EVALUASI KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCEPERFORMANCE ANALYSIS DAN CAUSE EFFECT DIAGRAM PADA PASCASARJANA UIN SUNAN AMPEL SURABAYA

ARIEL SIVA, 040912175 (2015) EVALUASI KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCEPERFORMANCE ANALYSIS DAN CAUSE EFFECT DIAGRAM PADA PASCASARJANA UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2015-sivaariel-36306-5.abstr-k.pdf

Download (132kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
B. 106-15 Siv e.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi kualitas layanan Program Pascasarjana UIN Sunan Ampel Surabaya dengan menggunakan Customer Satisfaction Index (CSI), Importance-Performance Analysis (IPA) dan Cause and Effect Diagram untuk mengetahu

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 106/15 Siv e
Uncontrolled Keywords: CONSUMER SATISFACTION; IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS; CAUSE EFFECT DIAGRAM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
ARIEL SIVA, 040912175UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorIndrianawati Usman, Drs. Hj. , SE. M.Sc.UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 09 Mar 2015 12:00
Last Modified: 18 Aug 2016 02:01
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3461
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item