAYA. Thesis thesis, Sekolah Pasca Sarjana.