Items where Subject is "H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races > HT51-1595 Communities. Classes. Races > HT101-395 Urban groups. The city. Urban sociology > HT321-325 The city as an economic factor. City promotion"
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 63.

A

ANNAS Y, 070517644 (2011) BENTUK - BENTUK PROMOSI PERUSAHAAN LABEL REKAMAN INDIE FFWD RECORDS BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ALIT QADDAFY, 040510517 (2009) ANALISIS HUBUNGAN PERTUMBUHAN EKONOMI, PERDAGANGAN INTERNASIONAL DAN FOREIGN DIRECT INVESTMENT (FDI) DI JAWA TIMUR TAHUN 1978-2007. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AJENG KARTIKA RIASTUTI, 040418903 (2008) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INVESTASI PEMERINTAH DI BIDANG INFRASTRUKTUR LISTRIK DI INDONESIA TAHUN 1986-2006. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Audy Gusti Armandi, 070610590.S (2010) Sparkling Surabaya Sebagai City Branding Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANUGRAH RIZKY ANTO, 070710670 (2013) UPAYA PROMOSI DESA WISATA BUMIAJI Studi Deskriptif Tentang Upaya Promosi Desa Wisata Bumiaji Oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batu, Jawa Timur. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ALBERT YULINDO CHRISTIANTON PUTRA, 070902035 (2013) PROMOSI MELALUI MEDIA IKLAN (Studi deskriptif tentang pertimbangan pemilihan media iklan yang digunakan oleh Tangerine restaurant hotel Meritus City Center Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Anwar Ujang, 090114651M (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI WISATAWAN MANCANEGARA DATANG KE PULAU BATAM. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AJENG QURROTA A’YUN, 041211432110 (2017) PERAN PEMBIAYAAN USAHA SYARIAH DALAM RANGKA PEMBERDAYAAN UMKM DI KOTA MOJOKERTO. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ANANTA SA’I WIJAYA, 151611313064 (2019) DIREKTORI WISATA DI KABUPATEN KEDIRI. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANGGA KHOERUL UMAM, 041112155 (2016) PENGARUH NOVELTY SEEKING BEHAVIOR DALAM MEMODERASI HUBUNGAN ANTARA FOTO YANG MENGGAMBARKAN SITUASI BERISIKO PADA DESTINASI WISATA, FEAR, DAN INTENTION TO VISIT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARFIKAYANI PRATIWI, 151611313041 (2019) DIREKTORI TEMPAT WISATA ALAM MOJOKERTO. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AULITA PRADNA P, 071210213027 (2016) PROMOSI OBJEK WISATA MADURA (Studi Deskriptif Pembuatan Komik Sejarah Aermata Ebu Sebagai Salah Satu Media Promosi Objek Wisata Aer Mata Ebu, Bangkalan, Madura). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Adetya Budiyanti Djatmiko, 030810513 (2009) EKSISTENSI IZIN PEMAKAIAN TANAH KOTA SURABAYA DALAM HUKUM TANAH NASIONAL. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Agustin Dwipha Sari, 151511813005 (2018) THE STRATEGY TO IMPROVE THE QUALITY OF WEBSITE IN EAST JAVAGOVERNMENT CULTURE AND TOURISM SERVICE. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Ahmad Syauqi Muttaqi Alsana, 041411131133 (2019) Analisis Permintaan Terhadap Jasa Medis di Kota Surabaya (Studi Kasus RSUD Dr. Soetomo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aktieva. Tri TjitraWati, S.H. M.Hum (1995) PENGATURAN KEPENTINGAN NEGARA SEDANG BERKEMBANG SEBAGAI LAND BASED PRODUCERS YANG TERKENA DAMPAK EKQNOMI AKIBAT PEMANFAATAN KAWASAN. Universitas Airlangga. (Unpublished)

B

BRAMMANTYO ADI SUSENO, 040530885 (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRAKTIK PERATAAN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BAGUS PRIAMBODO, 071145001 (2016) Program Pertukaran Pemuda AIESEC Indonesia Untuk Mempromosikan Budaya Lokal Ke Masyarakat Internasional. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

C

Chentia Aisya Oktarina (2015) Peran Cak Dan Ning Surabaya Dalam Strategi Promosi Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Calista Wangsa, Wangsa (2011) Strategi Humas Pemerintah Kabupaten Jember Dalam Mengkomunikasikan Program Bulan berkunjung Ke Jember. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Cholida Zulfi Nuraini Riyadi, 071411531040 (2018) PENERIMAAN KHALAYAK PEREMPUAN MENGENAI IDENTITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN KONDOM SUTRA DI TELEVISI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

