Nur Azza Karim (2015) ANALISIS EFEKTIFITAS SISTEM INSENTIF ACCOUNT OFFICER RITEL KOMERSIAL DI BANK RAKYAT INDONESIA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI.pdf Download (686kB) |
|
Text (ABSTRAK)
3. ABSTRAK.pdf Download (622kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (746kB) |
|
Text (TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 3 April 2023. Download (814kB) | Request a copy |
|
Text (METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 2 April 2023. Download (832kB) | Request a copy |
|
Text (GAMBARAN UMUM)
7. BAB 4 GAMBARAN UMUM.pdf Restricted to Registered users only until 2 April 2023. Download (745kB) | Request a copy |
|
Text (ANALISA DAN HASIL PENELITIAN)
8. BAB 5 ANALISA DAN HASIL PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 3 April 2023. Download (738kB) | Request a copy |
|
Text (KESIMPULAN DAN SARAN)
9. BAB 6 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 3 April 2023. Download (695kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 3 April 2023. Download (622kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
11. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 3 April 2023. Download (721kB) | Request a copy |
Abstract
Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah pada tanggal 16 Desember 1895 dengan jaringan unit kerja yang tersebar luas saat ini. Tahun 2013 telah mengeluarkan ketentuan mengenai Insentif Tenaga Pemasar yang diperuntukkan khusus untuk tenaga pemasar / account officer dalam upaya meningkatkan produktivitas untuk menumbuhkan kinerja. Namun pada kenyataannya produktivitas kinerja para account officer tidak menunjukkan pertumbuhan yang signifikan Penelitian ini bertujuan untuk membantu mengidentifikasi indikatorindikatorin sentif tenaga pemasar yang dikeluarkan oleh Bank Rakyat Indonesia untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan ketentuan insentif tersebut dan kemudian merumuskan system key performance indikator yang lebih sederhana baik dalam pemahaman dan perhitungan oleh account officer itu sendiri. Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan analisa kualitatif berdasarkan study kasus. Jenis dan sumber data yang digunakan adalah catatan arsip perusahaan dan dokumentasi, laporan hasil wawancara kepada Supervisor SDM, Kepala Bagian Bisnis Ritel, Manager Pemasarandan 10 orang account officer komersial. Hasil dari penelitian ini adalah penyederhanaan key performance indicator bagi tenaga pemasar / account officer kredit ritel komersial dan strategi implementasi.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 MM. 22-15 Kar a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Performance, Productivity, Incentives, Incentives Indicators | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Sains Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Nn Husnul Khotimah | ||||||
Date Deposited: | 03 Oct 2016 10:20 | ||||||
Last Modified: | 03 Apr 2020 08:04 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/39453 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |