Up a level |
BAKTIAR ARIS WICAKSONO, 081511833009 (2019) ANALISIS STATISTIK KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN PEMBUATAN SURAT IZIN MENGEMUDI PADA SATUAN SARANA PRASARANA COLOMBO KOTA SURABAYA MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN ANALISIS GAP. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
DEDE RACHMAD SETIAWAN, 081210113006 (2017) SISTEM INFORMASI PERBAIKAN MOTOR LISTRIK CV. AZIZ PERKASA TEKNIK SURABAYA. Fakultas Vokasi, Universitas Airlangga. (Unpublished)
HERDY PERDANA WICAKSONO, 101310113035 (2016) STUDI TENTANG PENGETAHUAN PEMASANGAN DAN PEMELIHARAAN ALAT PEMADAM API RINGAN DI WILAYAH KANTOR DAN LUAR KANTOR PT X INDONESIA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
IBNU MAULANA, 040013102 E (2008) PERANCANGAN DATABASE SIKLUS PENJUALAN SPARE-PART DAN JASA PADA BENGKEL MOBIL "MM" DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
YOSIA PARLINDUNGAN BANGUN, 101211123093 (2014) RISK ASSESSMENT PADA PEKERJA MAINTENANCE DI PT DU PONT AGRICULTURAL PRODUCTS INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
YUSUF FAHRIZAL, 151611513041 (2019) SISTEM INFORMASI MAINTENANCE ALAT BERAT PT. SUMBER JAYA SEMPURNA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Yono Basuki Hariyanto, 090810846 M (2010) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PERBAIKAN PELAYANAN DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN JOMBANG. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.