PENGARUH PERCEIVED RISK DAN FAMILIARITY TERHADAP PERCEIVED QUALITY DAN PURCHASE INTENTIONS PADA KLINIK KECANTIKAN VENUSA

ITMAMUL WAFA, 040710148 (2015) PENGARUH PERCEIVED RISK DAN FAMILIARITY TERHADAP PERCEIVED QUALITY DAN PURCHASE INTENTIONS PADA KLINIK KECANTIKAN VENUSA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2015-wafaitmamu-38634-5.abstr-k.pdf

Download (360kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2015-wafaitmamu-38634-1.FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Industri kecantikan di Indonesia sangatlah luas dan menjanjikan dengan pertumbuhan pangsa pasar yang tinggi. Hal ini mendorong berbagai perusahaan kecantikan, menjadikan Indonesia sebagai salah satu prioritas dalam hal pengembangan pasar baru. Bisnis perawatan kecantikan terus mengalami kemajuan, dapat dilihat dari banyaknya masyarakat yang mempercayakan masalah perawatan kecantikannya pada para ahli. Situasi ini dimanfaatkan berbagai perusahan yang bergerak di bidang beauty and personal care terus berinovasi menciptakan pelayanan berkualitas yang dicari pelanggan untuk dapat memenangkan pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari perceived risk terhadap perceived quality. Untuk mengetahui pengaruh dari familiarity terhadap perceived quality. Untuk mengetahui pengaruh perceived risk terhadap purchase intentions. Untuk mengetahui pengaruh familiarity terhadap purchase intentions. Untuk mengetahui pengaruh dari perceived quality terhadap purchase intentions. Obyek penelitian ini adalah Klinik Kecantikan Venusa yang ada di kota Lamongan. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived risk mempunyai pengaruh signifikan terhadap perceived quality. Familiarity mempunyai pengaruh signifikan terhadap perceived quality. Perceived risk mempunyai pengaruh tidak signifikan terhadap purchase intentions. Familiarity mempunyai pengaruh signifikan terhadap purchase intentions. Perceived quality mempunyai pengaruh signifikan terhadap purchase intentions.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 299/15 Waf p
Uncontrolled Keywords: PERCEIVED QUALITY
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsEmail
ITMAMUL WAFA, 040710148UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorDr. Gancar Candra P, SE., M.Si, Dr., SE., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 13 Oct 2015 12:00
Last Modified: 02 Aug 2016 04:33
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3951
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item