HUBUNGAN INTENSITAS MELIHAT IKLAN PERINGATAN BAHAYA MEROKOK DENGAN PERILAKU MEROKOK MASYARAKAT

SON HAJI, Ir., MS (1994) HUBUNGAN INTENSITAS MELIHAT IKLAN PERINGATAN BAHAYA MEROKOK DENGAN PERILAKU MEROKOK MASYARAKAT. UNIVERSITAS AIRLANGGA, UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-hajison-30686-3.ringk-n.pdf

Download (361kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
SON%20HAJI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (695kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bermula dari adanya masalah berupa pertanyaan: apakah ada hubungan yang signifikan antara intensltas melihat iklan peringatan bahaya merokok dengan perilaku merokok masyarakat? Kemudian, bersumber dari berbagai kajian maka dikemukakan suatu hotesis nol (Ho), bahwa tidak ada hubungan antara intensitas melihat iklan bahaya merokok dengan perilaku merokok masyarakat; dan hipotesls kerja (Hi) yang menyatakan ada hubungan antara intensltas melihat lklan bahaya merokok dan perilaku merokok masyarakat. Tujuan diadakan penelitian ini untuk mengeksplorasi berbagai ikhwal tentang adanya kemungkinan hubungan antara suatu variabel dengan variabel berupa perilaku merokok masyarakat, sehingga hipotesis dapat terjawab.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 178.8 Hub
Uncontrolled Keywords: IKLAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: Unair Research
Creators:
CreatorsEmail
SON HAJI, Ir., MSUNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 20 Sep 2016 11:33
Last Modified: 18 Jun 2017 17:34
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/43288
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item