Items where Division is "09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Ekonomi Islam" and Year is 2019
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | F | K | M | N | R | S | T | U | Z
Number of items: 17.

A

AJENG SONIAL MANARA, 091714553003 (2019) ANALISIS TINGKAT PROFIT MARGIN, RETURN ON ASSETS, RETURN ON EQUITY, DAN YIELD TO MATURITY PADA SUKUK KORPORASI BERAKAD IJARAH TAHUN 2016-2018. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

ALDIMAS RAKHMATULLAH, 091514553009 (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI SERTA MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA UNIT USAHA SYARIAH (UUS) BANK KAL-SEL DI BANJARMASIN (PERSPEKTIF ISLAM). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

B

BAHRINA ALMAS, 091614553001 (2019) DINAMIKA MODAL SOSIAL PADA SISTEM PEMBIAYAAN MULTIGUNA TANPA AGUNAN DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

F

FATIMATUZZAHRO, 091714553017 (2019) PENGUKURAN TINGKAT EFISIENSI DANA ZAKAT BAZNAS DAN LAZNAS SERTA PENGARUHNYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

FITRYANI, 091614553004 (2019) PENGARUH MODAL SOSIAL DAN MODAL INSANI TERHADAP KINERJA NADZIR PERSPEKTIF WAQIF DI SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

K

KHURUL AIMMATUL UMAH, 091714553021 (2019) OPTIMALISASI FUNGSI MASJID SEBAGAI RUANG PUBLIK SEBUAH STUDI DI MASJID NAMIRA LAMONGAN. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

M

M BASTOMI FAHRI ZUSAK, 091724553025 (2019) ANALISIS PENGELOLAAN WAKAF PADA BAITUL MAAL WA TAMWIL DI JAWA TIMUR. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

MASRIZAL, 091724553006 (2019) RISIKO NEGARA, HARGA MINYAK DUNIA, NILAI TUKAR, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI MEMPREDIKSI INDEKS HARGA SAHAM DI INDONESIA (Bukti Empiris Jakarta Islamic Index). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

MOH ARIFIN, 091614553017 (2019) MODEL PEMBERDAYAAN EKONOMI BERBASIS MASJID. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

N

NOVI NURUL AINI, 091614553009 (2019) ANALISIS EFISIENSI ORGANISASI PENGELOLA ZAKAT NASIONAL PERIODE 2014-2018. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

R

RACHMADITA GRANDIZ LUTHFIANA, 091514553020 (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA TOKO TERHADAP NIAT BERPERILAKU KONSUMEN MUSLIM DI SUPERMARKET SAKINAH DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

RACHMI CAHYA AMALIA, 091614553002 (2019) PENGELOLAAN KEUANGAN KELUARGA MUSLIM (STUDI KASUS PADA JAMAAH MAJELIS TAKLIM AL-MILLAH SIDOARJO). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

Safarinda Imani (2019) Implementasi Zakat, Infak Dan Sedekah Terhadap Kesejahteraan Keluarga (Studi Kasus Driver Go-Jek Surabaya). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

T

TATE AGAPE BAWANA, 091614553005 (2019) STRATEGI ISLAMIC BRANDING PRODUK PEMBIAYAAN BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK BCA SYARIAH KANTOR CABANG SURABAYA). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

TAUFIK NUGROHO, 091714553002 (2019) ANALISIS PENGEMBANGAN PASAR MODAL SYARIAH DI INDONESIA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

U

ULLYA NINDYANINGTYAS, 091614553021 (2019) PENGARUH RELIGIOUS BELIEF, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP NIAT BELI ULANG KOSMETIK HALAL DI SEKOLAH PASCASARJANA UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Z

ZIAUDDIN SARDAR, 091614553020 (2019) FENOMENA SHADAQAH PEBISNIS KULINER MUSLIM. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Fri Apr 26 09:55:42 2024 WIB.