Items where Thesis Type is "Skripsi" 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Kesehatan Lingkungan 2020
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | F | R | S | Y
Number of items: 7.

A

Amalia Layina Ulfa (2020) Hubungan Tingkat Kebisingan Dan Karakteristik Individu Dengan Keluhan Gangguan Pendengaran Pada Pekerja Home Industry Pembuatan Logam Di Kelurahan Ngingas Utara Kabupaten Sidoarjo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

B

Bening Kusuma Ramadhini, - (2020) Hubungan Karakteristik Pekerja Dan Frekuensi Kontak Sumber Pajanan Benzena Dengan Keluhan Kesehatan Di Percetakan Offset Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Brevy Nella Herny Ocvian (2020) Hubungan Sanitasi Lingkungan Dengan Kejadian Demam Berdarah Dengue (DBD) Di Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

F

Fairuz Haniyah Ramadhani (2020) Literature Review: Perbedaan Kadar Timbal (Pb) Dalam Cat Serta Dampak Kesehatan Yang Ditimbulkan Di Negara Berkembang Dan Negara Maju (Studi Kasus pada Anak-Anak Usia 0-18 tahun). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R

Rismaya Fika Nur Aryanti (2020) Literature Review: Hubungan Kualitas Fisik Hunian Terhadap Kejadian Infeksi Saluran Pernafasan Akut. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

SHOFIYAH SALMA FARUMI, - (2020) Literature Review: Analisis Kualitas Air, Perilaku, DaN Keluhan Kesehatan Pada Pengguna Pemandian Umum. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Y

YASMIEN ALVIRA, - (2020) Hubungan Antara Paparan Debu Organik Dan Karakteristik Individu Dengan Gangguan Fungsi Paru Pada Pekerja : Literature Review. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Tue May 7 20:06:57 2024 WIB.