CITA SOPHIA ASA, 041314353023 (2016) PENYUSUNAN STRATEGI PELAYANAN LINI JASA PAKET POS INDONESIA DI KOTA SURABAYA MENGGUNAKAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
MM 14-16 Asa p - ADLN.pdf Download (640kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
8. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) | Request a copy |
||
Text (BAB II)
9. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
10. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
11. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
12. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB VI)
13. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Perdagangan merupakan kekuatan vital dalam mempercepat pertumbuhan, baik dalam tingkat regional maupun global. Perdagangan memberikan keuntungan bagi wilayah dan bisnis untuk merasakan keuntungan dari keunggulan komparatif atau keunggulan kompetitif, sehingga memberikan variasi pilihan bagi konsumen. Perdagangan dan aktivitas bisnis tidak terlepas dari transportasi dan kargo. Pemerintah selalu berupaya untuk meningkatkan fasilitas transportasi, dengan salah satu tujuannya adalah untuk memperlancar arus barang dari satu wilayah ke wilayah lainnya. Pergerakan bisnis kargo dan pos menunjukkan geliatnya pada beberapa tahun terakhir. Beberapa perusahaan multinasional turut bersaing untuk memperebutkan pasar kargo pos, dan kurir ekspress di Indonesia. Data menunjukkan bahwapada tahun 2014 terdapat kenaikan pengiriman kargo domestik sebesar 22,9% dan pengiriman pos melalui udara mengalami penurunan pertumbuhan sebesar 12,5% dibandingkan tahun sebelumnya (Tabel 1.1). Adapun data menyebutkan bahwa muatan kargo yang harus dibawa oleh PT Pelni mencapai 2.124.993ton/m³ setiap tahunnya periode 2006-2010 (Dishub, 2014).
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 MM.14/16 Asa p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pelayanan; PT. Pos Indonesia; Jasa | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 24 Apr 2016 10:31 | ||||||
Last Modified: | 24 Apr 2016 10:31 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29857 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |