Up a level |
ANTON BAMBANG HENDRARTO, 049510733 E (2003) ANALISA PENGARUH PENILAIAN CALON KONSUMEN ATAS MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA PRABAYAR DENGAN MODEL SlMPATI NUSANTARA PT. TELKOMSEL DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ANIS FARIDA, 049314480 (1999) ANALISIS KESENJANGAN PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA ANGKUTAN BIS ANTAR KOTA JENIS PATAS PADA P.O. HARAPAN JAYA DI TULUNGAGUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SUNARDI, 049615411 (2004) ANALISIS PENGARUH ELEMEN PERSEPSI OLI MESIN SEPEDA MOTOR MESRAN PRIMA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA SI REGULER FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS AlRLANGGA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DANANG PRATYAKSA PINANDHITA, 049615373 (2003) PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN ATAS IKLAN ROKOK A MILD YANG TAYANG DI TELEVISI TERHADAP CITRA MEREK ROKOK A MILD DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.