Up a level |
YEMIMA GABRIELA MASELA, 040710605 (2011) EVALUASI KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN PRIORITAS PERBAIKANNYA DENGAN METODE AHP PADA TOKO BUKU PETRA TOGAMAS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RENI ANGGUN PERDANI, 040811256 (2012) USULAN PERBAIKAN KUALITAS PRODUK SNACK MIE HANCUR DENGAN MENGGUNAKAN METODE FMEA (FAILURE MODES AND EFFECT ANALYSIS) DI PT SIANTAR TOP,TBK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ANITA SUKMAWATI, 040810109 (2012) ANALISIS MUTU PROSES PENETASAN ANAK AYAM DOC (DAY OLD CHICK) DENGAN MENGGUNAKAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL PADA MESIN HATCHERY DI PT. REZA PERKASA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MAYA JANU ASTUTIK, 040710644 (2014) ANALISIS PENERAPAN MATERIAL REQUIREMENTS PLANNING (MRP) TERHADAP BIAYA PERSEDIAAN CHEMINO: STUDI PADA UD. BINTANG TERANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
YAN ADHYNDA SILVANA, 041311233061 (2018) IDENTIFIKASI PRODUK CACAT DAN PROSES REWORK SERTA USULAN PERBAIKANNYA MENGGUNAKAN METODE BASIC SEVEN TOOLS OF QUALITY :Studi Kasus di Pabrik Gula Poerwodadie, Magetan, Jawa Timur. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
ROHMAH AZIZAH, 041211232127 (2016) RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN NASABAH PADA BANK X KANTOR CABANG JEMBER DENGAN MENGINTEGRASIKAN SERVQUAL DAN MODEL KANO KE DALAM QFD. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.