PENGARUH NOVELTY SEEKING BEHAVIOR DALAM MEMODERASI HUBUNGAN ANTARA FOTO YANG MENGGAMBARKAN SITUASI BERISIKO PADA DESTINASI WISATA, FEAR, DAN INTENTION TO VISIT

ANGGA KHOERUL UMAM, 041112155 (2016) PENGARUH NOVELTY SEEKING BEHAVIOR DALAM MEMODERASI HUBUNGAN ANTARA FOTO YANG MENGGAMBARKAN SITUASI BERISIKO PADA DESTINASI WISATA, FEAR, DAN INTENTION TO VISIT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. bab 1 pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (888kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 2)
11. bab 2 tinjauan pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (888kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
12. Bab 3 metode penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (888kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
13. Bab 4 hasil dan pembahasan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (888kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
14. Bab 5 penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (888kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (888kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
30642_16. lampiran-min.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji tingkat perasaan takut yang ditimbulkan oleh foto pada suatu destinasi wisata. Dengan menyertakan novelty seeking behavior sebagai variabel moderasi menggunakan uji One Way ANOVA, dan Moderated Regression Analysis. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen dan menggunakan teknik Accidental Sampling untuk mengumpulkan data dari 243 partisipan. Asumsi dasar dalam penelitian ini bahwa foto yang menggambarkan situasi berisiko pada destinasi wisata dapat mempengaruhi niatan untuk berkunjung dan persepsi resiko terhadap destinasi wista yang akan menimbulkan perasaan takut. Peningkatan perasaan takut yang berasal dari persepsi resiko pada suatu destinasi wisata tergantung pada tingkat Novelty Seeking yang dimiliki. Dalam penelitian ini ditemukan bahwa tingkat ketakutan yang ditimbulkan dari foto yang menggambatkan situasi berisiko pada destinasi wisata memiliki pengaruh negatif terhadap niatan untuk berkunjung. Di sisi lain novelty seeking tidak memiliki pengaruh moderasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.141/16 Uma p
Uncontrolled Keywords: foto, fear, novelty seeking, intention tovisit
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races > HT51-1595 Communities. Classes. Races > HT101-395 Urban groups. The city. Urban sociology > HT321-325 The city as an economic factor. City promotion
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
ANGGA KHOERUL UMAM, 041112155UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSony Kusumasondjaja, SE., M. Com., PhD.UNSPECIFIED
Depositing User: Guruh Haris Raputra
Date Deposited: 25 May 2016 02:26
Last Modified: 20 Jun 2017 21:07
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30642
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item