Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising"
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 363.

A

Ariani, Cholida, NIM. 040114046 (2008) ANALISIS PENGARUH ELEMEN-ELEMEN IKLAN TERHADAP BRAND IMAGE ROKOK SAMPOERNA A MILD PADA PEMIRSA TELEVISI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ari Saputra, 070116444 (2005) INTELEKTUAL DAN POLITIK : Studi Kritis Wacana Iklan Cetak Freedom Institute Versi Mendukung Pengurangan Subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ADITYA KUSUMAWARDHANA, 040318058 (2010) PENGARUH PROMOTIONAL TOOLS TERHADAP INTENTION TO PRODUCT TRIAL (STUDI KASUS IBU RUMAH TANGGA DI SURABAYA PADA PRODUK DETERJEN). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Anugrah Rizka Rahadi, 090410754 L (2006) UPAYA PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN PEMANFAATAN RAWAT INAP BERDASARKAN ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DI RUMAH SAKIT DAERAH Dr.H.MOH. ANWAR KABUPATEN SUMENEP. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ASWORINI DWIKORIANDARI, 048311604 (1991) STANDARD COST SEBAGAI PENGUKUR EFISIENSI DAN ALAT MOTIVASI DALAM MENCAPAI TUJUAN PERUSAHAAN PADA PT. "X" DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AGUS RIYADI, 040013207 E (2006) ANALISIS PENGARUH MESSAGE CONTENT, MESSAGE EXPOSURE, DAN MOBILE CONSUMER TERHADAP ADVERTISING VALUE OF MOBILE ADVERTISING PADA PELANGGAN KARTU PRABAYAR SIMPATI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANYLES AMBARSARI SUSILO, 049711432 E (2006) DESKRIPSI TANGGAPAN PEMIRSA ATAS IKLAN KOSMETIK PONDS WHITE BEAUTY MOISTURIZER DI TELEVISI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANGGA CHRISTIANTO, 040510458 (2011) PENGARUH IKLAN DAYA TARIK KETAKUTAN (FEAR APPEALS) TERHADAP SIKAP ATAS IKLAN, SIKAP ATAS MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN DI SURABAYA (STUDI PADA IKLAN HONDA VARIO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARIEF DANOARTO, 040510602 (2011) Analisis Perbandingan Pengaruh Iklan Humor dan Non Humor Terhadap Sikap Atas Merek Pemirsa di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ALINIE DEWI A.S, 049922911 E (2005) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN UNTUK TETAP MENGIKUTI BISNIS MULTI LEVEL MARKETING "ZONA BERBAGI" DI INTERNET. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AGUNG PRAMUDIYANTO, 040117137 (2009) PENGARUH KREDIBILITAS SUMBER IKLAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN MOTOR SUZUKI MELALUI SIKAP ATAS IKLAN DAN MEREK PADA MAHASISWA PERGURUAN TINGGI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARI KURNIAWAN, 030516267 (2008) PERLINDUNGAN HUKUM KONTRAK PEMASANGAN IKLAN ANTARA PEMASANG IKLAN DAN PENERBIT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AYUKKI TITAH SASTRIA, 040117045 (2006) QUALITATIVE LATENT CLASS SEGMENTATION PEMBACA SURAT KABAR DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AGUS PURNOMO SIDIQ, 040217558 (2007) DAMPAK PAPARAN PRODUCT PLACEMENT DALAM FILM LAYAR LEBAR TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PENONTON ATAS MERK (Studi Pre - Eksperimen pods Product Placement Permen Blaster, Mie Kare don Pasta Gigi Formula Dalam Film Denias, Senandung Diatas Awan di Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANGGARINI, 070316968 (2008) HUBUNGAN ANTARA TERPAAN IKLAN YANG MENGGUNAKAN ENDORSER SELEBRITI DENGAN BRAND POSITIONING INDOMIE (Studi Korelasional Antara Terpaan Iklan Televisi Mi Instan Indomie Yang Menggunakan Edorser Selebrid Dengan Brand Positioning Indomie Pada Masyarakat di. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

APRIASAFITRI PRARIESTA, 070316915 (2007) OPINI PEMIRSA TELEVISI SURABAYA TERHADAP NEWS TICKER DI METRO TV (STUDI DESKRIPTIF MENGENAI OPINI PEMIRSA TELEVISI DI SURABAYA TERHADAP NEWS TICKER DI METRO TV). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Adiyono Hamuji (2015) Explorasi Dampak Penerapan Peringatan Bergambar Pada Kemasan Rokok Terhadap Perokok Dewasa. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aryo Bayu Wibisono, 071046013 (2012) MITOS PRIA SEJATI DALAM VISUALISASI IKLAN ROKOK DI INDONESIA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Anita Merlia Pratami (2015) PENGGAMBARAN IDENTITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN BUMBU MASAK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aditya Nugroho (2015) A Construction Of Masculinity In Slickboy Deluxe Pomade Advertisements: A Semiotic Analysis. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Arif Wijayanto (2015) Mitos Bapak Pada Iklan SOS Pembersih Lantai Dan Pepsodent. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Adityo Prawisudono (2015) Dampak Pemberitaan Negatif Endorser Selebriti Terhadap Brand Image Dan Sikap Konsumen Atas Merek Telkomspeedy. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ACHMAD REKHA RIZQULLAH, 041211233086 (2016) PENGARUH GUILT APPEALS DAN STORYTELLING DALAM IKLAN PADA SIKAP & NIAT MEMBERIKAN DONASI KEPADA ORGANISASI NIRLABA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARDHITO BHIRAWA DESATRIA, 040510493 (2011) DUKUNGAN SURABAYA SHOPPING FESTIVAL DALAM PEMBENTUKAN CITRA KOTA SURABAYA SEBAGAI KOTA BELANJA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANTONIUS PRIANTO, 120410716 (2012) ANALISIS SEMIOTIK IKLAN AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA VERSI "KELUARGA BANYU" DI MEDIA TELEVISI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AGNESIA MARGARETHA GUNAWAN (2015) STUDI DESKRIPTIF TENTANG EFEKTIFITAS PENGAWASAN PERIZINAN REKLAME DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARINI EKAPUTRI JUNAEDI, 041041030 (2013) PENGARUH PERSEPSI KEMIRIPAN, KONSEP MEREK DAN PESAN IKLAN TERHADAP RESPON KONSUMEN DALAM MENGEVALUASI PERLUASAN MEREK. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARIF SONTAMAJAYA, 070517948 (2013) Penggambaran �Guru Bangsa� dalam Iklan Politik PKS Versi Sang Guru Bangsa pada Pemilu 2009. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AYU PRASETYANINGTYAS, 120810253 (2012) ANALISIS SEMIOTIK DAN WACANA PADA IKLAN ROKOK LA LIGHTS �YANG LAIN BERSANDIWARA, GUE APA ADANYA!� VERSI TOPENG MONYET DI MEDIA TELEVISI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AHMAD RISTIAN DIMYATI, 040123682 E (2008) ANALISIS POSITIONING MIE INSTAN SEDAAP ATAS ATRIBUT-ATRIBUT YANG DITAWARKAN BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANGGIT PANGESTU, 040318321 (2010) ANALISIS PENGARUH SIKAP ATAS SPONSOR DAN FAN INVOLVEMENT TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK SPONSOR UTAMA KLUB PERSEBAYA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ABDULLAH HAKIM ADLI, NIM.: 041012225 (2017) DAMPAK KERANGKA DAN KETEGASAN PESAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN. Skripsi thesis, Airlangga University.

ADELIA ARIYANTI PUTRI (2019) PENGARUH TEMPORAL DISTANCE DAN CONSTRUAL LEVEL TERHADAP ATTITUDE TOWARD ADVERTISING, EXPECTED PRODUCT QUALITY, DAN PURCHASE INTENTION IKLAN GREEN COSMETICS PRODUCT. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ADITYA S., 049314140 (2001) ANALISIS PERBEDAAN PENGARUH PENGGUNAAN PEMAIN NBA SEBAGAI BINTANG IKLAN TELEVISI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BASKET NIKE BAGI PEMAIN BASKET DAN BUKAN PEMAIN BASKET DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

AGRADI ARYATAMA (2015) Gambaran Laki-Laki Maskulin Pada Iklan TVC Produk Sabun Wajah Untuk Pria (Analisis Semiotik Iklan Nivea Men Fuji Ice Mud, Garnier Men Double White Foam Baru - Hadapi Tantangan, Ponds Men Pollution Out, dan Mens Biore Bull Race). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AIRLANGGA PINASTIKO, 041211233023 (2016) PENGARUH MESSAGES SIDEDNESS, COMMUNICATOR EXPERTISE, DAN SPONSORSHIP DISCLOSURE DALAM BLOG ADVERTISING PADA KREDIBILITAS SUMBER DAN NIAT BERPERILAKU KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

AJENG NURKEMALA DEWI, 071414853020 (2017) SIKAP KONSUMEN REMAJA DAN DEWASA DI SURABAYA TERHADAP MOBILE ADVERTISING BERUPA SMS. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

