PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG MELALUI SIKAP KONSUMEN PADA PRODUK BUSANA MUSLIM ZOYA DI SURABAYA

NURUL AIN, 041014025 (2015) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG MELALUI SIKAP KONSUMEN PADA PRODUK BUSANA MUSLIM ZOYA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2015-ainnurul-36545-7.abstr-k.pdf

Download (337kB) | Preview
[img] Text (fulltext)
3485.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap niat beli ulang melalui sikap konsumen pada produk busana muslim Zoya di Surabaya. Pengambilan data primer dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan sampel penelitian 30 k

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FEB. EI. 43/15 Ain p
Uncontrolled Keywords: BAND IMAGE; CONSUMER BEHAVIOR
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
NURUL AIN, 041014025UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorRirin Tri Ratnasari, Dr., S.E, M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 16 Mar 2015 12:00
Last Modified: 12 Jun 2017 15:32
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3485
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item