PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA PT. SINAR SOSRO

AYU NARISWARI PRATANJANA, 041210313049 (2016) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA PT. SINAR SOSRO. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (791kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
AYU NARISWARI_041210313049_Part7.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
AYU NARISWARI_041210313049_Part8.pdf
Restricted to Registered users only

Download (878kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
AYU NARISWARI_041210313049_Part9.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
AYU NARISWARI_041210313049_Part10.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
AYU NARISWARI_041210313049_Part11.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Salah satu industri yang menjadi unggulan di Indonesia adalah industri makanan dan minuman. Setiap orang membutuhkan makanan dan minuman untuk bisa bertahan hidup, sehingga sektor ini tidak akan pernah mati. Pasar produk makanan dan minuman merupakan daya tarik bagi pebisnis karena pasar Indonesia menyediakan segalanya, mulai dari bahan baku, tenaga kerja, dan jumlah konsumen yang relatif besar, jadi pasar inilah yang kini diperebutkan perusahaan-perusahaan nasional maupun global. Pada jaman modern seperti saat ini, konsumsi minuman siap minum dalam kemasan semakin meningkat karena lebih mudah dan praktis untuk langsung dikonsumsi. Budaya minum teh di Indonesia dan Asia pada umumnya dilakukan pada pagi hari dan disajikan hangat. Masyarakat Asia dan Indonesia sangat menyukai minuman teh. Hasil survey oleh lembaga riset antara lain AC Nielsen, MARS dan SWA, sejak tahun 1999 hingga kini menunjukan tingkat penetrasi pasar untuk teh mencapai 95%, itu artinya minuman teh nyaris dikonsumsi oleh setiap anggota masarakat.Tingginya minat masyarakat untuk mengkonsumsi teh dalam kemasan memberikan peluang bagi pengusaha yang terjun dalam industri teh siap minum dalam kemasan (Marsithasari,2012)

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM 04/16 Pra p
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PEMASARAN
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB615-715 Entrepreneurship
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
AYU NARISWARI PRATANJANA, 041210313049UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorTANTRI HANDRIANAH, Dr.,S.E.,M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 28 Apr 2016 04:36
Last Modified: 28 Apr 2016 04:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30098
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item