ALDIAN ALIF FITRA, 121511233011 (2019) A MULTIMODAL ANALYSIS OF “ULTRA MILK LOW FAT HIGH CALCIUM COMMERCIAL” IN PROMOTING HEALTHY LIFESTYLE. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ALVIANA NUR AFIFAH, 121211231030 (2017) A MULTIMODAL ANALYSIS OF ANTANGIN JUNIOR AND ANTANGIN JRG ADVERTISEMENTS INDICATING PARTICULAR CONSUMERS’ AGE GROUPS. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

AMALIA GHASSANI WURYANTO, 071211531031 (2016) REPRESENTASI PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN WARDAH VERSI “GIRLS DAY OUT”, “EXCLUSIVE SERIES”, DAN “PERFECT MATCH”. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ANTON ARIFULLAH, 039614333 (2000) IKLAN YANG MENYESATKAN KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ARI WIDODO, 049923027 E (2003) ANALISIS KESESUAIAN PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN ATAS ATRIBUT SABUN PENCUCI PAKAIAN SURF DI CEPU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARIA QAWITTA ROSSYIDA, 04130513035 (2016) PROSEDUR ADMINISTRASI PENGADAAN DAN PELAYANAN JASA ADVERTISING PADA EXODUS ADVERTISING SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ARIS SUBAGIO, 048411867 (1992) ANALISIS EFEKTIVITAS PERIKLANAN DALAM MEMBENTUK CITRA SURAT KABAR JAWA POS. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ARMYA ZUKHRUFI, 041211231101 (2016) PENGARUH INFORMATIVENESS, ENTERTAINMENT, DAN CREDIBILITY TERHADAP PERCEIVED VALUE OF ADVERTISING DAN PURCHASE INTENTION PADA IKLAN TOKOPEDIA DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ATTlYAH SISIL Y A DEWI, 049636038 (1993) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS ATRIBUT RESTORAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN WENDY'S PLAZA TUNJUNGAN SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

AZIZAH RAMADHANI, 041311233221 (2018) PENGARUH KARAKTERISTIK IKLAN TERHADAP AD INTRUSIVENESS, AD RECOGNITION, ATTITUDE TOWARD HOST WEBSITE, DAN REVISIT INTENTION PADA LAYANAN MUSIK DIGITAL SPOTIFY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Adjeng Rachma Orchidifa, 071148002 (2013) EROTISME PEREMPUAN PADA IKLAN (Studi Semiotika Erotisme Perempuan Pada Beberapa Iklan "Durex"). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Agatha Hoyi Puspitaningrum, 079815733 (2003) MAKNA SIMBOL-SIMBOL PADA IKLAN TELEVISI TOLAK ANGIN SIDOMUNCUL Analisis semiotik mengenai makna simbol-simbol pada iklan televisi Tolak Angin Sido Muncul versi 'Bursa' dan 'Wynne Prakusya'. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Andria Saptyasari, S.Sos and Sri Moerdijati, Dra., MS and Yuyun W I Surya, S.Sos and Sri Endah Kinasih, S.Sos and Yayan Sakti S, S.Sos (1998) Readability Iklan Display Surat Kabar Surabaya Post. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

Anisah Alifianty Prananda (2020) Strategi Periklanan Sosial Media Perumnas Sentraland Surabaya dalam Memenangkan Pasar Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Anna Dewanti, Dra. (1993) BAHASA IKLAN DALAM THE JAKARTA POST : SEBUAH TINJAUAN SECARA LlNGUISTIK. UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

Anna Dewanti, Dra. Dipl. Tesi and Sri Wiryanti, Dra. M.Si (2005) PEMBIASAN MAKNA BAHASA DALAM RAGAM IKLAN. UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

Anna Dewanti, Dra., Dipl.Tesl. and Sri Wiryanti Budi U., Dra., M.Si. (2005) PEMBIASAN MAKNA BAHASA DALAM RAGAM IKLAN. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

Antariksa Akhmadi, 121311233004 (2017) COMPARISON OF ENGLISH AND INDONESIAN LYRICS OF OREO WONDERFILLED ADVERTISEMENT: A LOCALIZATION PERSPECTIVE. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Ari Prasetyo, S.E., M.Si. and Febriana Wurjaningrum, S.E., M.T (2008) SIKAP MAHASISWA ATAS PENAYANGAN IKLAN PRODUK MELALUI INTERNET (ECommerce)DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

Ari Prasetyo, S.E., M.Si. and Febriana Wurjaningrum, S.E., M.T. (2006) SIKAP MAHASISWA ATAS PENAYANGAN IKLAN PRODUK MELALUI INTERNET (ECommerce)DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

Ary Prasetyo and Febriana Wurjaningrum (2006) Sikap Mahasiswa Atas Penayangan Iklan Produk Melalui Internet (ecommerce) dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Produk. Laporan Penelitian. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

Asmara Yudha Wijayadi, 070710113 (2012) REPRESENSI MASKULINITAS PADA IKLAN ROKOK DALAM MEDIA CETAK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

B

BAGUS NDARI AJI, 040124243 E (2005) ANALISIS POSITIONING SABUN CUCI DETERJEN BUBUK DAIA DIANTARA PESAING-PESAINGNYA DITINJAU DARI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT YANG DITAWARKAN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BOBBY VICTOR IMMANUEL ALFONS, 040510506 (2011) ANALISIS PENGARUH KEMIRIPAN KEMASAN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP NIAT PERPINDAHAN MEREK PADA PRODUK SNACK RINGS DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BURHAN BUNGIN, 099512040 D (2000) KONSTRUKSI SOSIAL MEDIA MASSA:Makna Realitas Sosial Iklan Televisi dalam Masyarakat Kapitalistik. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BAYU DWI ARDIANSYAH, 041012153 (2014) PENGARUH CONSUMER SKEPTICISM PADA NEGATIVE ONLINE REVIEW TERHADAP KREDIBILITAS INFORMASI, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN NIAT MELAKUKAN RESERVASI HOTEL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BUDIJONO, DONI, NIM. 038612351 (2013) PERJANJIAN PEMASANGAN IKLAN DI MEDIA TELEVISI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BAGAS PRANOWO HANDONOWARIH, 041211232156 (2019) PERBEDAAN PENGARUH DAYA TARIK RASIONAL, DAYA TARIK EMOSIONAL DAN PENGARUH KREDIBILITAS JURU BICARA IKLAN TERHADAP SIKAP ATAS IKLAN DAN NIAT BELI (STUDI PADA IKLAN ASURANSI MOBIL). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

BALQIS NABILAH NIRMALA, 151610813073 (2019) IMPLEMENTASI ADVERTISING FESTIVAL BUDAYA PANJI PADA UNIT PELAKSANA TEKNIS LPPK DISBUDPAR PROVINSI JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

BIANDA VERSA, 041514153002 (2018) PENGARUH DARI PERCEIVED CLUTTER, PERCEIVED GOAL IMPEDIMENT, DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING TERHADAP ADVERTISING AVOIDANCE DI INSTAGRAM. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Bunga Permata Samodra (2020) Pengaruh Femvertising Terhadap Sikap Dan Niat Berperilaku Yang Dimoderasi Oleh Religiusitas. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

C

Christina Astuti, 049711863 E (2005) PENGARUH PERSEPSI ATAS IKLAN FLEXI DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI TELKOM FLEXI DI SURABAYA (STUDI PADA IKLAN KARTU PASCA BAYAR). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CHRISTINA MARGARETHA, 070517822 (2009) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM IKLAN PRODUK TEKNOLOGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CHAHYA RAMADHAN (2015) REPRESENTASI USTADZ DALAM IKLAN TELEVISI TELKOMSEL IBADAH DAN INDONESIA GENGGAM INTERNET VERSI USTADZ MAULANA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CHESA RAMADHAN, 031311133093 (2017) PERLINDUNGAN HUKUM HAK PRIVASI ATAS DATA PRIBADI TERKAIT TARGETED ADVERTISING. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Cecilia Yurnita Ditayati, 121310113066 (2016) A Job Training Report as Copywriter Staff At SAM Creative Surabaya From 1st January to 1st February 2016. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

D

Dwi Endang Suryani, 040023535E (2005) ANALISIS PENGARUH TANGGAPAN KOGNITIF KONSUMEN ATAS IKLAN FRUIT TEA DI TELEVISI TERRHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dicky Advia Rahim, 040317875 (2009) PENGARUH DAYA TARIK FISIK ENDORSER WANITA TERHADAP SIKAP PADA IKLAN DAN SIKAP PADA MEREK DIMODERASI OLEH JENIS GENDER PRODUK (STUDI PENELITIAN EKSPERIMEN DENGAN IKLAN ARTIFISIAL). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DONY PRASETYO, 040117296 (2006) PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN ATAS MEAN TELEPON SELULER NOKIA DI TELEVISI DAN MEDIA CETAK TERHADAP MAT PEMBELIAN ULANG TELEPON SELULER DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DEWI HINDASAH, 049816219 (2006) PENGARUH ISI IKLAN TELEVISI TEH CELUP SOSRO TERHADAP NIAT BERALIH MEREK TEH CELUP SOSRO BAGI KONSUMEN TEH CELUP MEREK LAIN DI GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DELIANA ELFRIDA K.S., 049922797 E (2004) PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT UNTUK TETAP MENABUNG DI TABUNGAN PLUS BNI SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dadung Ibnu Muktiono, 120310550 (2008) VIEWERS CONSUMERRISM IN PERCEIVING PONDS AD IN KAWANKU MAGAZINE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DENNY ERLANGGA, 040016927 (2007) PENGARUH SPOKESPERSON PADA IKLAN PRODUK HEDONIC DAN UTILITARIAN DI TELEVISI PADA KOTA SURABAYA DAN KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dewi Sekartaji Wahyudi (2015) A Multimodality Analysis in Text Indicating Consumer's Gender: A Case Study of Advertisements. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DYAH NURSANTI, 120710323 (2013) REPRESENTASI KECANTIKAN WANITA JEPANG DALAM IKLAN TELEVISI: ANALISIS SEMIOTIK IKLAN SHISEIDO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DEWA AGUNG YUDHISTIRA, 030115203 (2006) AKIBAT HUKUM PELANGGARAN HAK-HAK KONSUMEN DALAM PERIKLANAN MELALUI MEDIA CETAK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Diana Anggraini, 070610233 (2010) ANALISIS SEMIOTIK CORPORATE IMAGE DALAM IKLAN MEDIA CETAK BANK CIMB NIAGA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DANANG PRATYAKSA PINANDHITA, 049615373 (2003) PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN ATAS IKLAN ROKOK A MILD YANG TAYANG DI TELEVISI TERHADAP CITRA MEREK ROKOK A MILD DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DEA CHRISTIANA, 041311233023 (2017) PENGARUH EMOTIONAL DAN RATIONAL APPEAL TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI EMPATHY EXPRESSION PADA IKLAN DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK Studi Pada Iklan XL Versi Buat Yang Xtra Sayang). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DENY EKO NURCAHYO, NIM: 041012009 (2017) PENGARUH PENGGUNAAN TESTIMONI DAN PERCEIVED EXPERTISE TERHADAP KEPERCAYAAN DAN NIAT BELI CALON KONSUMEN CB57 CATERING SERVICE SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

DEVI RACHMA HARDANIA, 049912758E (2004) EVALUASI EFEKTIVITAS PESAN IKLAN TEH BOTOL SOSRO DI TELEVISI PADA KONSUMEN DI SURABAYA (Kasus pada iklan "Apapun Makanannya Minumnya Teh Botol Sosro"). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DICKY KURNIAWAN, 071310213074 (2017) PROMOSI HOTEL (Study Deskriptif Promosi Produk Hotel Melalui Media Sosial oleh Zoom Hotel Surabaya). Fakultas Vokasi, Universitas Airlangga. (Unpublished)

DYAH PRASHINTA ANGGRAINI, 049434800 (1997) EVALUASI KEPUASAN PENABUNG TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT YANG DITAWARKAN OLEH TABUNGAN "B" DARI BANK UMUM PEMERINTAH "X" CABANG "S" DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Della Adilah (2015) A Multimodality Analysis In Advertisements Indicating Consumers' Age. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dian Hutami Rahmawati (2019) Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Brand Identity Gartenhaus sebagai Kedai Kopi Lokal Malang melalui Social Media Marketing. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dwi Agustiya Rahmawati (2020) Strategi Persuasif Dalam Pemakaian Bahasa Iklan Jasa Pada Radio Istana Fm Bojonegoro: Kajian Pragmatik. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Dwi Handayani, Dra. and Retno Asih Wulandari, Dra. M.A and Eni Sugiarti, S.S (2008) DAMPAK BAHASA IKLAN TERHADAP PERKEMBANGAN BAHASA ANAK PADA MASA KANAK-KANAK: SUATU STUDI KASUS. UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)

Dwi Handayani, Dra. and Retno Asih Wulandari, Dra., MA. and Eni Sugiarti, S.S. (2005) DAMPAK BAHASA IKLAN TERHADAP PERKEMBANGAN BAHASA ANAK PADA MASA KANAK-KANAK: SUATU STUDI KASUS. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

E

Ernawati, NIM. 040318374 (2008) ANALISIS PENGARUH ELEMEN-ELEMEN IKLAN TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK PRODUK MAKANAN INSTAN MEREK SUPER BUBUR PADA PEMIRSA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

EKO YULIANTO, 048712470 (1991) STRATEGI BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR PADA PERUSAHAAN. " X ". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Erick Januardian, 030211427 U (2006) PAJAK REKLAME SEBAGAI SALAH SATU SUMBER PENDAPATAN ASLI DAERAH DI SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Eka Aprilianto, 070317069 (2008) PROSES PERUMUSAN KEBIJAKAN PENYELENGGARAN REKLAME KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ELISABETH CHRISTINE YUWONO, 121041010 (2012) Representasi Maskulinitas Madura dalam Ilustrasi Kemasan Jamu Kuat Pria Madura. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Eka Aulia Nisaurrohmah (2015) A Multimodality Analysis Used in Dancow Printed Advertisements From 1980 to 2010. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ERVAN ADHITYA, 040217433 (2011) PENGARUH SPORT SPONSORSHIP TERHADAP RESPON SPONSORSHIP DALAM EVENT OLAHRAGA FIFA WORLD CUP 2010 DENGAN SPONSOR MCDONALD�S. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ERLINDA L. GUTAMI, 079313830 (1998) HUBUNGAN ANTARA TERPAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT GERAKAN NASIONAL ORANG TUA ASUH DI TELEVISI DENGAN TINGKAT PENGETAHUAN PENYUMBANG DI SURABAYA TENTANG GERAKAN NASIONAL ORANG TUA ASUH. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ERWIN HARDYANTO, 0495103111 E (2003) ANALISIS KESESUAIAN ATAS TAYANGAN IKLAN FRUIT TEA DENGAN PRODUK TEH KEMASAN FRUIT TEA BERDASARKAN ATAS TANGGAPAN PEMIRSA TELEVISI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

EVI SETYANINGSIH, 151411013028 (2017) PROSEDUR SEWA REKLAME DI PROPERTY & ADVERTISING SALES SECTION PT ANGKASA PURA I KANTOR CABANG BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Eko Teguh Pribadi, 090710274 M (2009) PEMANFAATAN SMS PADA SELULER SEBAGAI MEDIA PROMOSI KESEHATAN DALAM UPAYA PENINGKATAN PENGETAHUAN DAN PERUBAHAN SIKAP REMAJA MENGENAI ABORSI (STUDI DI SMP NEGERI 26 SURABAYA). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Elsa Wulan Ramadhani (2015) Representasi Kecantikan Perempuan Indonesia Pada Iklan Televisi Sariayu Trend Warna 2013 Pesisir Sentrajava Dengan Tagline The Colour Of Asia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Endang Sayekti, SH., M.Hum. and Sewoto, Dr. S.H., M.S. and Romlah Sartono, S.H., M.S. and Emanuel Soedjatmoko, S.H., M.S and Himawan Estu Bagijo, S.H. (1995) Aspek hukum pemberian dan penegakan izin reklame dalam rangka ketertiban umum di Kotamadya Dati II Surabaya. UNIVERSITAS AIRLANGGA, -. (Unpublished)

F

FITRIANA NUR ANISA, 040610611 (2010) PENGARUH DAYA TARIK FISIK ENDORSER TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN SIKAP TERHADAP IKLAN DAN SIKAP TERHADAP MEREK SEBAGAI MEDIASI DAN CITRA DIRI SEBAGAI MODERATOR PADA IKLAN SHAMPOO KHUSUS WANITA (STUDI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS AIRLANGGA DI SURAB. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Finanastasi Ayu Noeryani, 120410663 (2008) THE REPRESENTATION OF BEAUTY IN INDONESIA VERSUS UNITED STATES DOVE SHAMPOO ADVERTISEMENTS: A SEMIOTIC STUDY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FAUZI PRIAMBODO, 070946041 (2012) ANALISIS SEMIOTIKA VISUAL MODEL PEREMPUAN DALAM IKLAN SABUN LUX PADA KAMPANYE IKLAN PRINT AD MAJALAH FEMINA TAHUN 2007 - 2011. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FISTIAN PRAJAYANTI, 070417151 (2008) OPINI PENONTON TERHADAP FUNGSI DAN PERAN TVRI STASIUN JAWA TIMUR SEBAGAI LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FITRIYAH NUR AINI, 070710452 (2012) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENYELENGGARAAN REKLAME (Studi Deskriptif tentang Penyelenggaraan Peraturan Daerah Kota Surabaya Nomor 10 Tahun 2009 Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kota Surabaya Nomor 8 Tahun 2006 Tentang Penyelenggaraan Reklame dan Pa. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Felicia Goenawan (2008) Gaya hidup dan kesesuaian iklan dengan vals konsumen loyal the body shop Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FELISMAWANTI IKEDYNI, 100710251 (2011) HUBUNGAN FREKUENSI MENONTON IKLAN FAST FOOD PADA MEDIA TELEVISI TERHADAP TINGKAT KONSUMSI DAN STATUS GIZI ANAK SD ISLAM AL AZHAR KELAPA GADING SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FAUJI NUR, 070517827 (2010) Iklan Politik Dan Pilihan Terhadap Kandidat Anggota Legislatif (Studi Kasus di Kelurahan Genteng Kecamatan Genteng Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FAJAR MUTTAQIEN, 031224153071 (2016) PENERAPAN ASAS PROPORSIONALITAS DALAM PERJANJIAN IKLAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FARIDA HANUM SETIAWAN, 071314453002 (2014) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN POLITIK TERHADAP ELEKTABILITAS CAPRES 2014 PADA PEMILIH PEMULA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FEBITYA AYU ADISCA, 071414853016 (2016) REPRESENTASI FEMALE-MASCULINITY DALAM IKLAN PARFUM. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

FEFE ALISUGITO, 091170613 (2016) PEMAKNAAN ADVERSITY MAHASISWA GENERASI Y DALAM MENGHADAPI ERA ASEAN ECONOMIC COMMUNITY ( Kasus Pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Institut Business Management And Technology Surabaya ). Disertasi thesis, Universitas Airlangga.

FIERZA YAMUIZ, 041311233073 (2018) PENGARUH DIGITAL ENGAGEMENT TERHADAP INTRUSIVENESS DAN ATTITUDE TOWARD AD PADA ADVERTISING AVOIDANCE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FLORASARI YANUAR A, 049711822E (2004) ANALISIS PENGARUH TANGGAPAN PEMIRSA ATAS ELEMEN-ELEMEN IKLAN ROKOK SAMPOERNA HIJAU "GENG IJO" DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FRANKLYN BRYAN ROY WALUYO, 041411233028 (2019) PENGARUH FAKTOR ENTERTAINMENT, INFORMATIVENESS, CUSTOMIZATION, DAN IRRITATION DENGAN CONGRUENCE SEBAGAI MODERASI TERHADAP NIAT MEMBELI MAHASISWA (STUDI PADA IKLAN YOUTUBE). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FRANSISCA NARULITA SURYANINGSIH, 049213975 (1998) ANALISIS PENGARUH BAURAN USAHA ECERAN TERHADAP CITRA TOKO PADA PASAR SWALAYAN HERO GEDUNG EMPIRE'21 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Fong Valentine Vivian Florencia, 079314068 (2000) KAJIAN JENDER CITRA WANITA DALAM IKLAN MAJALAH GADlS PERIODE DESEMBER 1999-FEBRUARI 2000. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

G

GARDITA M UTOMO, 040419091 (2010) PENGARUH PENGGUNAAN METAFORA DALAM IKLAN CETAK TERHADAP SIKAP ATAS IKLAN DENGAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Greta Maurita Rahany, 120610175 (2009) MALE GAZE ON AXE ADVERTISEMENTS : SEMIOTIC STUDY. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GERI YULISTIAWAN SARI, 071002012 (2013) PROMOSI DAYA TARIK WISATA SEJARAH :�Studi Deskriptif Tentang Media Promosi Destinasi Wisata Sejarah Di Kota Blitar�. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GANIS ARMOYO, 071013015 (2014) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PEMERINTAH KOTA SURABAYA MENGENAI PERATURAN WALIKOTA SURABAYA NOMOR 85 TAHUN 2006 TERKAIT DENGAN PENERBITAN IZIN REKLAME VIDEOTRON DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GALIH PRAKOSA HANDONO WARIH, 041511233231 (2019) PENGARUH CONTENT FORMAT DAN MESSAGE APPEAL TERHADAP ATTITUDE TOWARD ADVERTISING DAN SWIPE-UP INTENTION IKLAN PRODUK FASHION PADA INSTAGRAM STORY. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

GALUH AYU EMILA WARDHANI, 0499366S9 (2003) PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN ATAS PESAN IKLAN PRODUK PERAWATAN KULIT RAMAH LINGKUNGAN THE BODY SHOP DALAM LEAFLET TERHADAP MINAT BELI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GALUH PARAMITA SEKARHATI, 049711539E (2003) ANALISIS PENGARUH IKLAN TERHADAP BRAND IMAGE DETERJEN SURF PADA PEMIRSA TELEVISI DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

GEBY ASTI WIDYAWATI, 041311223018 (2016) PENGARUH BRAND COMMUNICATION DAN SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PADA PENGGUNA KARTU PRABAYAR simPATI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GILANG AIRLANGGA, 031042012 (2014) REINTERPRETASI LARANGAN PUBLIKASI DAN BERPROMOSI DIRI NOTARIS MELALUI SOSIAL MEDIA INTERNET. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Galang Hari Putra, 121112147 (2016) THE REPRESENTATION OF MASCULINITY THROUGH “COWO” IN U MILD ADVERTISEMENT “INI BARU COWO U MILD” NGANTOR VERSION: A SEMIOTIC ANALYSIS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

H

HENDRA SANJAYA GOENAWAN, 070710011 (2011) MAKNA IKLAN PT. SEMEN GRESIK (PERSERO) Tbk. (Studi Semiotika Terhadap Iklan "Lukisan Anak Negeri" Di Wilayah Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Hadi Purwanto, 090410780 L (2006) Evaluasi Efektifitas Promosi Dengan Media Massa Dan Media Personal di AKPER Kabupaten Malang: Sebagai Dasar Menyusun Strategi Promosi yang Efektif. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HARIS FANANI, 049816187 (2008) PENGARUH ASOSIASI MEREK ROKOK DJI SAM SOE BERDASARKAN FUNGSI MEREK TERHADAP KESEDIAAN PELANGGAN MENERIMA PERLUASAN MEREK ROKOK DJI SAM SOE DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HARIJANTO PONTJORESI, 5149 (1974) PERANAN PASAL 162 DAN 163 K.U.H.P. DALAM PENERTIBAN IKLAN - IKLAN OBAT YANG BERTALIAN DENGAN PERBUATAN MELANGGAR KESUSILAAN (PASAL 283 DAN 535 K.U.H.P.). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HERMIN SUSILOWATI, 120610080 (2010) REPRESENTASI KESANTUNAN DALAM IKLAN CITRA BODY LOTION (SEBUAH ANALISIS SEMIOTIK). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HENDRA MAULANA, 049916584 (2007) PENGARUH FAKTOR PESAN IKLAN BERBASIS E-MAIL TERHADAP MINAT BELI PRODUK CENTRIPHONE DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HANGGORO SURONO, 048812835 (1997) PENGARUH STRATEGI PENETRASI PASAR TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN ROKOK PADA PT. JATI MESEM MALANG. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

HANIF ADI PRASETIO PUTRA, NIM: 041211231087 (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN KOMBINASI TERHADAP SIKAP ATAS IKLAN DAN NIAT BELI PRODUK SMARTPHONE. Skripsi thesis, Airlangga University.

HARMINTO PUTRA SANTOSO 04111330, 041113305 (2016) EVALUASI PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN BERBASIS MEDIA SOSIAL UNTUK MEMPEROLEH ALTERNATIF PENDAPATAN DALAM PENINGKATAN PENDAPATAN BATU SECRET ZOO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Hardman Budiardjo, 090710058M (2010) Representasi "Kecantikan" dan "Femininitas" Pada Iklan CLEAR "Soft and Shiny Hair Model". Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I

IKE PUDWIANITA, 040234681 E (2005) PENGARUH SIKAP ATAS PESAN IKLAN FRUIT TEA ORANGE DI TELEVISI TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN SEGMEN REMAJA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ira Riska Laksmiwati, 110010420 (2005) STUDI HUBUNGAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ETIKA IKLAN DENGAN INTENSI MEMBELI PRODUK PEMUTIH WAJAH PONDS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I MADE SUARYA, 047940792/FE (2013) KEBIJAKSANAAN JANGKA WAKTU PEMBEBANAN BIAYA PROMOSI PADA PABRIK MINUMAN VC DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IRHAM ANANDA KAMAJAYA (2007) PENGARUH AGE, AMOUNT OUTSTANDING, CONVEXITY, RISK FREE RATE DAN CREDIT RATING TERHADAP CAPITAL GAIN OBLIGASI KORPORASI DI BURSA EFEK SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ines Loethfiana Putri (2015) Gambaran Gaul Dalam Iklan Kopi (Analisis Semiotik Gaya Hidup Gaul Dalam Iklan Kopi Good Day Gaul Dan Iklan Kopiko 78º C). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IRWAN DARMAWAN, 030010849 U (2005) TANGGUNG GUGAT PERUSAHAN PERIKLANAN TERHADAP PEMASANGAN IKLAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Idame Kinanti Agia (2015) Interpretasi Perempuan Pengguna Hijab Terhadap Sensualitas Tubuh Perempuan Pada Foto-Foto Di Dalam Majalah Hijabella. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ila Ferdiana, 120912195 (2012) BEAUTIFUL AGING: A STUDY OF PERCEPTIONS AND CONDUCTS OF AGING WOMEN TOWARD ANTI AGING PRODUCTS ON TV ADVERTISEMENTS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Intan Prahastiwi (2015) Connectivity In Advertising Discourse In Pond’s Age Miracle And Olay Total Effects Television Commercials. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IBS. ANJANI MUCHTADO, 041311333070 (2017) PENGARUH BEBAN IKLAN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN LEVERAGE TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TEDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013 – 2015). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

IDELA APRILINA PUTRI, 071310213061 (2017) PROMOSI SOUVENIR SURABAYA (Studi Deskriptif Tentang Upaya Promosi Souvenir Boneka Nusantara oleh Dian Collection). Fakultas Vokasi, Universitas Airlangga. (Unpublished)

