Items where Subject is "T Technology > TX Home economics > TX851-885 Dining-room service"
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | M
Number of items at this level: 7.

A

ADITYA FEBRIYANTO, 151511113057 (2018) COMPLAIN TERHADAP PELAYANAN ROOM SERVICE PADA JAVA PARAGON HOTEL & RESIDENCES SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

AGATA PRATIWI PRAWITASARI, 072310213099 (2016) PELAYANAN PRE-FLIGHT CHECK (Studi Deskripsi Upaya Pre-Flight Check Menangani Penumpang Yang Mengalami No-Operate/Cancel Flight Oleh PT. Sriwijaya Air). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Angfang Millenio (2020) Peran Guest Service Section Pada Operasional Front Office Department Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Di The Ritz-Carlton Bali. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ardit Budi Santoso (2020) Kinerja Karyawan Room Attendant Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Hotel Novotel Samator Surabaya Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

D

Dias Firly Shani (2020) Penerapan Personal Hygiene Pada Room Attendant Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Hotel Novotel Samator Surabaya Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

Michelle Aliyah (2020) Upaya Front Office Dalam Memberikan Kualitas Pelayanan Untuk Kepuasan Tamu Di Best Western Papilio Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mukhammad Ardiansah, 071002045 (2016) ETIKA PELAYANAN PRAMUSAJI (STUDI DESKRIPTIF TENTANG ETIKA PELAYANAN PRAMUSAJI TERHADAP KONSUMEN DI CINNAMON RESTAURANT GRAHA RESIDEN). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Sat Nov 23 08:21:35 2024 WIB.