Up a level |
Siti Senorita Printaningrum, 090310580L (2006) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DAN PENGARUH KEPUASAN WAJIB PAJAK TERHADAP MOTIVASI KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus : Kantor Bersama SAMSAT Surabaya I Manyar. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Siti Senorita Printaningrum, 090310580L (2006) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DAN PENGARUH KEPUASAN WAJIB PAJAK TERHADAP MOTIVASI KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus : Kantor Bersama SAMSAT Surabaya I Manyar. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.