Items where Division is "10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Magister Kesehatan dan Keselamatan Kerja" and Year is 2020
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | L | M | R | Y
Number of items: 13.

A

Aditya (2020) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Safety Performance Pada Pekerja PT Kerja Rajasa Raya Sidoarjo. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Agung Hendro Yuwono (2020) Peningkatan Retensi Karyawan Berdasarkan Pendekatan Internal Service Quality Di Rumah Sakit Wiyung Sejahtera Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aisy Rahmania (2020) Pengaruh Self Efficacy dan Stres Kerja Terhadap Job Burnout di PT Albea Rigid Packaging Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ayu Prima Kartika (2020) Analisis Faktor Yang Berhubungan Dengan Stres Kerja Pada Wanita Dosen di Universitas Airlangga. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

B

Bella Oktavia (2020) Pengaruh Tipe Kepribadian, Pengawasan, Kebijakan dan Manajemen APD Terhadap Kepatuhan Penggunaan APD Pada Pekerja di PT DOK dan Perkapalan Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

D

Durrotun Nafisah (2020) Analisis Kesiapan Klinik Pratama Sebagai Dasar Penyusunan Anggaran Akreditasi (Studi Di Kota Surabaya). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

F

Fatma Nuriyanti Mochtar (2020) Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Kepatuhan Penggunaan Apt (Alat Pelindung Telinga) Pada Pekerja Produksi Pakan Ternak Di Pt. Gold Coin Indoensia Surabaya. Masters thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

H

Herman Bagus Dwicahyo (2020) Hubungan Paparan Toluena Dengan Kadar Eritrosit, LDL Dan MDA Serta Keluhan Gangguan Saraf Pada Pekerja Bengkel Pengecatan Mobil Di Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

L

Lili Sutanti (2020) Risiko Pajanan Toluena Terhadap Kadar Malondialdehid (Mda) Dan Fungsi Hati Pada Pekerja Percetakan Di Surabaya. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

M

Muh. Arfandi Setiawan A. (2020) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepatuhan Penggunaan Alat Pelindung Telinga (APT) Berdasarkan Health Belief Model Pada Pekerja Perusahaan Beton Pasuruan. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R

Rieza Dwi Anggia (2020) Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Status Faal Paru Pekerja PT.X Surabaya. Masters thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rizki Adi Sulisyanto (2020) Hubungan Pajanan Xylene Dengan Profil Darah (Eritrosit, Trombosit, Leukosit, Ldl, Total Kolesterol) Dan Keluhan Neurotoksik Pada Pekerja Percetakan Di Kota Surabaya. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Y

Yassir Ahmed Elbashir (2020) Hubungan Antara Paparan Xilena Dengan Keluhan Gangguan Saraf Pada Pengrajin Sepatu Di Kecamatan Benowo Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Thu Apr 25 00:25:11 2024 WIB.