AYU NARISWARI PRATANJANA, 041210313049 (2016) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA PT. SINAR SOSRO. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (791kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
AYU NARISWARI_041210313049_Part7.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) | Request a copy |
||
Text (BAB II)
AYU NARISWARI_041210313049_Part8.pdf Restricted to Registered users only Download (878kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
AYU NARISWARI_041210313049_Part9.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
AYU NARISWARI_041210313049_Part10.pdf Restricted to Registered users only Download (412kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
AYU NARISWARI_041210313049_Part11.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Salah satu industri yang menjadi unggulan di Indonesia adalah industri makanan dan minuman. Setiap orang membutuhkan makanan dan minuman untuk bisa bertahan hidup, sehingga sektor ini tidak akan pernah mati. Pasar produk makanan dan minuman merupakan daya tarik bagi pebisnis karena pasar Indonesia menyediakan segalanya, mulai dari bahan baku, tenaga kerja, dan jumlah konsumen yang relatif besar, jadi pasar inilah yang kini diperebutkan perusahaan-perusahaan nasional maupun global. Pada jaman modern seperti saat ini, konsumsi minuman siap minum dalam kemasan semakin meningkat karena lebih mudah dan praktis untuk langsung dikonsumsi. Budaya minum teh di Indonesia dan Asia pada umumnya dilakukan pada pagi hari dan disajikan hangat. Masyarakat Asia dan Indonesia sangat menyukai minuman teh. Hasil survey oleh lembaga riset antara lain AC Nielsen, MARS dan SWA, sejak tahun 1999 hingga kini menunjukan tingkat penetrasi pasar untuk teh mencapai 95%, itu artinya minuman teh nyaris dikonsumsi oleh setiap anggota masarakat.Tingginya minat masyarakat untuk mengkonsumsi teh dalam kemasan memberikan peluang bagi pengusaha yang terjun dalam industri teh siap minum dalam kemasan (Marsithasari,2012)
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM 04/16 Pra p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI PEMASARAN | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory > HB615-715 Entrepreneurship | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 28 Apr 2016 04:36 | ||||||
Last Modified: | 28 Apr 2016 04:36 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30098 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |