Items where Subject is "H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries"
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 263.

A

ARWENDY KURNIAWAN, 040114027 (2009) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICE SCAPE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN RUMAH MAKAN WAPO DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ALMADANI KARUNIA RAMADHANINGTYAS, 070417542 (2008) KEPUASAN PEMBACA TERHADAP BERITA PADA HALAMAN UTAMA SURAT KABAR JAWA POS DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Agus Hendra Setiawan, 040234688E (2005) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGGUNAAN KEMBALI PRODUK. TABUNGAN HAJI PT. BANK JATIM KANTOR CABANG BASUKI RAHMAT SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANGGA RONAULI LUMBAN TOBING, 040318209 (2010) PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN PERBANKAN PERIODE 2005-2008. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ALBERTUS AGUNG ESTON, 040510038 (2008) PENETAPAN BIAYA PENGIRIMAN DENGAN ACTIVITY BASED COSTING PADA PERUSAHAAN PELAYARAN PT X DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Agus Prasetiyo, 049816202 (2007) PERANCANGAN DECISION SUPPORT SYSTEM DALAM LINGKUNGAN MEDIS UNTUK PENANGANAN PENYAKIT KANKER DAN MEMBERIKAN ALTERNATIF BIAYA PERAWATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE "EXPERT SYSTEM". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANITA FITRIA, 041012211 (2014) PERUMUSAN STRATEGI USAHA UNTUK KHADEEJA CATERING BERDASARKAN EFE-IFE MATRIX DENGANFIVE DIAMOND STRATEGYSEBAGAI PEDOMAN BENCHMARKING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ari Dwi Setianto, 049816114 (2007) PENGARUH VARIABEL SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEATRANS TOUR AND TRAVEL SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ALMIRA KUSWIRYANI, 040418681 (2011) ANALISIS DETERMINAN DAN KONSEKUENSI ATAS KEPUASAN WAKTU TUNGGU PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero)CABANG KUSUMA BANGSA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Awit Maulana, 040630818 (2009) PENERAPAN MANAJEMEN PAJAK ATAS PAJAK PENGHASILAN (PPH) SEBAGAI KEBIJAKAN PERUSAHAAN UNTUK MEMINIMALISASI BEBAN PAJAK DENGAN PERATURAN PER PAJAKAN (STUDI KASUS PADA ORENZTAXI). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Andre Pratama Djatmiko, 040510831 (2009) DETERMINAN STRUKTUR MODAL: DALAM PERSEPEKTIF PACKING ORDER THEORY PADA PERUSAHAAN MANUFATUR DI BEI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Arif Johan Winanda (2015) Pengaruh Elemen Lingkungan Jasa Terhadap Evaluasi Pengalaman Jasa Pengunjung Suroboyo Carnival Night Market Dengan Variabel Moderasi Customer Predispositions. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANUGRAH RIZKI RUMANIATI, 071016078 (2014) Kualilas Layanan Digital Library UIN Maliki (Studi DeskriptifTentang Kualitas Layanan Digital Library pada Perpustakaan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ASTRI WIJAYANTI, 040013604 (2008) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG MENYEBABKAN TERJADINYA WORD OF MOUTH PARA PELANGGAN McDONALD'S CABANG BASUKI RAHMAT SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARIEF SABDA PIETRA MUKTI SUTIKNO (2015) Analisa Pengaruh Penerapan Manajemen Kualitas Dengan Mbnqa Kriteria Terhadap Kinerja Bisnis Pada Rumah Sakit Islam Jemursari Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ADITYA EKA IRJAYANTO, 049916423 (2004) PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN PADA SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PELANGGAN RESTORAN MANGO TERRACE DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ADITYA HYLMI IRFANDIRAJA, 151411413036 (2017) PELAYANAN PRIMA (Study Deskriptif cara Food & Beverage Service dalam memberikan Pelayanan Prima kepadatamu di Hotel Bidakara Fancy Tunjungan Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ADITYA KURNIA ATMAJA, NIM: 041411231211 (2019) ANALISIS PERBAIKAN LAYANAN MENGGUNAKAN SERVICE QUALITY DAN QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) PADA WISATA INTAN ABATANI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AGUK SETIYANTO, NIM : 041112245 (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI AUTO 2000 CABANG KERTAJAYA DENGAN MENGGUNAKAN SERVQUAL, ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS DAN DIAGRAM FISHBONE. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

AISYAH MAHMUDAH, 119910327 (2004) HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER VALUE DENGAN LOYALITAS PELANGGAN DI LESEHAN AYAM GORENG PAK H.SOLEH TUNGGULWULUNG-PANDAAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AISYAH MAHMUDAH, 119910327 (2004) HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER VALUE DENGAN LOYALITAS PELANGGAN DI LESEHAN AYAM GORENG PAK H.SOLEH TUNGGULWULUNG-PANDAAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ALIF FAJARRIA ANNISA SHODIQIEN, 071411131074 (2018) INOVASI PELAYANAN PUBLIK MELALUI COMMAND CENTER 112 DALAM MENANGANI PENGADUAN MASYARAKAT DI BADAN PENANGGULANGGAN BENCANA DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT (BPB LINMAS) KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AMIR FAISOL (2001) KONSEP PUSKESMAS BARU DI ERA OTONOMI DAERAH (SUATU KAJIAN DI PUSKESMAS KABUPATEN PASIR KALIMANTAN TIMUR). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

ANA MOEFIDA, 049721351 (2002) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS ATRIBUT DAN MANFAAT JASA PENGIRIMAN PAKET TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN JASA PT. INDO EXPRESS CABANG SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANAK AGUNG PUTU MANIK BORNEO, 049816002 (2002) UPAYA MEMUASKAN TARGET CUSTOMER MELALUI PROSES BISNIS INTERNAL PADA PERUSAHAAN JASA (STUDI DI PT. TELKOM INDONESIA Tbk. KANTOR DAERAH PELAYANAN TELEKOMUNIKASI SURABAYA BARAT). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ANDIKA REZA TRI PRAMUDIKA, 071411631060 (2018) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER (ITS) SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ANIS FARIDA, 049314480 (1999) ANALISIS KESENJANGAN PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA ANGKUTAN BIS ANTAR KOTA JENIS PATAS PADA P.O. HARAPAN JAYA DI TULUNGAGUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANISA SEPTIYO NINGTIAS, 071611623007 (2018) PENGARUH EFIKASI DIRI TERHADAP PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN PADA KARYAWAN DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS AIRLANGGA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ARDHI ISLAHUDIN ANSHORI, NIM: 041311323032 (2018) PERENCANAAN PAJAK DENGAN MENGKREDITKAN DPP NILAI LAIN UNTUK MENGHINDARI LEBIH BAYAR PAJAK PERTAMBAHAN NILAI (PPN) PADA PERUSAHAAN JASA TENAGA KERJA DI GRESIK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ARI WIDODO, 049923027 E (2003) ANALISIS KESESUAIAN PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN ATAS ATRIBUT SABUN PENCUCI PAKAIAN SURF DI CEPU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AVESTYA, 041211223037 (2017) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DIVISI SALES MARKETING PADA ACCOR GROUP HOTEL SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

AWWAB ABDILLAH, 151510813063 (2019) PENERAPAN SERVICE QUALITY PADA KEPUASAN PELANGGAN BIRO PERJALANAN WISATA PT. TAKSA HUTAMA RAS. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

AYU PRANIA ARINDA, 080810384F (2012) SISTEM INFORMASI PELAYANAN RAWAT JALAN KLINIK MEDIKA YANI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Achmad Novan Budi S, 071311133073 (2018) RESPONSIVITAS DINAS PEKERJAAN UMUM BINA MARGA DAN PEMATUSAN & DINAS KEBERSIHAN DAN RUANG TERBUKA HIJAU DALAM PENANGANAN KELUHAN LAYANAN PUBLIK MELALUI MEDIA CENTER DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Agustina Masruroh, 07141631049 (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DENGAN LIBRARY USAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Aldina Rizky Fuadillah (2014) Tingkat Kepuasan Pelayanan Mri Rsu Dr.Soetomo. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Alif Fajarria Annisa Shodiqien, 071411131074 (2018) INOVASI PELAYANAN PUBLIK MELALUI COMMAND CENTER 112 DALAM MENANGANI PENGADUAN MASYARAKAT DI BADAN PENANGGULANGGAN BENCANA DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT (BPB LINMAS) KOTA SURABAYA. Kebijakan dan Manajemen Publik, 6 (1). pp. 1-13. ISSN 2303 - 3411

Annisa Novitasari, 091424253012 (2019) MODEL KOMPETENSI SERVICE ADVISOR DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN AHASS. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Arya Rifqi Pratama, 071411633025 (2018) Pengaruh Kualitas Website (Webqual 4.0) Terhadap Kepuasan Pengguna Pada Repository Universitas Airlangga. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Ashwin Eddy Putranto, 049912743E (2005) PENGARUH CUSTOMERS RELATIONSHIP PERCEPTIONS TERHADAP MINAT PENGGUNAAN KEMBALI JASA BENGKEL FLASH DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Attina Firdausy, 071411133016 (2018) KUALITAS PELAYANAN KANTOR IMIGRASI KELAS I KHUSUS SURABAYA (Studi Deskriptif Kualitas Pelayanan Pada Unit Layanan Paspor Maspion Square). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

B

BUDI PURWONO, 040016743 (2005) PENGARUH NILAI KEADILAN DALAM PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA GARUDA INDONESIA AIRLINES. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BAMBANG DWI HARIJADI, 090110191 (2009) Pengaruh Motivasi Kerja, Komitmen Organisasional, Upaya, Kinerja dan Kepuasan Kerja: Studi Pada Karyawan Pelaksana Kantor Pelayanan Tipe A Khusus Bea dan Cukai Tanjung Perak. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BAGAS AGUS MAULANA, 071311133018 (2017) KINERJA PUSAT PELAYANAN TERPADU PEREMPUAN DAN ANAK KORBAN KEKERASAN PROVINSI JAWA TIMUR DITINJAU DARI PRESPEKTIF ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIORAL. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

BAGAS REKAWANA, 071211133003 (2018) PENGARUH PROPORSI PEGAWAI DAN KOMPENSASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS OMBEN KECAMATAN OMBEN KABUPATEN SAMPANG. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

BARLIAN SEPTAFIO RANDI, 041411231031 (2018) PERBAIKAN PROSES LAYANAN RESTO DENGAN MENGGUNAKAN QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) DAN INTERNAL BENCHMARKING PADA KOBER MIE SETAN GRESIK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

BILQISTIA MAULIDA FARAHDITANINGTIYAS, 151610813071 (2019) PERANAN KUALITAS PELAYANAN KEMITRAAN PADA KEPUASAN MITRA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XI (STUDI KASUS TAHUN 2018). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Bram Wiratma, 071411133011 (2018) IMPLEMENTASI PENANGANAN KEGAWATDARURATAN TERPADU (Studi Tentang Responsivitas Program Public Safety Center di Kabupaten Tulungagung). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Burhan Hilmi (2019) Pelayanan Barista (Studi Deskriptif Tentang Upaya Barista dalam Melayani Konsumen di Kroesel House of Coffee Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

C

CHITRA TANIA ANINDITA, 040117059 (2006) CONSUMER COMPLAINT BEHAVIOR (CCB) PELANGGAN SUPERMARKET DAN HYPERMARKET DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CHRISTOPHER JASON RUNTUWENE, 041012050 (2014) PENDEKATAN METODE LEAN UNTUK MENGIDENTIFIKASI WASTE DENGAN MENGGUNAKAN VALUE STREAM MAPPING SERTA USULAN PERBAIKAN MENGGUNAKAN DIAGRAM FISHBONE PADA UD. JAYA ABADI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CITRA INDAH ROOSALINA, 0498119751E (2003) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GRHA MESRAN PERTAMINA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CITRA MAHARANI SUPRIYADI PUTRI, 071311133109 (2017) ANALISIS PERILAKU PEGAWAI PELAYANAN PUBLIK DILIHAT DARI PERSPEKTIF ADMINISTRATIVE RESPONSIBILITY DI DINAS TENAGA KERJA KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Candra Febryna Anggraini, 071411633001 (2018) Pemanfaatan Layanan E-Library di Perpustakaan Universitas Airlangga pada Kalangan Dosen. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

D

Dimas Sahroni Ardianto, 040234693E (2005) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI ATAS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TRAVEL NAVISA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Deany Etikawati, 040530984 (2008) PENGARUH KUALITAS JASA SISTEM INFORMASI YANG DIGUNAKAN TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA PADA BAGIAN PRODUKSI DIVISI KAPAL NIAGA DAN KAPAL PERANG DI PT PAL INDONESIA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Diza Inuchia Putri (2015) Keluhan Konsumen (Study Deskriptif Keluhan Konsumen Tentang Tiket Kereta Api dan Cara Penanganannya di Stasiun Gubeng Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DENADA DAMA SHINTA (2015) RESERVASI TIKET (Studi Deskriptif tentang Pendapat Konsumen mengenai Reservasi Tiket Online PT. KAI SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DYAH ASRININGATI, 040036983 (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP INTENTION TO SWITCH PADA PELANGGAN SALON KECANTIKAN "X" DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DAENG MAHFUJI SUCIPTO, 041311233204 (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, BIAYA BERALIH DAN INOVASI TERHADAP NIAT BERALIH PEMIRSA TELEVISI NASIONAL DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DANDAN YOSUKE SYAMSUDDIN, 049615206 (2002) PENGARUH KEPUASAN ATAS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN SISWA UNTUK MELANJUTKAN KURSUS BAHASA JEPANG DI NICE CENTER SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DEKADEA LANTIKA NURLEA, 071411131040 (2017) INOVASI LAYANAN KEPOLISIAN (Studi Tentang Layanan Panic Button On Hand Untuk Masyarakat Dilihat Dari Perspektif Pelayanan Prima di Polres Malang Kota). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DINDA AMEILIA HARTANTI, 071311633052 (2017) ANALISIS STANDARISASI PELAYANAN ARSIP MENGGUNAKAN ARCHIVE SERVICE ACCREDITATION STANDARD DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI JAWA TIMUR. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DITHA ARDELINA RIYANTO, 071411131036 (2018) KINERJA UNIT PELAKSANA TEKNIS (UPT) LIPONSOS KEPUTIH SURABAYA DALAM PELAYANAN SOSIAL DASAR BAGI GELANDANGAN DAN PENGEMIS. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DITHA NEVIYANTI, 071411131021 (2018) Dampak Kebijakan Subsidi Public Service Obligation (PSO) Pada Kualitas Layanan Kereta Listrik (KRL) berbasis Standar Pelayanan Minimum (SPM) (Studi pada KRL Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi (JABODETABEK) di PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) Jakarta Pusat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DYAH ARY TRI PUSPITASARI, 041611223086 (2018) ANALISIS SERVQUAL MENGGUNAKAN POLAR DIAGRAM, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN ISHIKAWA DIAGRAM BESERTA USULAN PERBAIKANNYA UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PADA KLINIK KESEHATAN FIRENA HUSADA KOTA BOYOLALI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Daniel Putra Tirta Adi Nugraha (2004) PERANAN LOST AND FOUND DEPARTMENT. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Derry Maulana (2015) Peran Food And Beverage Service Di Hotel Garden Palace Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

E

ERLINA WIDYAWATI (2015) KUALITAS PELAYANAN PETUGAS PASASI DI BANDARA JUANDA (Studi Deskriptif Tentang Penanganan Penumpang Khusus (Special Passenger) oleh Petugas Pasasi di PT Global Jasa Angkasa (GJA) Bandar Udara Internasional Juanda - Surabaya ). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

EKTI NUGRAHENI (2015) PELAYANAN STAFF GROUND HANDLING (Studi Deskriptif Tentang Pelayanan Staff Ground Handling Divisi Lost and Found PT. Global Jasa Angkasa Terhadap Konsumen Maskapai Kalstar Aviation). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

EDI JONAS GINTING, 040117041 (2009) PENGARUH PENGALAMAN JASA TERHADAP PERILAKU LOYAL MELALUI EMOSI NASABAH PADA BNI CABANG UNAIR DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

EDWYN DWI CAHYO, 040610382 (2010) PENGUKURAN DAN ANALISIS NILAI OVERALL EQUIPMENT EFECTIVENESS (OEE) DAN METODE FAILURE MODES EFFECT ANALYSIS (FMEA) SEBAGAI DASAR PERBAIKAN PRODUKTIVITAS INDUSTRI PAVING BLOK PADA UD. LANGGENG JAYA MADIUN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

EDI WIDYA SULISTYA ABIPRAJA, 049615285 (2003) ANALISIS PENGARUH NlLAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOBIL MERCEDES BENZ TIPE SEDAN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

EDI WIYONO, 049611219 E (2001) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA QUEEN GAME CENTER. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

EDWIN FARID RACHMANU, 151410813018 (2017) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PADA SPBU PASTI PRIMA DI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Airlangga University.

EDWIN HIGGI (2004) UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN DI RUANG BEDAH RS. WILLIAM BOOTH SURABAYA SEBAGAI SALAH SATU UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH KEGIATAN BEDAH ORTHOPEDI. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

ELVIRA ROSANA, 041211231084 (2016) ANALISIS PERBAIKAN KINERJA PADA UTILITAS LAYANAN KAPAL TUNDA PADA PT PELINDO MARINE SERVICE MENGGUNAKAN KONSEP SIX-SIGMA DI PT PELINDO III CABANG TANJUNG PERAK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

EMMY PRIHARTINI, 0494 10169M (1996) ANALISIS BEBERAPA VARIABEL YANG BERPENGARUH TERHADAP TINGKAT HUNIAN HOTEL. Thesis thesis, AIRLANGGA UNIVERSITY.

ENGGAR FEBRIANTO, 071102062 (2017) PELAYANAN WAITER DI HOTEL (Study Deskriptif Tentang Upaya Manajemen Hotel Grand Sumatera Dalam Mengoptimalkan Pelayanan Waiter/Waitress Kepada Tamu). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ERIC SANJAYA HARTADI, 071311133025 (2018) PENGARUH TINGKAT KEMUDAHAN PENGGUNAAN E-FILING TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PARA PELAPOR SPT TAHUNAN PAJAK PENGHASILAN PRIBADI DI KABUPATEN BOJONEGORO. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ERWIN ERIANTO, 111111051 (2017) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN PRICE FAIRNESS PERCEPTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ONLINE PADA TOKO ONLINE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ERWITA DINARSARI (2001) ANALISIS KEPUASAN DAN HARAPAN PELANGGAN DALAM RANGKA PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN KELAS UTAMA RUMAH SAKIT PANTI RAHAYU PURWODADI GROBOGAN. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

ESTI INDRIASTUTI, 049836236 (2002) ANALISIS FAKTOR -FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER VALUE PADA SS MUSIC STUDIO DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Endar Heryan Pajri, 071411133003 (2018) ANALISIS PELAYANAN PUBLIK DALAM PERSPEKTIF DYNAMIC GOVERNANCE (Studi Tentang Kapabilitas Dinamis Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Paspor). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Erna Setijaningrum (2015) Development "Soft Skill Competency" For The Officials In The Sub-District of lmplementing Paten To Increase Service Quality In Surabaya. In: lnternational Conference On Democracy and Accountability; Stregthening Democratic accountability for Creating Good Governance (ICODA 2015). Faculty of Social and Political Science, Universitas Airlangga, Surabaya, pp. 282-288. ISBN 978-602-18461-3-1

Erna Setijaningrum (2016) The Enhancement of Telecenter Service Quality : Eased on "Perception-Expectation Gap". In: Intemational Conference on Contemporary Social and Political Affair (ICOCSPA 2016) " Re-Examining Governance : Strengthening Citizenship in the Changing World. The Faculty of Social and Political Science Universitas Airlangga, Surabaya, pp. 411-417. ISBN 978-602-18461-4-8

Erna Setijaningrum (2012) Riset Dan Pengukuran Kualitas Pelayanan. PT. Revka Petra Media, Surabaya. ISBN 978-602-7796-53-9

Erny Arianti Dewi (2011) Analisis Faktor Yang Menyebabkan Consumer Confusion Pada Operator Seluler. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

F

FAISAL BAHRAIN, 070902029 (2012) PEMBAGIAN SHIFT KERJA DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN (Study Deskriptif Tentang Efisiensi Pembagian Shift Kerja Roomboy Dalam upaya Meningkatkan Mutu Pelayanan Terhadap Tamu di Hotel Elmi Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FERY QURBANI SABILLILLAH, 070902047 (2012) ATTITUDE MENGHADAPI KOMPLAIN (Studi Deskriptif Tentang Attitude Waiter/Waitress Dalam Menghadapi Komplain Di Kencana Coffee Shop Garden Palace Hotel Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FITRIA SOLAHIKA SALMA (2015) Pengaruh Kualitas Jasa Perspektif Islam Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Hotel Grand Kalimas Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Firman Habibie (2015) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pasien Dimediasi Nilai, Kepuasan, Dan Biaya Beralih : Studi Pada Rumah Sakit Semen Gresik. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FAID ARINAL FIRDAUS, 041014126 (2018) PREFERENSI PASIEN TERHADAP RUMAH SAKIT ISLAM PERSPEKTIF MAQASID SYARIAH DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

FAIZA ULIL ABSHAR ASH SHAFA, 151410813011 (2017) IMPLEMENTASI LAYANAN JASA PELATIHAN EKSPOR KEPADA MITRA INDUSTRI KECIL MENENGAH JAWA TIMUR (Studi Kasus: Unit Pelaksana Teknis Pendidikan, Pelatihan, dan Promosi Ekspor Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

FAIZATUL AMALA, 041214453005 (2014) DAMPAK KETERBUKAAN PERDAGANGAN INTERNASIONAL SEKTOR JASA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI: PENDEKATAN PANEL DINAMIS. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FARAH DILLA AZZAHRA A.P, 071411131019 (2018) PENERAPAN PERWALI NOMOR 53 TAHUN 2014 TENTANG TATA CARA PENERBITAN SURAT KETERANGAN MISKIN UNTUK PELAYANAN BIDANG KESEHATAN DILIHAT DARI PERSPEKTIF NEW PUBLIC SERVICE (NPS). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

FELICIA AMERDA, 041311223003 (2016) PENGUKURAN KUALITAS JASA DARI PERSPEKTIF PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN USULAN PERBAIKAN MENGGUNAKAN FISHBONE DIAGRAM PADA SBO TV SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FENTI BERLIANTI, 049620926E (1999) PERENCANAAN KEBUTUHAN TENAGA KERJA MELALUI ANALISA TENAGA KERJA UNTUK MENCAPAI OPTIMALISASI JUMLAH KARYAWAN PADA BAGIAN OPERATOR RADIO PANGGIL DI PT. TELEMATRIXINDO SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FERNANDA REZA SAPUTRA, 041311233032 (2018) USULAN PERBAIKAN KUALITAS JASA POS EXPRESS MELALUI PENELUSURAN KESENJANGAN SPESIFIKASI KUALITAS JASA PADA PT POS INDONESIA CABANG KEBONROJO SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fatimah Malahayati Windari Irom Putri, 071411131052 (2018) AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI PELAYANAN PUBLIK (Studi tentang Akuntabilitas dan Transparansi Pelayanan pada Izin Usaha di Dinas Perdagangan Kota Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Febrina Aisyah.R, 071411631012 (2019) KUALITAS LAYANAN E-LIBRARY DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS NAROTAMA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

G

GITA YUNIATI, 040124248 E (2005) EVALUASI PELAKSANAAN AUDIT OPERASIONAL DALAM MENILAI EFEKTIFITAS FUNGSI PENJUALAN PRODUK FLEXI PADA PT. TELKOM SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Galang Magnis Lagenda Putra (2015) Rancangan Perbaikan Kualitas Layanan Rumah Batik Danar Hadi Surabaya Menggunakan Integrasi Metode Service Blueprint Dan Quality Function Deployment. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GADING SUKMA PRATIWI, 151410713080 (2017) PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI GUNA MENINGKATKAN PENERIMAAN PAJAK DI KANWIL DJP JATIM 1. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

GURUH RAHMADI PRAKOSO, 049815964 (2004) PERSPEKTIF PELANGGAN PADA BALANCED SCORECARD SEBAGAI ALTERNATIF PENGUKURAN KINERJA BANK DALAM MENINGKATKAN STANDAR PELAYANAN. Skripsi thesis, Airlangga University.

GWENTISHA CHRISTY AYU RENGGANIS, 151410813079 (2017) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DIDUKUNG SERVICE QUALITY DAN CORPORATE IMAGE PADA PT. KARYA NUSA BUMI PERSADA. Tugas Akhir D3 thesis, Airlangga University.

Ghina Endi Pancaningwulan, 071411631059 (2018) Standar Layanan Perpustakaan bagi Pemustaka Disabilitas Penglihatan di Perpustakaan YPAB Kota Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

H

HARIS SUWARDANI, 040023277 E (2005) PENERAPAN PSAK No. 34 TENTANG PENGAKUAN PENDAPATAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LABA PERUSAHAAN JASA KONSTRUKSI (STUDI KASUS PT "X" DI SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Herfin Fachri, 040237638 (2006) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA ANGKUTAN LAUT BARANG PT. MEDITERRANEAN SHIPPING COMPANY SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HAFID LUQMAN HANAFI, 100830227 (2011) ANALISIS HUBUNGAN CITRA PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN POLI DIABETES MELLITUS RUMAH SAKIT UMUM Dr. SOETOMO SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HANDRI ARDIAN LIPUTO, 040943005 (2013) STUDI MENGENAI PENERAPAN TELKOM E-LEARNING DALAM MENGEMBANGKAN LEARNING ORGANIZATION DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk (Studi Kasus: Divisi Sumber Daya Manusia PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk., Divre V Jawa Timur). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HORMAN PUDINAUNG, 090010129 L (2005) PENGARUH PELAYANAN PUBLIK TERHADAP PERKEMBANGAN INVESTASI ASING DAN PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI MANUFAKTUR DI KOTA BATAM. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HERLINA AGUSTIN (2004) CARA MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENCE) KEPADA PENGGUNA JASA BANDARA JUANDA OLEH PETUGAS INFORMASI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

HIMAWAN WILDANI, 049711550/E (2003) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS DIMENSI-DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KERETA API ARGO BROMO ANGGREK MALAM JURUSAN SURABAYA-JAKARTA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Hafid Alfath Romdhoni, 151510813049 (2018) PERANAN KUALITAS PELAYANAN SERVIS REPARASI MOBIL MERK TOYOTA DI DEALER TOYOTA AUTO2000 CABANG KERTAJAYA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Hamdi Abdilla (2020) Analisis Implementasi Sistem Penerimaan Order Shipping Petikemas Berbasis Online Service Pada PT Terminal Teluk Lamong (TTL). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Herwanto Aryo Manggolo, Drs., MA and Bagong Suyanto, Drs. and Septi Ariadi, Drs. and Myrtati Dyah Artaria, Dra. (1991) PELAYANAN SAPTA PESONA PARIWISATA JAWA TIMUR (Studi Tentang Kesan dan Pengalaman Wisatawan Mancanegara dan Wisatawan Nusantara Terhadap Pelayanan Sapta Pesona Pariwisata di Jawa Timur). Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

I

INDRI HAPSARI, 049812048 E (2005) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN INTERNET SERVICE PROVIDER IdOLANET JENIS PERSONAL DIAL-UP DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Indra Nur Arfianto, 100511801 (2009) HUBUNGAN ANTARA KELUHAN SUBJEKTIF ( Non Auditory ) DENGAN INTENSITAS KEBISINGAN PADA PEKERJA DI PT.LOTUS INDAH TEKSTIL INDUSTRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IRFAN RUDIANTO, 049912509 (2007) ANALISIS SENSITIFITAS RESPON KONSUMEN ATAS PENGEMBANGAN PRODUK KIJANG INNOVA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

INGE SINDYA PRIDAWARDANI, 040810237 (2012) ANALISIS EVALUASI KINERJA VENDOR BAGIAN PEMELIHARAAN AIR CONDITIONER (AC) DI BANDARA INTERNASIONAL JUANDA DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) DAN SCORING MODEL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I Ketut Suwarna (2001) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELAYANAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK PEMBANGUNAN DAERAH BALI CABANG SINGARAJA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IPUNGKY RAWATY, 040730927 (2011) ANALISA PENGARUH KEPUASAN KERJA DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS LAYANAN PADA DIVISI ATM REGIONAL CENTER SURABAYA PT. BNI 46. TBK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IRWIN SAPTOADI, 070902054 (2013) PERAN WAITER/WAITRESS DI DALAM COFFEE SHOP SEBUAH HOTEL (Studi Deskriptif Tentang Upaya dan Hambatan yang Dihadapi Waiter/Waitress di Bagian Food and Beverage Service Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Tamu di Coffee Shop Hotel Inna Simpang). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I MADE ADI PURWITA, 049711598 E (2003) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS ATRIBUT LAYANAN TERHADAP PERNYATAAN LOYALITAS PELANGGAN (PENELITIAN PADA JASA PENERBANGAN DOMESTIK PT.GARUDA INDONESIA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ILHAM FEBRIANTO, 041211231090 (2016) ANALISIS EFEKTIVITAS PROSES BONGKAR PUPUK DENGAN METODE LEAN SIX SIGMA DI TERMINAL JAMRUD PT PELINDO III CABANG TANJUNG PERAK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ILHAM TRIKORANTONO (2003) OPTIMALISASI PEMANFAATAN KAMAR OPERASI BERDASARKAN ANALISIS FAKTOR RUMAH SAKIT, WAKTU TUNGGU DAN WAKTU PELAYANAN OPERASI PASIEN ELEKTIF DI INSTALASI BEDAH SENTRAL RSUD NGANJUK. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

IMELDA FATMAWATI, 071511133067 (2019) PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DALAM PERSPEKTIF OPEN GOVERNMENT (Studi pada Pelayanan Informasi Publik Pemerintah Kabupaten Madiun). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

INDRIANTO NUGROHO, 049815960 (2004) HUBUNGAN INTENSITAS KETIDAKPUASAN DAN PERILAKU KOMPLAIN PELANGGAN KARTU SIM MENTARI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IRENA ANINDITA SETIAHANI, 041114101 (2018) PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN ANTARA KATEGORI BUKU 1 DAN BUKU 2 PADA BANK SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

IRENE YULIANA, 049611208 I E (2003) ANALISIS PENGARVH KEPUASAN PELANGGAN ATAS ATRIBUT-ATRIBUT SERVICE RECOVERY TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DI McDONALD'S CABANG RAYA DARMO SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Iksas Arfandiyas Firmansyah (2020) Kualitas Pelayanan Pelanggan Di CV Sekawan Tehnik. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Iriene Setiawati (2015) Analisa Kualitas Pelayanan Pada Hotel Puri Perdana Kota Blitar. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

J

JESSICA GOTAMI SUPARMAN, 041511233162 (2019) INOVASI LAYANAN PADA BUTIK RABBANI CABANG PUCANG SURABAYA DAN USULAN PERBAIKAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE NOVEL SERVICE ENCOUNTER. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

JUNITA RAHMAWATI, 049510792/E (2000) PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PROFESI AKUNTAN DI MASA YANG AKAN DATANG. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

K

KIKI SURYANDHINI, 040510425 (2009) EVALUASI KEBERHASILAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN JASA BENGKEL (SERVICE) PADA TOYOTA SALES OPERATION (TSO) PT ASTRA INTERNASIONAL, Tbk. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Kurniawan Rhomadon, 040237636 (2005) PENGARUH PERSEPSI PENUMPANG ATAS PENANGANAN KELUHAN PELAYANAN RESERVASI DAN TICKETING TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT PEMBELIAN ULANG JASA PT. GARUDA INDONESIA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Kartika Sari, 040731012 (2009) ANALISA PROGRAM MUTU DAN IMPLIKASI TERHADAP BIAYA KUALITAS UNTUK MENCAPAI ZERO COMPLAINT (STUDI KASUS PADA PT. SERASI TRANSPORTASI NUSANTARA (O-RENZ TAX) SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Krisna Ardianto, 040317808 (2009) PENGARUH KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN PERUBAHAN HARGA TERHADAP NIAT BERPINDAH MEREK KONSUMEN PENGGUNA SIM CARD PRABAYAR SIMPATI KE MEREK SIM CARD PRABAYAR LAINNYA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

KHAIRU NISAA', 049912952 E (2007) PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN PADA RUMAH SAKIT "MUHAMMADIYAH" LAMONGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

KIKI WULANSARIE, 040610754 (2011) PENGARUH SALESPERSON SERVICE BEHAVIOR TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN YANG BERDAMPAK PADA PEMBENTUKAN RELATIONSHIP COMMITMENT PADA NASABAH PERUSAHAAN ASURANSI PRUDENTIAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Kristiningsih (2003) PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP KEMUNGKINAN PELANGGAN MENGGUNAKAN KEMBALI JASA PERBAIKAN MOBIL. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

KAMILAH PUTRI TANDITA, 151411013050 (2017) PROSEDUR ADMINISTRASI PADA PELAYANAN FRONTDESK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROVINSI JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

KARTIKA SITI AMINAH, 040023554 E (2003) PENGARUH KEPUASAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KEMBALI JASA PERWAKILAN PERUSAHAAN PENERBANGAN SINGAPORE AIRLINES DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

L

LINTANG PERMATASARI, 040610158 (2011) PEMAHAMAN TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMILIHAN DAN PERPINDAHAN PADA KLINIK KECANTIKAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LUCKY MARUHUM EKOWIBOWO, 049822056 E (2006) PENERAPAN UKURAN KINERJA NON KEUANGAN UNTUK MENGEVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS PADA MCDONALD'S CABANG BASUKI RAHMAT SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LAILY YUNIARNI, 049615437 (2001) PENGGUNAAN UKURAN KINERJA NON KEUANGAN UNTUK MENGEVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM RANGKA MEMENUHI KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada PT. "X" di Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

MAYA FARAH DINA, 049811902 (2006) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA CV "X" DI SURABAYA ( STUDI KASUS PADA CV. FARAH INDAH TOURS, TRAVEL & CARGO SERVICES DI SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mochammad Arfani Aziz, 040419263 (2009) PENETAPAN BIAYA PENGIRIMAN DENGAN PENDEKATAN ACTIVITY BASED COSTING PADA PERUSAHAAN EKSPEDISI PT JAYA BARU MALANTI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M. Tito Rachmad, 049711345 E (2006) ANALISA PENGARUH FAKTOR - FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN PADA CAFE TOSCANA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M. Isnaini Budi Kusumo, 070810740 (2013) Kualitas Pelayanan Listrik Prabayar PT. PLN (Persero) Area Pelayanan Dan Jaringan (APJ) Sidoarjo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mira Astriani, 040510148 (2009) DESAIN PROSES BISNIS PENGURUSAN PASPOR ON-LINE DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KANTOR IMIGRASI KELAS I TANJUNG PERAK DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MADE ARYAWAN MALIK ANTARA, 049014384 (1997) PENGARUH KEPUASAN ATAS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP KEMBALI DI HOTEL SANUR AEROWISATA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MARIANA SRIDEWI, 049715795 (2004) ANALISIS PENGARUH ASOSIASI MEREK BERDASARKAN FUNGSI MEREK TERHADAP RESPON PELANGGAN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

MITA KUSUMA NINGRUM (2015) PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER ENGAGEMENT DI BCA PRIORITAS GRESIK. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MOCHAMAD RAMADHAN FEBIANTO, 151411113015 (2017) ANALISA UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN PADA DEPARTMENT FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI BEST WESTERN PAPILIO HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MOCHAMMAD EKA RIZKY DHARMAWAN, 071211533038 (2017) SIKAP PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN PUBLIK PDAM SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

MOHAMAD CHOIRUL ANAM, 049922637 (2002) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KEMBALI BAGIAN PEMELlHARAAN (SERVICE) SUZUKI KEDUNGDORO SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

MOHAMAD DIMYATI (1999) SISTEM PELAYANAN SERVICE EXPRESS KEPADA TAMU DI HOTEL THE WESTIN SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MOHAMAD DUDI WAHYOEDI, 049213960 (1998) EVALUASI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT PELAYANAN TOKO BUKU GUNUNG AGUNG CABANG PLASA TUNJUNGAN SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MONA ANNISYA HANAFI, 151410813023 (2017) PENERAPAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP PELANGGAN PRIORITAS PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR AREA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MUCHAMMAD TAUFIQ BACHROWI, 101314453008 (2017) UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT ISLAM SURABAYA A.YANI BERDASARKAN RELATIONSHIP MARKETING. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

MUHAMMAD NAFIL AL HADDAD, 151610813039 (2019) KEPUASAN PEDAGANG PASAR TERHADAP KUALITAS PELAYANAN UPT (UNIT PELAKSANA TEKNIS) PASAR TAMAN KABUPATEN SIDOARJO DENGAN METODE ANALISIS KESENJANGAN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MUHAMMAD TAUFIQ ISMAIL, 049715743 (2002) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN ATAS AKTIVITAS PEMULIHAN LAYANAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN ULANG JASA PT. ORIENT EXPRESS TOUR & TRAVEL SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MURNI MUJI NOVITARI, 071411631047 (2018) KUALITAS LAYANAN SIRKULASI MANDIRI PADA PERPUSTAKAAN PERGURUAN TINGGI NEGERI DI MALANG. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

MURSYIDAH (2004) ANALISIS SELEKSI OBAT DI DINAS KESEHATAN KABUPATEN MALANG MELALUI METODE SERVICED BASED. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

MURWENI fRAMESTI WULAN, 049510794 E (2001) PENGARUH PERSEPSI ATAS KUALITAS JASA RAWAT INAP TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT INTERNASIONAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Magynta Arshasekaring Harani, 151611113048 (2019) PENTINGNYA KOMUNIKASI GUEST SERVICE CENTER DENGAN ROOM SERVICE SECTION UNTUK MENDUKUNG PELAYANAN PRIMA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU PADA EASTPARC HOTEL YOGYAKARTA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Moch. Ali Irsyad, 071311533064 (2018) Analisis Startup Digital iGrow dalam Implementasi Pembangunan Ekuitas Merek Berbasis Pelanggan (Customer Based Brand Equity). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Mohammad Wasil, - and Dyah Wulan Sari, Ph.D. and Achmad Solihin, - (2021) Efficiency of maternal health services in East Java Province. Media Trend: Berkala Kajian Ekonomi dan Studi Pembangunan, 16 (2). pp. 322-334. ISSN 2460-7649, eISSN: 2460-7649

Mona Febriani, 071411131002 (2019) EFEKTIVITAS KOORDINASI ANTAR INSTANSI DALAM PENYELENGGARAAN PELAYANAN SOSIAL PADA ANAK JALANAN DI KABUPATEN JOMBANG. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Muhamammad Reza Dzulfikri, 071411133008 (2018) DIFUSI INOVASI PELAYANAN ANGKUTAN SEKOLAH GRATIS DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Muhamammad Reza Dzulfikri, 071411133008 (2018) DIFUSI INOVASI PELAYANAN ANGKUTAN SEKOLAH GRATIS DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. Kebijakan dan Manajemen Publik, 6 (1). pp. 1-7. ISSN 2303 - 3411

Muhammad Yusuf Ardiansyah (2020) Sistem Informasi Pemesanan Jasa Fotografi Go Foto Malang. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

NYOMAN SITA PARAMITA, 040214309 (2006) PENGARUH FAKTOR COMPONENTS OF INTEGRATED SERVICE MANAGEMENT TERHADAP NIAT UNTUK MENGGUNAKAN KEMBALI JASA KERETA API EKSEKUTIF TURANGGA "SURABAYA - BANDUNG". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NABILLA IRAWAN, 041211233154 (2018) RANCANGAN PERBAIKAN SISTEM ANTRIAN PADA KLINIK SARAF RUMAH SAKIT TNI AL Dr.RAMELAN SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

NI G.A.M. RUSTIKAWATI (2003) UPAYA PEMASARAN INTERNAL DALAM MENINGKATKAN FINANCIAL RETURN DAN KEPUASAN PELANGGAN INTERNAL DI RUMAH SAKlT PELABUHAN SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

NIRWAN ADINUGROHO, 041314353045 (2016) EVALUASI PELANGGAN YANG BERALIH PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK INSIDEN KRITIS TERKAIT KENDARAAN ALL NEW AVANZA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK. AUTO2000 AHMAD YANI DI SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NOVITA MUSTIKANINGRUM, 049936640 (2003) ANALISIS KESESUAIAN ANTARA MANFAAT YANG DICARI KONSUMEN DALAM BERBELANJA DENGAN PERSEPSI MEREKA TERBADAP ATRIBUT TOKO PADA RICH & FAMOUS FACTORY OUTLET DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NUR ANISA SETIAWATI, 071411131005 (2018) KOORDINASI ANTAR INSTANSI DALAM INOVASI LAYANAN PENGADUAN DARURAT COMMAND CENTER 112 DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NUR LAILY QOMARIYAH, 071111083 (2018) PENGARUH KOMITMEN DAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI TERHADAP KINERJA PELAYANAN DALAM MENYEDIAKAN AKSES PUBLIK TERHADAP INFORMASI (STUDI PADA PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DINAS KESEHATAN PROVINSI JAWA TIMUR). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

NYIMAS FATRIA K. (2001) STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS MELALUI ANALISIS PENILAIAN MASYARAKAT. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Nur Anisa Setiawati (2018) KOORDINASI ANTAR INSTANSI DALAM INOVASI LAYANAN PENGADUAN DARURAT COMMAND CENTER 112 DI KOTA SURABAYA. Kebijakan dan Manajemen Publik, 6 (1). pp. 1-11. ISSN 2303 - 3411

Nur Sa’idah Yusfadhiyah, 071411131013 (2018) PELAKSANAAN E-HEALTH PADA PUSKESMAS DI KOTA SURABAYA DILIHAT DARI PERSPEKTIF NEW PUBLIC SERVICE. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

O

ODHILIA MEGA SUSILO, 041310413037 (2016) KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN CS (customer service) PADA PT.BANK RAKYAT INDONESIA TBK. KANTOR CABANG KUSUMA BANGSA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ORTA WIDO ARTATI (2003) DRAFT STANDAR PELAYANAN DAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT BERDASARKAN ANALISIS KEBUTUHAN DAN HARAPAN MASYARAKAT DI WILAYAH PUSKESMAS KECAMATAN TAMBAKSARI KOTA SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Oktavilia Margaret Suryadinata (2015) ANALISIS CUSTOMER CHURN PADA SEKOLAH MUSIK INDONESIA (SMI) CABANG GRAHA FAMILY SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Olivia Berlinda Mayatika (2020) Teknologi Digital Twin: Potensi Aplikasi Pada Departemen Jasa Pelayanan Pabrik PT. Pupuk Kalimantan Timur. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

P

PEBRUAWAN ARIYANTO, 049715753 (2006) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS ATRIBUT-ATRIBUT SERVICE RECOVER Y TERHADAP NIAT PENGGUNAAN ULANG JASA HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PHIMA RUTHIA DWIKESUMASARI, 040510460 (2011) RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS JASA PENGIRIMAN BARANG DAN DOKUMEN PADA KANTOR POS SURABAYA SELATAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PANCA KURNIAWAN, 049420272/ E (1997) ANALlSIS FAKTOR·FAKTOR MOTIVASI YANG MEMPENGARUHI PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN OPERASIONAL PADA KANTOR PELAYANAN PBB MOJOKERTO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PRASETYOHADI, 049200065 (1994) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI DAN DISIPLlN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI ADMINISTRASI DI UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" JAWA TIMUR. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PURTJAHJO (2003) ANALISIS AAKTOR DOMINAN KEPUASAN PASIEN SEBAGAI DASAR PERUMUSAN PLAN 0F ACTION UPAYA PENINGKATAN UTILISASI RAWAT INAP PENYAKIT DALAM DI RSUD KERTOSONO. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

PURWANINGSIH (2003) PENGEMBANGAN METODE PEMBERIAN PELAYANAN KEPERAWATAN TIM-PRIMER DI INSTALASI RUANG RAWAT INAP PT. RUMAH SAKIT PELABUHAN SURABAYA TAHUN 2OO3 (OPERATIONS RESEARCH). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Pramadita Waranandini, 071411133007 (2018) PROGRAM E-WADUL (WADAH USULAN DAN KELUHAN) DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK (Studi Tentang Responsivitas dan Transparansi Pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Pratiwi Mundian Sari (2020) Inovasi Sidoarjo Maternal Neonatal Emergency Sms Gateway (SIMANIES) Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Mne Rsud Kabupaten Sidoarjo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R

RINTO WIDHIRIAWAN, 040510072 (2012) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN JASA PT MONOLITH NUSANTARA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RABIEL PERMADI, 049922979 E (2006) EVALUASI PENGENDALIAN INTERN TERHADAP SISTEM PERBAIKAN DAN PENGADAAN PERALATAN PADA PT. SYAFI'E NASIONAL UTAMA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RIDWAN SUWIGNJO, 040610258 (2011) PERANCANGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA DENGAN INTEGRASI BALANCED SCORECARD, MBNQA VERSI SEKTOR JASA DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (STUDI KASUS PADA PT. X SEBAGAI KONTRAKTOR REKANAN PLN). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rakaramandita (2015) Analisis Kualitas Layanan Dengan Menggunakan Metode Servqual, Kano Model Dan Fishbone Diagram Pada P.O. Selamat Group. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rizal Triastanto (2015) Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Bengkel Menggunakan Importance Performance Analysis Dan Potential Gain In Customer Value (Studi Pada Pt. X Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RENY TRI KUNTYAS PUTRI, 049912881 (2005) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS TAMU HOTEL FATMA DI JOMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RADEN RARA SITI MUSLIKHAH (2003) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN BUMN SEBELUM DAN SESUDAH PRIVATISASI MELALUI GO PUBLIC STUDI EMPIRIS DI BURSA EFEK SURABAVA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RAHMALIA IBENTY MARDIYANTI, 071311133004 (2017) DIFUSI INOVASI PELAYANAN PUBLIK (INOVASI PELAYANAN “SAMSAT ON THE SPOT” DI KANTOR BERSAMA SAMSAT KARANGPLOSO KABUPATEN MALANG). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RATHON GENDROYONO, 041624353008 (2019) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN GOLFER DI BUKIT DARMO GOLF. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

RENI AGUSTINI, 049621273E (1999) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN OPERASIONAL DI KANTOR PELAYANAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RIMBARA SUSILO, 101314453007 (2016) UPAYA PENINGKATAN RESPONSE TIME PELAYANAN UNIT RAWAT JALAN BERDASARKAN SERVICE BLUEPRINT (Studi di Rumah Sakit Adi Husada Undaan Wetan Surabaya). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

RIRIS MASYITAH CHURIZAH, 0498 113 19 E (2003) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN "SEULAWAH" DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RIZVANDA MEYLIANO DHARMA PUTRA, 071411133026 (2018) INOVASI PELAYANAN PUBLIK DI ERA DISRUPSI (STUDI TENTANG KEBERLANJUTAN INOVASI E-HEALTH DI KOTA SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RUDY HERIANTO (2000) ANALISIS FAKTOR KUALITAS JASA YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN TAMU HOTEL NINGRAT BANGKALAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RUSYDI, 049711560 E (2002) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS ATRIBUT SURAT KABAR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HARlAN JAWA POS DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rakha Duta Perkasa Erlandito, 071411131023 (2019) INOVASI PELAYANAN UNTUK ANAK JALANAN (STUDI TENTANG INOVASI PROGRAM PELAYANAN SOSIAL UNTUK ANAK JALANAN DI UNIT PELAKSANA TEKNIS DINAS (UPTD) KAMPUNG ANAK NEGERI KOTA SURABAYA DILIHAT DARI PERSPEKTIF NEW PUBLIC SERVICE). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Ririn Tri Ratnasari, - and Sedianingsih, - and Ari Prasetyo, - and Hendarjatno, Drs., MSi., Ak (2018) Recommendation and Repurchase Intention for Health Service Based on Medical Tourism. KnE Social Sciences: The 2nd International Conference on Islamic Economics, Business, and Philanthropy (ICIEBP). pp. 1030-1043. ISSN 2518-668X

Ririn Tri Ratnasari, NIDN. 0026117504 and Sri Gunawan, NIDN. 0022126203 and R. Mohammad Qudsi Fauzy, NIDN. 0021126208 and Dina Fitrisia Septiarini, NIDN. 0719097702 (2018) Patient Intimacy and Innovation Development to Improve Health Service Performance. International Journal of Engineering & Technology, 7 (2.29). pp. 338-339. ISSN 2227-524X

S

Syahrizal Sukemi, 049936686 (2005) ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN SEKTOR PERTANIAN, SEKTOR INDUSTRI DAN SEKTOR JASA TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KABUPATEN SIDOARJO TAHUN 1993-2003. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SATRIA BANGUN NUSWANTORO, 040510566 (2011) ANALISIS PENGARUH WARNA LOGO TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK DAN IMPLIKASINYA PADA PERSEPSI ATAS KUALITAS JASA (STUDI KASUS PERBANKAN: BCA DAN CIMB NIAGA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sri Hartiningsih (2001) PELAYANAN KESEHATAN LANSIA BERDASARKAN KEBUTUHAN DAN HARAPAN LANSIA SERTA KEMAMPUAN PROVIDER. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SANDRA AGNU ARISKA, 071311133043 (2018) RESPONSIVITAS SRIKANDI BARUNA DALAM MENANGANI PEMADAMAN KEBAKARAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN (STUDI DI KANTOR WILAYAH SURABAYA PUSAT DINAS PEMADAM KEBAKARAN KOTA SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SAYFUL ANWAR, 151411413018 (2017) BENTUK-BENTUK PELAYANAN CONCORDIA BLUE SKY PREMIUM LOUNGE (Studi Deskriptif tentang bentuk layanan responsif, antisipatif , dan estetis Concordia blue sky premium lounge terhadap penumpang maskapai penerbangan terminal dua juanda). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

SEPDIANA ACHMADI, 151410813007 (2017) PENERAPAN KUALITAS LAYANAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTA BENING KABUPATEN PATI WILAYAH PATI KOTA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

SEPTIAN SONY UTOMO, 041311233286 (2018) EVALUASI SERVICE QUALITY GAP MENGGUNAKAN ANALYTIC NETWORK PROCESS PADA HOTEL JW MARRIOTT SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SIROJUDDIN, 071311133103 (2018) KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS TANAH KALI KEDINDING, KECAMATAN KENJERAN, KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SITI MUSLIKHAH (2003) PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN DI CALL CENTER PT. TELKOM UNIT PELAYANAN PELANGGAN REGIONAL-V (UPPR-5) SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SITI NURUL QOMARIYAH (2003) PERENCANAAN STRATEGIK PUSKESMAS DENGAN PENDEKATAN RERANGKA BALANCED SCORECARD DI KOTA PROBOLINGGO. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

SOPHIA LATIFA, 040023582 E (2004) PELAKSANAAN GUGUS KENDALI MUTU DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PT.TELKOM KENDATEL MALANG. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SOPHIE FLORENCE, 071411131064 (2018) INOVASI PELAYANAN PUBLIK (Studi tentang Surabaya Intelligent Transport System dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Dinas Perhubungan Kota Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SRI RAHAYU, 049735848 (2000) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PAKET WISATA LUAR NEGERI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. HARYONO TOURS & TRAVEL JAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SRI WAHJUNI DYAH MARTININGSIH (2003) ANALISIS PENGGUNAAN OBAT YANG RASIONAL PADA KASUS ISPA BUKAN PNEMONI DAN DIARE AKUT NON SPESIFIK DALAM RANGKA MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN PUSKESMAS DI KABUPATEN PROBOLINGGO. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

SRI WAHYUNI SAMPURNANINGSIH (2003) UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN IBU HAMIL DI BIDAN PRAKTEK SWASTA DI KOTA MOJOKERTO. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

SUGIANTO, 049715763 (2002) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GRIYA INTERNET DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SUKMA HADIANI, 040023589E (2003) EVALUASI KINERJA NON KEUANGAN PERSPEKTIF PELANGGAN SEBAGAI INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN NILAI PELANGGAN PADA PT. X. SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SYAHRIZAL ACHMAD SUGIARTO, 041310313084 (2016) MANFAAT MOTIVASI TERHADAP KINERJA TENAGA SALES PADA PT ASTRA INTERNASIONAL TBK (TOYOTA SALES OPERATION KANTOR CABANG AHMAD YANI SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

SYAIFFUL AKBARUDDIN, 071111069 (2018) PERAN PEMERINTAH DALAM UPAYA PENANGANAN PENYANDANG MASALAH KESEJAHTERAAN SOSIAL MELALUI PROGRAM PERMAKANAN OLEH DINAS SOSIAL DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Sabrina Reza Aprillya, 071311633097 (2018) KEPUASAN KERJA PUSTAKAWAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NEGERI MALANG. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Saptriya Wawan Kirwana, 041143072 (2014) ANALISIS KUALITAS LAYANAN RAWAT INAP UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Siska Febrianti Kusumawardhani, 071111056 (2018) STUDI DEKRIPTIF TENTANG KUALITAS PELAYANAN DALAM PENANGANAN PENGADUAN DI DINAS PEKERJAAN UMUM BINA MARGA DAN PEMATUSAN KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

T

THEODORA DIAN RINI UTAMININGSIH, 049816127 (2005) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN PADA PRODUK LAMPU MEREK OSRAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TITIN CHOILIYAH, 040036981 (2002) ANALISIS PENGARUH PENILAIAN PELANGGAN ATAS DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP CITRA BENGKEL PT PETROKOPINDO CIPTA SELARAS GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TONI RACHMANSYAH, 049711576E (2004) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SUNDA KEBON KELAPA II DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TRI RATNA TJAHJANI (2001) ANALISIS KOMPARASI DAFTAR OBAT YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN FARMASI RUMAH SAKIT DALAM UPAYA PENENTUAN DAFTAR OBAT STANDAR (STUDI KASUS MANAJEMEN LOGISTIK FARMASI DI RUMAH SAKIT GATOEL MOJOKERTO). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

TUTI INDIRAWATI, 040036985 (2002) PENGARUH PENERAPAN ISO 9001 TERHADAP BIAYA KUALITAS DAN PENlNGKATAN KUALlTAS PELAYANAN PADA PT. TELKOM KANDATEL SURABAYA TIMUR. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Tanisa Putih Andansari, 071411631026 (2018) KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN PERGURUAN TINGGI NEGERI DENGAN MENGGUNAKAN LIBRARY SERVICE QUALITY ASSESSMENT (LSQA) (Studi Deskriptif pada Perpustakaan Perguruan Tinggi Negeri ITS, UNAIR, UNESA dan UPN Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Tanya Noviasari (2014) Sistem Informasi Layanan Perawatan Dan Penjualan Produk Kecantikan Wawan Salon Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Thomy Tri Utomo, 071211133058 (2019) EFEKTIVITAS SURABAYA SINGLE WINDOW UPTSA KOTA SURABAYA DALAM PELAYANAN PERDAGANGAN, PERINDUSTRIAN, DAN PENANAMAN MODAL. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

V

VEBRY RAYAN ARIZKY, 071411131008 (2019) KINERJA DINAS KEBERSIHAN DAN RUANG TERBUKA HIJAU KOTA SURABAYA DALAM MENANGANI SAMPAH SETELAH ADANYA PROGRAM SOLID WASTE APPLICATION TRANSPORTATION (SWAT). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

VEDIANY EVELYN, 049320214E (2000) ANALISIS PERBEDAAN PENGARUH UPAH HARIAN DAN UPAH BORONGAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PRODUKSI BAGIAN ASSEMBLING PRODUK SWIVEL ROCKER PADA PT. FENDI MUNGIL GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

VERA HANDAYANI, 049615194 (2000) PENGELOLAAN AKTIVITAS JASA INFORMASI UNTUK KELANCARAN PROSES BISNIS PADA PT. BURSA EFEK SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Viona Nerisanti, 071311633034 (2019) KEPUASAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI BAGI PARA TRAVELLER (Studi Deskriptif Tentang Kepuasan Penggunaan Media Sosial Oleh Para Traveller Yang Tergabung Pada Akun Instagram MTMA Di Kota Tulungagung). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

W

Winda Arisandy (2015) Strategi Dinas Kesehatan dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan melalui Metode CRC (Citizen Report Card) di kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

WISUDANA ARISAPTONO, 040317733 (2010) PENGARUH BIAYA BERPINDAH, PERSEPSI ATAS KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN MOBILE BROADBAND TELKOMSEL FLASH DI SURABAYA (Penelitian pada Pelanggan Telkomsel Flash di Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

WIDA KURNIAWATI, 040419123 (2011) METODE SIX SIGMA SEBAGAI ALAT BANTU PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KUPEDES MODAL KERJA PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK UNIT TANJUNG SARI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

WENNY ADISTYANINGRUM, 040810007 (2012) ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, RISIKO, UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN STRUKTUR MODAL DAN NILAI PERUSAHAAN PADA JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

WAHYU EDININGTIAS, 040510663 (2011) ANALISIS PRIORITAS PERBAIKAN DIMENSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN ANALYTIC HIERARCHY PROCESS PADA RESTORAN KAMPOENG STEAK DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Wasana Adi Nugraha, 040117291 (2005) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MARK-UP PROYEK KONTRUKSI PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN JASA KONTRUKSI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

WILSA SAHARI, 071310213011 (2017) PEMILIHAN CHEMICAL DI DEPARTMEN HOUSEKEEPING (Studi deskripsi tentang pemilihan chemical di Departmen housekeeping Di Artotel Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

WISNU TIRTA PRADANA, 041311233067 (2019) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN TRUST SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALTY KONSUMEN WISNU LAUNDRY SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Y

Yuniar Putri Palupi (2015) Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Pasien, Word Of Mouth Communication, Dan Niat Berkunjung Kembali (Studi Pada Rs. Husada Utama Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YUDY SETIAJI, 049414711 (2001) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN OPERASIONAL DEPARTEMEN PEMINTALAN II PT. LOTUS INDAH TEXTILE INDUSTRIES DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YUNI KARTIKA, 151410913021 (2017) PENERAPAN LIMA DIMENSI KUALITAS JASA DALAM PELAYANAN PEMBERIAN KREDIT AGUNAN RUMAH (KAR) NON BERSUBSIDI PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU PROBOLINGGO. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

YUSSI RAMAWATI, 041143047 (2013) ANALISIS KESESUAIAN STANDAR PELAYANAN TEMPAT PENITIPAN ANAK (TPA) YAYASAN BUAH HATI SIDOARJO DENGAN STANDAR NASIONAL. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yasinta Dwi Andryani, 071411131057 (2018) INKLUSIVITAS PROGRAM "LAKU PANDAI" (LAYANAN KEUANGAN TANPA KANTOR DALAM RANGKA KEUANGAN INKLUSIF) (STUDI DESKRIPTIF PADA BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG KRIAN). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yono Basuki Hariyanto, 090810846 M (2010) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PERBAIKAN PELAYANAN DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN JOMBANG. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Z

ZUL ELMI HIDAYAH (2015) Motif Konversi Hotel Grand Kalimas Surabaya Menjadi Hotel Syariah. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Thu Dec 19 02:43:14 2024 WIB.