FAJAR BUDI HERMAWAN, 040912272 (2014) PENGARUH HARGA, KEUNTUNGAN RELATIF, KOMPABILITAS DAN PENGARUH SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN SMARTPHONE NOKIA LUMIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-hermawanfa-33496-5.abstr-k.pdf Download (41kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
187.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) | Request a copy |
Abstract
Dalam beberapa tahun ponsel telah berevolusi yang pada dasarnya sebagai komunikasi interpersonal menjadi mesin multimedia yang lebih dikenal sengan nama smartphone. Tingkat pembelian Nokia Lumia masih lambat dibanding para pesaingnya, penelitian ini menyelidiki bagaimana tingkat niat pembelian Nokia Lumia. Kuesioner yang terkandung mengukur harga, keuntungan relatif, kompabilitas dan pengaruh sosial. Data dianalisis menggunakan regresi berganda. Studi ini sangat penting bagi organisasi untuk memahami preferensi target pasar sebelum memulai kegiatan pemasaran mereka.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 246/14 Her p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | PRICE;CONSUMER BEHAVIOR | ||||||
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF608-635 Will, Choice, Volition | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Tn Septian Eko Budianto | ||||||
Date Deposited: | 17 Oct 2014 12:00 | ||||||
Last Modified: | 01 Oct 2016 07:09 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3305 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |