PENGARUH HARGA, KEUNTUNGAN RELATIF, KOMPABILITAS DAN PENGARUH SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN SMARTPHONE NOKIA LUMIA

FAJAR BUDI HERMAWAN, 040912272 (2014) PENGARUH HARGA, KEUNTUNGAN RELATIF, KOMPABILITAS DAN PENGARUH SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN SMARTPHONE NOKIA LUMIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-hermawanfa-33496-5.abstr-k.pdf

Download (41kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
187.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam beberapa tahun ponsel telah berevolusi yang pada dasarnya sebagai komunikasi interpersonal menjadi mesin multimedia yang lebih dikenal sengan nama smartphone. Tingkat pembelian Nokia Lumia masih lambat dibanding para pesaingnya, penelitian ini menyelidiki bagaimana tingkat niat pembelian Nokia Lumia. Kuesioner yang terkandung mengukur harga, keuntungan relatif, kompabilitas dan pengaruh sosial. Data dianalisis menggunakan regresi berganda. Studi ini sangat penting bagi organisasi untuk memahami preferensi target pasar sebelum memulai kegiatan pemasaran mereka.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 246/14 Her p
Uncontrolled Keywords: PRICE;CONSUMER BEHAVIOR
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF608-635 Will, Choice, Volition
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
FAJAR BUDI HERMAWAN, 040912272UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorGancar Candra P., Dr.,SE.,M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Septian Eko Budianto
Date Deposited: 17 Oct 2014 12:00
Last Modified: 01 Oct 2016 07:09
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3305
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item