PENYUSUNAN STRATEGI PELAYANAN LINI JASA PAKET POS INDONESIA DI KOTA SURABAYA MENGGUNAKAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)

CITA SOPHIA ASA, 041314353023 (2016) PENYUSUNAN STRATEGI PELAYANAN LINI JASA PAKET POS INDONESIA DI KOTA SURABAYA MENGGUNAKAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
MM 14-16 Asa p - ADLN.pdf

Download (640kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
8. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
9. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
10. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
11. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
12. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB VI)
13. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perdagangan merupakan kekuatan vital dalam mempercepat pertumbuhan, baik dalam tingkat regional maupun global. Perdagangan memberikan keuntungan bagi wilayah dan bisnis untuk merasakan keuntungan dari keunggulan komparatif atau keunggulan kompetitif, sehingga memberikan variasi pilihan bagi konsumen. Perdagangan dan aktivitas bisnis tidak terlepas dari transportasi dan kargo. Pemerintah selalu berupaya untuk meningkatkan fasilitas transportasi, dengan salah satu tujuannya adalah untuk memperlancar arus barang dari satu wilayah ke wilayah lainnya. Pergerakan bisnis kargo dan pos menunjukkan geliatnya pada beberapa tahun terakhir. Beberapa perusahaan multinasional turut bersaing untuk memperebutkan pasar kargo pos, dan kurir ekspress di Indonesia. Data menunjukkan bahwapada tahun 2014 terdapat kenaikan pengiriman kargo domestik sebesar 22,9% dan pengiriman pos melalui udara mengalami penurunan pertumbuhan sebesar 12,5% dibandingkan tahun sebelumnya (Tabel 1.1). Adapun data menyebutkan bahwa muatan kargo yang harus dibawa oleh PT Pelni mencapai 2.124.993ton/m³ setiap tahunnya periode 2006-2010 (Dishub, 2014).

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 MM.14/16 Asa p
Uncontrolled Keywords: Strategi Pelayanan; PT. Pos Indonesia; Jasa
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
CITA SOPHIA ASA, 041314353023UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorGANCAR CANDRA PREMANANTO, Dr., SE., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 24 Apr 2016 10:31
Last Modified: 24 Apr 2016 10:31
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29857
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item