KUALITAS LAYANAN PENGGUNA (Studi Deskriptif Tentang Kualitas Layanan Pengguna pada Perpustakaan Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya)

Norma Siswi Handayani, 071016095 (2012) KUALITAS LAYANAN PENGGUNA (Studi Deskriptif Tentang Kualitas Layanan Pengguna pada Perpustakaan Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRACT)
download.php_id=gdlhub-gdl-s1-2013-handayanin-23060&no=8

Download (1kB)
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2013-handayanin-23060-8.FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kualitas jasa harus dimulai dari kebutuhan pelanggan dan berakhir dengan kepuasan pelanggan serta persepsi positif terhadap kualitas jasa (Kotler, 2000). Sebagai Pihak yang Menyediakan dan Menawarkan jasa, Pelanggan / Pengguna (dan bukan penyedia jasa) ya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS.IIP.46/12 Han k
Uncontrolled Keywords: QUALITY SERVICE
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsEmail
Norma Siswi Handayani, 071016095UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorTri Susantari, Dra., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 25 Feb 2013 12:00
Last Modified: 22 Sep 2016 00:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15526
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item