EVALUASI PELANGGAN YANG BERALIH PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK INSIDEN KRITIS TERKAIT KENDARAAN ALL NEW AVANZA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK. AUTO2000 AHMAD YANI DI SURABAYA

NIRWAN ADINUGROHO, 041314353045 (2016) EVALUASI PELANGGAN YANG BERALIH PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK INSIDEN KRITIS TERKAIT KENDARAAN ALL NEW AVANZA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK. AUTO2000 AHMAD YANI DI SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (298kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 2)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB IV GAMBARAN UMUM OBJEK PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB V PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 6)
BAB VI SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi customer switching behaviour yang terjadi pada PT. Astra International Tbk. Auto2000 Ahmad Yani terkait kendaraan Toyota All New Avanza dalam rangka meminimalisir kehilangan pelanggan yang beralih produk. Penelitian ini menyelidiki antara lain mengapa banyak konsumen beralih dari satu produk dan menelusuri faktor-faktor dalam bauran pemasaran yaitu produk, tempat, harga, promosi sebagai cara untuk menghadapi pasar di lingkungan industri otomotif yang kompetitif di mana perilaku beralih oleh pelanggan yang tinggi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif studi kasus dengan menggunakan teknik insiden kritis, yaitu menelusuri permasalahan secara kritis dan mendalam kepada setiap konsumen mengenai keputusan perilaku peralihan yang terjadi pada obyek penelitian. Hasil yang didapatkan pada obyek penelitian adalah faktor-faktor yang mendasari perilaku peralihan pelanggan secara aktual dan akurat. Selain itu juga untuk meningkatkan keunggulan kompetitif dalam industri otomotif.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 MM.12/16 Adi e
Uncontrolled Keywords: customer swtching behavior, brand switching, teknik insiden kritis,produk, harga, promosi, tempat, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
NIRWAN ADINUGROHO, 041314353045UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorBAdri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: Guruh Haris Raputra
Date Deposited: 29 Apr 2016 07:53
Last Modified: 29 Apr 2016 07:53
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30174
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item