D

DWI JULIARTI P., 040418678 (2009) ANALISIS KETIMPANGAN PEMBANGUNAN EKONOMI KABUPATEN/KOTA TAHUN 2003-2007 (Studi di Kabupaten Kulon Progo, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Sleman dan Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DINA FARIKATUL AINI, 070911063 (2013) STUDI DESKRIPTIF PEMBERDAYAAN PEDAGANG KAKI LIMA (PKL) OLEH PEMERINTAH KOTA MELALUI PEMBANGUNAN SENTRA PKL DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DIDIA MARISTA, 071015066 (2014) Corporate Rebranding melalui Promotional Tools (Studi Kasus pada Waralaba PT. Coffee Toffee Indonesia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Donny Rianda Abadi (2015) Transformasi Struktural Dan Pertumbuhan Ekonomi Pada Empat Kabupaten Di Wilayah Madura Tahun 2002 – 2012. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dadang Muljawan, Dr., ST., MBA. and Raditya Sukmana, Dr., SE., M.A. and Diana Yumanita, SE., MSE. (2016) Wakaf: Pengaturan dan Tata Kelola yang Efektif (seri ekonomi dan keuangan syariah). Seri Ekonomi dan Keuangan Syariah . Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah - Bank Indonesia, Jakarta, Indonesia. ISBN 978-602-60042-1-5

Diki S. Riwanto (2020) Analisis Program Pembiayaan Usaha Syariah (Pusyar) Dalam Rangka Pengembangan Pemberdayaan Umkm Di Kota Mojokerto. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dyah Ayu Rukmidewi, 071310213048 (2017) UPAYA PROMOSI DESA WISATA ( Studi Deskriptif Tentang Upaya Promosi Advertising Desa Wisata Boon Pring Kecamatan Turen Kabupaten Malang). Fakultas Vokasi, Universitas Airlangga. (Unpublished)

F

FLORIANA APRILASARI VANYMANS, 151611413003 (2019) PROMOSI BATIK SEBAGAI SOUVENIR (Studi Deskrptif tentang Upaya Promosi “Batik Jombangan” sebagai souvenir khas Jombang oleh Toko Batik Sekar Jati ). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FRANSISCA ANGGRAINI HARYONO, 030115173 (2004) PAJAK HIBURAN SEBAGAI SALAH SATU SUMBER PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

G

GUNAWAN ANDRIONO, 070902028 (2013) UPAYA UNTUK MENARIK CUSTOMER MELALUI PRODUK DAN HARGA (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Produk Dan Harga Untuk Menarik Customer Yang Dilakukan Oleh Pengelola Cat�s Pajamas Garden Palace Hotel Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Gaby Amandasari (2020) Inovasi Berbasis Lingkungan Dan Kinerja Perusahaan Serta Peran Mediasi Keunggulan Bersaing Perusahaan. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

H

HERMANTO, 040510132 (2009) PENGARUH DANA ALOKASI UMUM DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH TERHADAP BELANJA MODAL STUDI KASUS KABUPATEN/KOTA DI JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HERMIN RAHAYU S, 047610194 (1984) PENTINGNYA ADVERTISING DAN PERSONAL SELLING SEBAGAI SUATU USAHA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERCETAKAN "PERINTIS” DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I

INDAH SETIA DEWI (2006) FAKTOR FAKTOR PENGHAMBAT DAN REAKSI INTERNASIONAL TERHADAP DEMOKRATISASI DI MYANMAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ISTIQLALIAH DIAN CAHYANI, 071015086 (2014) IMPLEMENTASI JEMBER FASHION CARNAVAL SEBAGAI BAGIAN DARI CITY BRANDING KABUPATEN JEMBER. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IFFAH YAHYA HERFANI, 151411413054 (2017) PROMOSI LAUNDRY DI HOTEL (Studi Deskriptif Tentang Upaya Departemen Housekeeping Dalam Meningkatkan Pendapatan Laundry di Artotel Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ILHAM DESTAMA SETYORAHMAH, 071310213051 (2017) PROMOSI OBYEK WISATA (Studi Deskriptif Tentang Efektivitas Promosi Obyek Pantai Pelang Oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab.Trenggalek). Fakultas Vokasi, Universitas Airlangga. (Unpublished)

J

JOCHANAN SETYO ADHI NUGROHO, 040217465 (2006) PERUBAHAN STRUKTUR EKONOMI INDONESIA DENGAN PENDEKATAN ALOKASI SUMBERDAYA CHENERY-SYRQUIN (1981-2004). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

K

Kirana Imanissa Supit (2015) Modal Kerja dan Profitabilitas Perusahaan Manufaktur di Indonesia dalam Moderasi Siklus Bisnis yang Berbeda (Periode 2001-2011). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

L

LUCIANA SETIAWATI SOEATMADJI, 048411880 (1993) ANALISIS PERILAKU MERCHANT DAN KONSUMEN GUNA MENENTUKAN STRATEGI DISTRIBUSI DAN STRATEGI PROMOSI YANG EFEKTIF BAGI CHANEL OF AQUlSITION TAKE ONE BOX STUDI KASUS PADA CITI BANK CARD CENTER DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

M

Maharani Kusumastutie Priyambada (2015) Pengaruh Tata Kelola Perusahaan terhadap Pengungkapan Modal Intelektual pada Perusahaan Keuangan (Studi Kasus pada Perusahaan Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011 - 2013). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MAULANA ARYA T., 071013013 (2014) STRATEGI PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MELALUI PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (PNPM) MANDIRI (Studi Deskriptif di Desa Bohar Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mitra Alfa Mardhyka, 070915031 (2014) REPRESENTASI IDENTITAS KAB. KEDIRI PADA MONUMEN SIMPANG LIMA GUMUL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mohammad Yusuf (2015) Pendidikan Petani Dan Hasil Produksi Pertanian. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Sanusi (2020) Pengaruh Faktor Variabel Makro Ekonomi Terhadap Return Indeks Saham Syariah Indonesia. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

NABILAH DWI ANANTA, 071310213081 (2016) PROMOSI WISATA SEJARAH DI SIDOARJO (Studi Deskriptif tentang Upaya Promosi Obyek Wisata Sejarah Candi Pari oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

NISYA AULIA HARTANTI, 151610813020 (2019) OPTIMALISASI PENGGUNAAN SEWA TEMPORARY SPACE SEBAGAI SARANA PROMOSI PELAKU USAHA DI TERMINAL 2 BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

NURDYAH PANGESTUTI, 049515009 (2002) PENERAPAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN DALAM MENDUKUNG PENENTUAN MEDIA PROMOSI PRODUK STUDI KASUS PADA PT TELKOM. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

O

OKTAVIANI KARUNIA ADRIYANTO, 071310213028 (2017) TUGU PAHLAWAN SEBAGAI OBYEK WISATA HERITAGE “Studi Deskriptif Tentang Pengelolaan Kawasan Tugu Pahlawan Sebagai Obyek Wisata Heritage Di Kota Surabaya”. Fakultas Vokasi, Universitas Airlangga. (Unpublished)

P

PRIMA ARDYATAMA, 040217585 (2009) FAKTOR LINGKUNGAN PEKERJAAN UNTUK MENUMBUHKAN KREATIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN TEKNIK PT. ADYA GRAHA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R

RAZKYA DYAH NOVIANI, 071310213091 (2016) PENYELENGGARAAN EVENT (Studi Deskriptif Tentang Bentuk Kerjasama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur dengan JTV sebagai Media Partner dalam Event Pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

RENGGALIS MAYONG KUSUMA, 041211231236 (2016) PENGARUH EASE OF USE, USEFULNESS, DAN REPUTASI BLOGGER TERHADAP KEPERCAYAAN DAN NIAT BERKUNJUNG PADA TUJUAN WISATA YANG DIULAS DALAM WWW.BACKPACKSTORY.ME. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Rifyal Zuhdi Gultom (2020) Determinan Tingkat Efisiensi Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2012-2018. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

SEHAT DINATI SIMAMORA, 040911117 (2013) VALUASI EKONOMI EKOWISATA BROMO-TENGGER: APLIKASI TRAVEL COST METHOD. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SANDYA G. SOERADI, 079815784 (2005) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PEMANFAATAN DAERAH MILIK JALAN (Studi tentang lmplementasi Peemanfaatan Daerah Milik Jalan Di Wilayah Balai Pemeliharaan Jalan Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Shidna Takhiya Annisa, 151511813003 (2018) THE FUNCTION OF ENGLISH TO PROMOTE AND ATTRACT TOURISTS IN DEPARTMENT OF TOURISM YOGYAKARTA CITY. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

T

TAUFIK AGUNG WIDODO, 070913039 (2013) KONTOVERSI PEMBANGUNAN SUPERMALL DI PURWOKERTO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

W

WINDA NURLAILY RAFIKALIA ISKANDAR, 070912019 (2014) FAKTOR SOSIAL DAN EKONOMI SEBAGAI PENYEBAB PENINGKATAN RESPON ANTI-IMIGRAN DI NORWEGIA PERIODE TAHUN 2008-2011. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

WELO WUNGKAR YUGISWARA, 041314153001 (2016) ANALISIS ONLINE CITY BRANDING KOTA SURABAYA SEBAGAI KOTA JASA DAN PERDAGANGAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Y

YUNITA AYU ASMODIWATI, 071310213067 (2017) KAMPUNGWISATA KUNGKUK (Studi Deskriptif Tentang Promosi Dusun Kungkuk sebagai Kampung Wisata di KWB). Fakultas Vokasi, Universitas Airlangga. (Unpublished)

Yefin Amandri Meidika, - and Lilik Sugiharti, - and NENY ADITINA, 041714453013 and Ary Fauziah Amini, - (2019) The Determinants of Home-Based Worker: Evidence From Married Women in Indonesia. Media Trend: Berkala Kajian Ekonomi dan Studi Pembangunan;, 14 (2). pp. 229-242. ISSN eISSN : 2460-7649, pISSN : 2460-7649;

Z

ZULFATURROKHMAH, 041311223047 (2018) PENGARUH CONSUMER INNOVATIVENESS, WEBSITE QUALITY, PROMOTION APPROACH, HEDONIC CONSUMPTION DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING ONLINE. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Fri Dec 20 01:45:36 2024 WIB.