J

Jenny Sukmawati, 048311428/FE (1988) Peranan Sistem dan Prosedur Pencatatan Persediaan Barang Dalam Rangka Menunjang Pengendalian Intern Pada Perusahaan "X" di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Jati, Galih Mahendra, NIM. 040214460 E (2009) PENGARUH PERCEIVED HUMOR DALAM IKLAN TV TERHADAP SIKAP PEMIRSA IKLAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Juniati (2015) Pengaruh Religiusitas Dan Sikap Atas Korean Wave Terhadap Niat Beli Dengan Sikap Atas Kkot Minam Dan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi Pada Kosmetik Merek The Face Shop. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

JEDY VIDYA ISLAMI, 041012087 (2015) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER SELEBRITI TERHADAP CITRA TOKO, NIAT FOLLOW, dan NIAT BELI PADA TOKO ONLINE COSMIC di MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

JATRIFIA ONGGA SINATRYA, 121214153019 (2014) Sensualitas Dalam Iklan Parfum: Sebuah Analisis Multimodalitas di Majalah Cosmopolitan dan Cosmopolitan Men Indonesia. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

JAYANTI DIAN EKA SARI, 090810411 M (2010) PENGARUH IKLAN ROKOK TERHADAP PENGETAHUAN, PERSUASI, SIKAP, DAN NORMA SUBYEKTIF SISWA SMU NEGERI DI KABUPATEN JEMBER (studi kasus iklan rokok Sampoerna Hijau pada Siswa SMU Negeri 2 Jember). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

JIMMY ALEXANDER, NIM : 041311233187 (2017) PENGARUH BRAND PROMINENCE DAN BRAND FAMILIARITY PADA IKLAN PRODUK MAKANAN DI INSTAGRAM TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK, SIKAP PADA IKLAN, DAN NIAT BELI. Skripsi thesis, Airlangga University.

K

Kurniasih, Dian, NIM. 040338415 (2008) ANALISIS IKLAN PONDS WHITE BEAUTY DETOX CREAM DI TELEVISI BERDASARKAN CONSUMER DECISION MODEL DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

KRISNA ADHI SULISTYO, 040318271 (2008) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR DESAIN IKLAN DETERJEN SURF DI TELEVISI TERHADAP MINAT MEMBELI PEMIRSA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Khusnul Khotimah, 120210421 (2007) SEKSUALITAS IKLAN DI MAJALAH PLAYBOY TINJAUAN: SEMIOTIKA SOSIAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Kartika Restu Anggara (2015) The Representation Of Masculinity In Mama Lemon Advertisement Supermarket Version. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Khalidatul Lutfiah (2015) Gaya Bahasa Dan Teknik Persuasi Iklan Produk Bayi Pada Majalah Hiyoko Kurabu No.6 Juni 2013 Kajian Retorika. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

KRISNA DINDA BESTARI, 071015083 (2014) HUBUNGAN TERPAAN IKLAN TELEVISI PIZZA HUT DENGAN MOTIVASI KONSUMEN SURABAYA MEMBELI PRODUK PIZZA HUT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

KARINA RAHAJENG ESTERLITA, 070316978 (2007) CINDERELLA COMPLEX: Studi tentang Makna Iklan Predak Kecantikan di telrevisi Bagi Kaum Perempuan di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

KHORI FATMA MARYATI, 070016186 (2004) PENERIMAAN KHALAYAK REMAJA TERHADAP IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG PEMILU (Reception Analysis Khalayak Remaja Surabaya Terhadap Iklan Layanan Masyarakat Versi"Angkot" dl Telivlsl). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Kirana Ayudya, 071414853017 (2016) PENAMPILAN EROTISME DALAM IKLAN MAKANAN (Kajian Semiotik Erotic Appeals dalam Iklan Makanan). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Komang Trisna Dharmayanti (2020) Pengaruh Perceived Ad Relevance, Perceived Ad Novelty, Privacy Concern Terhadap Advertising Value Dan Impulse Buying Tendency Dalam Personalised Instagram Advertising. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

L

Lukman Taufik Tri Hidayat (2015) Interpretasi Mahasiswi Surabaya Terhadap Gambaran Maskulinitas Dalam Iklan Axe Indonesia Dan Surya 16 Versi Photografer. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LARA DOHRI RAMADIANI, 070417233 (2008) HUBUNGAN KREDIBILITAS COMMON PEOPLE ENDORSER DALAM IKLAN TESTIMONIAL DOVE ANTI-DANDRUFF SHAMPOO DENGAN MINAT AUDIENCE UNTUK MEMBELI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LUNA LUTMILA, 070316837 (2008) WACANA TUBUH PEREMPUAN DALAM IKLAN KAMPANYE DOVE: Analisis Tekstual Iklan Kampanye Dove For Real Beauty Firming Products. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LAILY RAMADHANI, NIM. 041711223085 (2019) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN DIMENSI KEPRIBADIAN BIG FIVE TERHADAP PEMBELIAN IMPULS ONLINE DENGAN PROMOSI PENJUALAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Pada Shopee). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LILIK PUDJIASTUTI, S.H., M.H. (2005) PENATAAN DAN PENGENDALIAN REKLAME DI PEMERINTAHAN KOTA SURABAYA MELALUI MEKANISME PERIZINAN. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

LISA YULITA, 079916050 (2004) SISTEM PERIJINAN REKLAME (Studi Deskriptif tentang Sistem Perijinan Reklame dan Dampak Penerapan Sistem Perijinan Reklame terhadap PAD Sektor Pajak Reklame di kota Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Larasati Nurul Iman, - (2021) Analisis Optimalisasi Penggunaan Tagar Dan Waktu Tayang Untuk Meningkatkan Jangkauan Instagram Lontara.App. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Lee Maury, 090810619 M (2010) ACCEPTANCE OF ADVERTISING SERVICES COMMUNITY PEOPLE HIV / AIDS VERSION MAINTAIN SELF USE CONDOMS, HIV FROM PAPUA MAINTAIN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

MEGA AYU HARININGTYAS, 040114165E (2006) PENGARUH ENTERTAINMENT, INFORMATIVENESS, NON IRRITATION DAN CREDIBILITY TERHADAP SIKAP MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS AIRLANGGA ATAS IKLAN GRAMEDIA.COM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MARIA CHITRA ASTRIANA H., 070710014 (2011) Studi Opini Remaja Surabaya Pengguna Provider Telkomsel terhadap Mobile Advertising dari Telkomsel dalam bentuk SMS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MUHAMMAD ALI AFFANDI, 040610697 (2012) EFEK PERSUASIF METAFORA PADA IKLAN POLITIK SERTA IMPLIKASINYA PADA NIAT BERPERILAKU PEMILIH MUDA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MULYAWAN HERU PURWAHAOI, 048311527 (1991) ANALISIS SEGMENTASI PASAR PENYELENGGARA PERTUNJUKAN MUSIK DAN PENENTUAN PASAR SASARAN SEBAGAI DASAR PENENTU STRATEGI PEMASARAN EMS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MADE RINA WIDYAWATI, 040338242 (2007) PENGARUH DAYA TARIK SEKSUAL IKLAN PRODUK NEO HORMOVITON DI TELEVISI TERHADAP BRAND AWARENESS MENURUT AUDIENS DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MAGDALENA IRAWATI OVI, 040023505 (2005) ANALISIS PERBEDAAN PENILAIAN ATAS PENGGUNAAN TOKOH NU SEBAGAI BINTANG IKLAN DAN CITRA MEREK KOMPAS ANTARA KONSUMEN KAUM NAHDLIYIN DAN BUKAN KAUM NAHDLIYIN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MIRA AMELIA, 071115088 (2014) IDENTITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN KOPI LUWAK WHITE KOFFIE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MOHAMMAD HADIN FAUZI FAUZI, 040610389 (2012) PENGARUH CITRA TOKO, PRODUK KHAS, DAN VARIASI KUALITAS TERHADAP PERSEPSI KUALITAS, SIKAP DAN KEINGINAN BERPERILAKU KONSUMEN PADA STORE BRAND DENGAN VARIABEL MODERASI KESADARAN NILAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MARISSA AULIA, 070946015 (2011) STRATEGI BERIKLAN PERUSAHAAN SEPEDA MOTOR (STUDI KASUS STRATEGI BERIKLAN PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Masayu Zelia, 070610227 (2009) Iklan Politik, Karakteristik Sospol Dan Perilaku Memilih pemilih pemula Pada Pilpres 2009 Di Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Magisa Widyasari (2015) Analisis Iklan Jaringan Telepon Seluler Tri IIndie+ 'Buat Kamu Yang Udah Gede'. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Megayanda Benazir K, 070810664 (2014) OPINI KHALAYAK TERHADAP PENGGUNAAN BINTANG IKLAN DALAM IKLAN PONDS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muchammad Saifuddin, 041041026 (2013) PENGARUH JENIS ENDORSER DAN BRAND NAME TERHADAP SIKAP ATAS IKLAN, SIKAP ATAS MERK DAN NIAT PEMBELIAN PADA PRODUK HIGH DAN LOW INVOLVEMENT. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MIRANITA RAMADHANY, 120210370 (2007) AN ANALYSIS ON THE USE OF DECEPTIVE STRATEGY ON THE WEIGHT-LOSS ADVERTISEMENTS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MASRIFATUN NURUNIYAH, 070710374 (2012) REPRESENTASI KELUARGA SEJAHTERA PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KELUARGA BERENCANA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Marita Surya Airlangga, 070517749 (2012) PENDAPAT TENANT TERHADAP LIVE MUSIC SEBAGAI EVENT PROMOTION YANG DILAKSANAKAN GIANT HYPERMARKET MASPION SQUARE SURABAYA �Studi Kualitatif Pendapat Tenant terhadap Live Music sebagai Event Promotion yang dilaksanakan oleh Management Hypermarket Maspion Sq. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MARLYANI PURBAYANTI, 070810019 (2013) Reception Analysis Remaja Perempuan Tentang Konsep Kecantikan Dalam Iklan Kosmetika (Studi Kasus Remaja Perempuan yang berasal dari Indonesia Timur Pada Iklan Pond‟s �2x Lebih Putih Merona‟ dan Iklan Pantene �Tanda Tangan‟). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Masmira Kurniwati, 099913418 M (2001) ANALISIS POSISI PERSEPSI PEMIRSA ATAS TAYANGAN ACARA BERITA SORE LIMA STASIUN TELEVISI SWASTA DI KOTAMADYA SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MOCH. SUNNI AKBAR, 070517934 (2010) BENTUK – BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN CAK – CUK SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Manit Kusuma Puteri, 070610066 (2010) STRATEGI PROMOSI KESEHATAN TENTANG LIMA IMUNISASI DASAR LENGKAP OLEH DINAS KESEHATAN KOTA SURABAYA TERHADAP PARA ORANG TUA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MUHAMMAD SUBKHAN (2015) THE COMMODIFICATION OF ISLAM IN USTADZ YUSUF MANSUR'S PRODUCT ADVERTISEMENTS POSTED ON YUSUF MANSUR'S FACEBOOK FANPAGE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mochamad Ammar Faruq (2015) Penyusunan Strategi Bisnis Dan Strategi Operasi Usaha Kecil Dan Menengah Pada Perusahaan Konveksi Scissors Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MARETTA ANINDYAH PUTRI, 071311533049 (2018) REPRESENTASI GAYA HIDUP MASYARAKAT URBAN DALAM IKLAN-IKLAN E-COMMERCE. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

MIRZA AVRILJANTI, 079815633 (2004) REPRESENTASI PEREMPUAN DAlAM IKLAN PROOUK RUMAH TANGGA DETERGEN TOTAL YANG DITAYANGKAN DI TELEVISI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

MUHAMMAD RIFQI HERDIANZAH, 041514353069 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP CONSUMER TRUST, ATTITUDE TOWARD THE ADVERTISEMENT, ATTITUDE TOWARD THE BRAND, DAN PURCHASE INTENTION PADA ENDORSEMENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Mahayana Wisnu Wardhana, 079113202 (1997) ANALISIS IKLAN PADA ACARA ANAK DI SCTV (STUDI DESKRIPTlF IKLAN-IKLAN YANG DITAYANGKAN PADA ACARA ANAK DI SCTV PERIODE JULI 1996). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Mentari Septynaputri Widodo (2019) PENGARUH AD RELEVANCE, AD SALIENCE, AD ENGAGEMENT DAN PERCEIVED GOAL IMPEDIMENT TERHADAP ADVERTISING AVOIDANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA INSTAGRAM). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Muhammad Pahlevi Anugrah Ramadanie (2019) Pengaruh Ad Relevance Dan Ad Salience Digital Advertising Terhadap Anger, Perceived Goal Impediment, Dan Ad Avoidance. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

N

NENA NIKITA, 040710042 (2012) ANALISIS PENGARUH KEGUNAAN, KONTEKS, PENGENDALIAN, PENGORBANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PENERIMAAN TARGET AUDIENS DALAM MOBILE ADVERTISING BERBASIS SMS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NENY RAKHMAWATI, 040419084 (2008) PENGARUH DAYA TARIK SEKSUAL MELALUI GAMBAR DALAM IKLAN MEDIA CETAK PRODUK JEANS MEREK LEA TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI SIKAP PADA IKLAN DAN SIKAP PADA MEREK PADA KONSUMEN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NORMANSYAH, 040419021 (2010) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP SIKAP PEMIRSA DENGAN MESSAGE INCONGRUITY SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA IKLAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VERSI KOMENG DAN JORGE LORENZO PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NUNUNG NURJATI, 048211303 (1991) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM RANGKA MENYEMPURNAKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT MERPATI WAHANA TAXI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nisa Hayati, 120510964 (2010) The Speech Acts Analysis of Public Service Advertisement in Surabaya City. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Novariyanto, 120730406 (2010) THE STUDY OF IMPLICATURE ON CREATIPS AS ONE OF A MILD CIGARETTE ADVERTISEMENTS. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NY.NURTJAHJA KARYADI, 4338 (2013) PENGARUH PENGHAPUSAN SIARAN NIAGA MELALUI TVRI TERHADAP OMZET PENJUALAN HASIL PRODUKSI PT.SALONPAS INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NY. DWI WIDAJATI PIETOYO, 047510128 (2013) PENGARUH ADVERTISING TERHADAP OMZET PENJUALAN OBAT BATUK Y HASIL PRODUKSI PT. X. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NORA KARMILA KHUSNUL P, 040237647 (2007) PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DETERJEN ATTACK SOFTENER DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nidya Rachma Nawinda (2015) Analisis Implementasi Pendekatan Relationship Marketing Pada Marketing Communications Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Pt. Serasi Transportasi Nusantara (O-Renz Taxi)). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NOORIL RIZKI HAKIM (2008) ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI MINUMAN KESEHATAN MEREK "EXTRA JOSS" BERDASARKAN CUSTOMER RESPONSE INDEX DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NURUL RACHMAWATI, 070116534 (2006) PENGARUH SEKSUALITAS ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS PADA IKLAN L MEN : Analisis Pengaruh Seksualitas Endorser Terhadap Brand Awareness Pada Iklan L Men Menurut Persepsi Konsumen di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nur Maghfirah Aesthetika, 071046008 (2012) STRATEGI PROMOSI WISATA PULAU BAWEAN MELALUI EVENT FESTIVAL MOLOD BAWEAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NI WAYAN SARTINI (2002) EVALUASI PENGALIHAN ISTILAH ASING KE DALAM BAHASA INDONESIA PADA PAPAN NAMA DAN REKLAME DI SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NENA MAYASARI, 120510991 (2012) ANALISIS STRUKTUR IKLAN DAN HIPERSEMIOTIKA PADA IKLAN MEDIA CETAK HIPERMARKET DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NAILA RAHMAWATI, 120510817 (2009) IMPLIKASI PERCAKAPAN IKLAN SPOT BARANG DAN JASA DI RADIO ISTARA FM SURABAYA TINJAUAN PRAGMATIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nurus Zaman, 090114321 M (2004) TANGGUNG GUGAT DI BIDANG PERIKLANAN KAITANNYA DENGAN PERLINDUNGAN KONSUMEN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NANING IKA JAYANTI, 070610167 (2012) POTRET NURTURING PADA IKLAN DALAM MAJALAH KELUARGA (Analisis Semiotik Pada Iklan-Iklan Susu Formula Balita dan Anak Dalam Majalah Ayahbunda). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NENSY TRIRISTINA, 120810453 (2012) THE MULTIMODALITY CONCEPT USED IN CIGARETTE ADVERTISEMENT BILLBOARDS IN CENTRAL SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nadia Farah Ramadhani (2015) Online Display Advertising (Display Ads) Pada Web Pages:Pengaruh Animasi Dan Format Iklan Terhadap Perceived Of Irritation Dan Dampaknya Terhadap Ad Recall Pengunjung Web (Web Visitor). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NOVI MIRTANIA SUBIYAKTO, 070610290 (2009) HUBUNGAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN ENDORSEMENT YAMAHA JUPITER MX VERSI "VALENTINO ROSSI & KOMENG" DENGAN PERCEIVED QUALITY AUDIENCE DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NOVITA WARDHANI, 070417239 (2010) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TELKOM DIVRE V JAWA TIMUR DALAM MEMPROMOSIKAN FLEXI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nuria Rizka Isfandhani (2015) Consumerism Towards The Readers of Female Teenage Magazine: Go Girl. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nur Hidayati (2015) Penegakan Hukum Terhadap Pemungutan Pajak Reklame Oleh Pihak Ketiga. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NADYA HAIRANI, 071414853025 (2016) PENGARUH IKLAN TERHADAP BRAND IMAGE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM GRAB INDONESIA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

NATALIA SISKA DAMAYANTI, 121414253005 (2017) STUDI KOMPARATIF IKLAN INDOMIE MI GORENG DI INDONESIA DAN LIMA NEGARA DI LIMA BENUA (EROPA, AMERIKA, AFRIKA, ASIA, DAN AUSTRALIA). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

NI LUH SRI YULIYANNI (2003) ANALISIS PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN ATAS IKLAN DI TELEVISI TERHADAP MINAT UNTUK MEMBELI ROKOK SAMPOERNA HIJAU DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

NILA PARAMITARATRI, 079113349 (1997) TAMPILAN IKLAN SERI PEMBUKAAN PLASA TUNJUNGAN 3 KREASI MEGA VISI ADVERTISING SURABAYA (STUDI DESKRIPTIF MENGENAI IKLAN YANG BAIK MENURUT KRITERIA DAVID OGILVY TERHADAP TAMPILAN IKLAN SERI PEMBUKAAN PLASA TUNJUNGAN 3 KREASI MEGA VISI ADVERTISING SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

NINA ADELINA, 049515078 (2001) PENGARUH PERSEPSI PENONTON ATAS KREDIBILITAS DAN DAYA TARIK SELEBRITI PADA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEMUNGKINAN PEMBELIAN SABUN LUX PUTIH DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NOEKIE PRATAMA PUTRA, 151610813062 (2019) PELAKSANAAN ADVERTISING PEKAN CIPTA SENI PELAJAR PADA UPT LPPK DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA PROVINSI JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

NOVANTO RACHMATIKA, 079313939 (1999) ANALISIS ISI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI HARIAN SURYA (Studi Deksriptif Iklan Layanan Masyarakat di Harian Surya Periode Mei-Agustus 1998). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

NOVITA, 40037006 (2003) ANALISIS PENGULANGAN PESAN IKLAN PASTA GIGI PEPSODENT HERBAL DI TELEVISI DALAM MENCIPTAKAN PROSES PEMBELAJARAN KONSUMEN DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

O

Okta Anggraini, 100511663 (2009) PENGARUH STIMULUS IKLAN ROKOK TERHADAP PERSEPSI ORGANISM DAN PERILAKU MEROKOK PADA PELAJAR USIA REMAJA AWAL DI KABUPATEN BANYUWANGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Octa Lidya Ghaisani Amin (2015) Representasi Kecantikan Perempuan Pada Iklan Dove Versi “Real Beauty Sketches” Di Situs Youtube. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

OELVA DIANAWATI, 059912197 (2004) PENGARUH IKLAN OBAT DI TELEVISI TERHADAP PERILAKU SWAMEDIKASI PELAJAR SMU NEGERI DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ONY SETIAWAN, 049113778 (2000) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR IKLAN TELEVISI PRODUK ROKOK MEREK LONGBEACH TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN ROKOK PADA MAHASISWA UNAIR SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

P

PRIHANTO BAGUS WIRAWAN, 040117276 (2006) ANALISIS PAJAK REKLAME TETAP DAN INSIDENTIL SEBAGAI SALAH SATU SUMBER PENERIMAAN PAJAK DAERAH DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD)KOTA SURABAYA, TAHUN 2002 - 2005 (Studi Kasus : Contoh Perhitungan Pajak Reklame Bilboard Di Beberapa Jalan Utama Kota Surabaya, Tahun 2005). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PUDJI INGASTUTI, 3743/FE (1977) PERANAN PEMASARAN PERUSAHAAN PENGALENG IKAN, KHUSUSNYA U.D "SUMBER YALA" MUNCAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PHONNY ADITIAWAN MULYANA, 040117063 (2007) PERDEDAAN KOMPONEN SIKAP ATAS SPONSOR PADA SISWA SMA NEGERI 1 SIDOARJO BERDASARKAN PERSEPSI KESESUAIAN ANTARA EVENT DAN SPONSOR (Studi Pada Pensponsorsn Deteksi Basketball League 2006 Oleh Spalding). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Purwatiningsih, Eni, NIM. 120010223 (2008) MAKNA SIMBOL-SIMBOL PADA IKLAN ROKOK A MILD : ANALISIS SEMIOTIK IKLAN A MILD VERSI KALAU BENDA BISA NGOMONG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Pani Meisera Diputri, 120710344 (2011) WACANA SEKSUALITAS IKLAN PAS PADA SURAT KABAR MEMORANDUM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Putri Budi Sulistiani (2015) The Branding Of Indonesia Through The Representation Of Its Beauty In The Advertisement Of Miss World 2013 Entitled “Bring Indonesia’s Beauty To The World”: A Semiotic Study. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Putra, Andi Surya, NIM. 070810506 (2012) Reklame dan Politik (Studi Kasus Tata Kelola Reklame di Ruang Terbuka Hijau). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Prita Safitri (2015) Representasi Arisan Sebagai Gaya Hidup Pada Perempuan Kelas Menengah di Indonesia yang Digambarkan Dalam Majalah Pesona dan Tabloid Nova. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PRADIPTA MAULANA PUTRA, 081511233095 (2019) ANALISIS MODEL MATEMATIKA ORDE FRAKSIONAL PENYEBARAN IKLAN DALAM JEJARING SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

PRISHEILA TAMARA LARASATI, 041511223020 (2019) Pengaruh Entertaiment, Informativeness, Irritation, Credibility, dan Incentive Terhadap Advertising Value, Brand Awareness, Attitude Toward Brand dan Purchase Intention Pada Iklan Shopee di Media Sosial Instagram. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

PUTRI MAYRISTA RACHMAWATI, 151610813049 (2019) EFEKTIVITAS IKLAN CETAK (BROSUR) PRODUK NON-SUBSIDI PUPUK NPK PHONSKA PLUS PT PETROKIMIA GRESIK : STUDI KASUS PADA KELOMPOK TANI MAKARYO TANI KABUPATEN LAMONGAN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

PUTRI RATNA FADILLAH, 041611223040 (2019) PENGARUH PERCEPTUAL FACTORS KONSUMEN PROVIDER TELKOMSEL TERHADAP PENGHINDARAN PESAN IKLAN BERBASIS LOKASI (LBA) DENGAN AGE SUBCULTURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Phamelia Febian Alharti (2020) Public Service Advertisement Of Broadcaster In Radio Republik Indonesia. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Prita (2015) Attention Seeking Devices and Voice in NIVEA Body Serum Advertisements. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R

RAHMAT BUDIARTO SASONO, 040237637 (2005) ANALISIS POSITIONING PINLABS UNAIR DIBANDINGKAN DENGAN PESAINGNYA BERDASARKAN PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA ATAS ATRIBUT JASA YANG DITAWARKAN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RACHMAD KURNIAWAN, 040510705 (2010) PENGARUH TESTIMONIAL TERHADAP MINAT BELI UNTUK PRODUK BUKU BACAAN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNAIR SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RANI KURNIA WATI, 070417152 (2008) MOTIF MENONTON IKLAN LAYANAN SMS PREMIUM : Studi deskriptif mengenai motif menonton iklan layanan SMS premium (ramalan) pada Remaja Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RATIH HUMAIRA, 120310588 (2008) A SEMIOTIC ANALYSIS OF ADVERTISEMENTS IN COSMOPOLITAN MAGAZINE TENTH ANNIVERSARY,SEPTEMBER 2007 EDITION. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rita Parwanti, 120410740 (2009) REPRESENTASI KECANTIKAN DALAM IKLAN KOSMETIK BERBAHASA INDONESIA PADA MAJALAH GADIS : KAJIAN SEMIOTIKA SOSIAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Reyhansyah Riznanda (2015) Representasi "Cowo" Dalam Iklan Rokok U-Mild Versi “Ini Baru Cowo” (Analisis Tekstual Semiotik-Rolland Barthes). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RIZKI FITRIANA, 071015059 (2014) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM IKLAN AXE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RIZKY DWI PUSPITASARI, 071015023 (2014) OPINI MAHASISWA SURABAYA TERHADAP IKLAN POLITIK PARTAI NASDEM MELALUI MEDIA TELEVISI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rahmat Saleh, 041041031 (2012) PENGARUH KONSISTENSI PESAN TERHADAP ASOSIASI MEREK DAN SIKAP MEREK DENGAN BRAND FAMILIARITY SEBAGAI MODERASI PADA IKLAN DAN SPONSORSHIP MEREK ROKOK. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RIZA ANDRY ARISTANTO, 040912207 (2013) MOBILE ADVERTISING PADA ONLINE GAME: PENGARUH INTRUSIVENESS, IRRITATION DAN RELEVANSI PRODUK YANG DIIKLANKAN TERHADAP RESPON KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RAYENDRA PRADIPTA, 079915980 (2005) KOMPETISI MAJALAH REMAJA BERLISENSI AMERIKA DALAM MEMPEREBUTKAN IKLAN : Analisis Isi Tentang Tingkat Kompetisi dalam Memperebutkan Iklan Produk Beauty, Fashion, dan Food and Drinks pada Majalah Cosmo girl!dan Seventeen Selama Tahun 2004 melalui Teori Niche. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ratri Amelia Aisyah, 040811335 (2012) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN KREDIBILITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN (Kasus pada Iklan Parfum Puteri dan Parfum Belia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rakhmawati Farras Aliefiyani (2015) Perempuan Dalam Iklan Celana Jeans (Analisis Tekstual Semiotik Dalam Iklan Tirajeans Dan Logo Jeans). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RETNO UNTARI, 070517670 (2009) REPRESENTASI KECANTIKAN DALAM LEAFLET THE BODY SHOP NEW WELLBEING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ratih Desianita Purnaningwulan (2015) Hubungan Terpaan Iklan Televisi Produk REVLON Dengan Motivasi Konsumen Wanita Dalam Melakukan Pembelian Produk di Mall Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RACHMAD HERDIYANTO, 040912220 (2016) PENGARUH BELIEFS TERHADAP ATTITUDE TOWARD ONLINE ADVERTISING YANG DIMODERASI OLEH MASCULINITY DAN PENGARUHNYA TERHADAP BEHAVIOR (Kasus pada Iklan Online di Lazada). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RADITYO KURNIAWAN, 049922835 E (2002) ANALISIS PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP IKLAN SABUN MUKA DOVE DI TELEVISI PADA MINAT PEMBELIAN KONSUMEN DISURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RAHMANIA FATHORANI, 031511133164 (2019) ANALISA YURIDIS TENTANG SELEBGRAM SEBAGAI PELAKU USAHA PERIKLANAN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RAHMANSYAH FAJAR SUBROTO, 041211233112 (2016) PENGARUH DAYA TARIK SEKSUAL DAN KESESUAIAN ENDORSER PADA IKLAN TERHADAP NIAT BELI PRODUK KECANTIKAN DENGAN MODERASI RELIGIUSITAS KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RATIH UTAMI DEWI, 049214000 (1998) ANALISIS KESESUAIAN ANTARA HARAPAN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PASTA GIGI CLOSE UP CAIR DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RATNA PUSPITA SARI, 090810451 M (2010) WACANA GAYA HIDUP KELAS ATAS MASYARAKAT JAKARTA DALAM TAYANGAN ADVERTISING ”ONE STOP LIVING” DI METRO TV. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

REHANA USMAN, 041043056 (2014) EFEKTIVITAS IKLAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP NIAT BELI (STUDI KASUS: MEDIA IKLAN PELUMAS PT.PERTAMINA). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

REZA GUNAPRIA, 049514995 (2001) SEGMENTASI PSIKOGRAFIS SISWA CCCL (CENTRE CULTUREL ET DE COOPERATION LINGUISTIQUE)-PUSAT KEBUDAYAAN PERANCIS DI SURABAYA UNTUK MENENTUKAN MEDIA IKLAN YANG TEPAT. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RICKY LUTFIANANDA SYAMNIAR, 041043062 (2013) MODEL PENENTUAN TITIK IKLAN YANG TERBAIK BERBASIS PENGETAHUAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RIO SATRIA NUGROHO, 121411231108 (2018) THE CONCEPT OF BEAUTY IN YOUC1000 2016 VIDEO ADVERTISEMENT: A MULTIMODAL ANALYSIS. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RIZKY NUR WACHID, 041310513011 (2016) PROSEDUR PENCATATAN KAS BESAR PADA PT VARIA INTERNUSA PERDANA SURABAYA (EXODUS ADVERTISING). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

RIZZA SAFITRI, 079815836 (2004) PELAKSANAAN PERIJINAN REKLAME (Studl Deskripsi tentang pelaksanaan perijinan reklame papan di Kota Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ROIS YANUAR EVENDI, 079915945 (2005) INTERAKSI SOSIAL DALAM IKLAN MULTIPLAYER GAME (Studi Deskriptif tentang Pola Interaksi dan Pengolahan Simbol di Kalangan Pemain Multlplayer). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ROSE LINA (2006) STRATEGI PENJUALAN PAKET WISATA LUAR NEGERI/OUT BOUND TOUR DI BIRO PERJALANAN WISATA PT.TARUNA DIRGANTARA TOURINDO, SURABAYA. D-III PARIWISATA, FISIP. (Unpublished)

ROSYID ANWAR, 121211232003 (2016) MULTIMODAL CONTRASTIVE ANALYSIS OF PEPSODENT EXPERT PROTECTION TV COMMERCIALS IN 2013. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RUSYDI, 049711560 E (2002) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS ATRIBUT SURAT KABAR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HARlAN JAWA POS DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ratih Puspa, - and Dian Yulie Reindrawati, - and Sulikah Asmorowati, - (2005) Argumen Pemerintah Dalam Kebijakan Kenaikan Harga Bbm: Sebuah Rhetorical Analysis Pada Iklan Layanan Masyarakat Dari The Freedom Institue Kementerian Komunikasi Dan Informasi. Laporan Penelitian. LEMBAGA PENELITIAN, Surabaya. (Unpublished)

Ratih Puspa, S.Sos., MA. and Dian Yulie Reindrawati, S.Sos., MM. and Sulikah Asmorowati, S.Sos., M.Dev.St (2005) ARGUMEN PEMERINTAH DALAM KEBIJAKAN KENAIKAN HARGA BBM: SEBUAH RHETORICAL ANALYSIS PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DARI THE FREEDOM INSTITUE KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMASI. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

S

S. AVIANTO, 3546/FE (1977) USAHA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN CAT MATARAM SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SUSANTO WONOATMODJO, 3060/FE (1977) KEBIJAKSANAAN PERLUASAN PEMASARAN PADA PT. WELCO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SYARIFUDDIN SUGIHARTO, 040214554 E (2008) PENGARUH BRAND PREFERENCE AND CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTENTION PADA PRODUK SHAMPOO ANTI KETOMBE CLEAR DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sulistyawati Sasangka, 120410619 (2008) THE PORTRAYAL OF GENDER STEREOTYPE IN PONDS AND AXE TELEVISION COMMERCIALS (A STUDY OF THE DISCOURSE OF ADVERTISING). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Saryudhi, 049715838 (2011) ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP NIAT MEMBELI KONSUMEN MEREK MIE SEDAP DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sheila Junniar, 070610461 (2010) Strategi Promotional Mix Program Anti Narkoba Badan Narkotika Kota (BNK) Surabaya Bagi Remaja. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sakti Ajisasmita (2015) Representasi Anak Pada Iklan Televisi Asuransi Prudential Indonesia (Studi Reception Analysis Orang Tua Terhadap Representasi Anak Pada Iklan Televisi Prudential Indonesia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SINARWAN ADI KUNCORO, 040217554 (2010) A.I.D.A MODEL ANALYSIS TERHADAP PESAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) DI TELEVISI DENGAN PENDEKATAN KUALITATIF (Studi Terhadap Iklan Telepon Sahabat Anak 129 Jawa Timur). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SRI KUMALA SARI, 070946045 (2012) ANALISIS ISI PROMOSI WISATA DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KOTA SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SYILVINA RIZKA (2015) PERBEDAAN PENGETAHUAN DAN SIKAP REMAJA SEBELUM DAN SESUDAH TERPAPAR IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (Studi Pada Siswa-Siswi SMA Negeri 2 Malang Terhadap Iklan Layanan Masyarakat BKKBN versi "GenRe"). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SRI ASTUTIK, 099913248 (2001) TANGGUNG GUGAT PELAKU USAHA AKIBAT IKLAN YANG MENIMBULKAN KERUGIAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SANTI MANDASARI, 070317141 (2008) MOTIF PENONTON TELEVISI DI SURABAYA DALAM MENYAKSIKAN PROGRAM ACARA LUDRUK- BANYOLAN KARTOLO CS DI JTV. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SARIYYAA MAHARYANI, 070810667 (2013) PENGGAMBARAN KONSEP KECANTIKAN DALAM IKLAN CETAK (ANALISIS TEKSTUAL IKLAN CITRA BEAUTY LOTION TAHUN 1995, 1998, 2005, dan 2011). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SALSABILA MARYAMI EZ, 041311233191 (2019) PENGARUH THREAT LEVEL PADA IKLAN KOSMETIK TERHADAP BRAND PREFERENCE. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SARI INDRA GANDI MERCIANI (2005) KIOSK INTERAKTIF JATIM INFO SEBAGAI MEDIA PROMOSI PARIWISATA DI JAWA TIMUR (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI PROMOSI PARIWISATA JAWAD TIMUR OLEH DINAS PARIWISATA PROPINSI JAWA TIMUR MELALUI MEDIA KIOSK INTERAKTIF JATIM INFO). D-III PARIWISATA, FISIP. (Unpublished)

SERLI WIJAYA, 049535092 (1998) ANALISIS PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP IKLAN SABUN LUX UNGU DI TELEVISI PADA MINAT PEMBELIAN KONSUMEN DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SON HAJI, Ir., MS (1994) HUBUNGAN INTENSITAS MELIHAT IKLAN PERINGATAN BAHAYA MEROKOK DENGAN PERILAKU MEROKOK MASYARAKAT. UNIVERSITAS AIRLANGGA, UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

SRI WULANDARI, 040137328 (2004) PENGARUH PENILAIAN PEMIRSA ATAS SUMBER PEMBAWA PESAN DAN ARGUMEN PESAN PADA IKLAN SABUN WAJAH DOVE DI TELEVISI TERHADAP SIKAP PEMIRSA ATAS MEREK DI SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

SUSI SWANDANI (2005) STRATEGI PROMOSI VIA RADIO YANG DILAKUKAN RESTORAN DAPUR JAWA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN DAN TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP STRATEGI YANG DILAKUKAN. D-III PARIWISATA, FISIP. (Unpublished)

SYLVIA FIRDHA ZALFIANAH, 121511233126 (2019) THE MEANING OF NATION BRANDING OF INDONESIA IN ASIAN GAMES 2018 ADVERTISEMENT ENTITLED ENERGY OF ASIA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Setya Mukti Mahanani, 121211232089 (2017) A STUDY OF METAPHOR IN THE INDONESIAN TOURISM VIDEOS ADVERTISEMENT OF WONDERFUL INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Shabrina Nurin Adani, 121112429 (2016) A COMPARISON OF ADJECTIVES USED IN THE ADVERTISEMENTS ON WOMEN’S MAGAZINE VOGUE AND MEN’S MAGAZINE GQ (GENTLEMENTS QUARTERLY). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sri Moerdijati, Dra., MS and Rachmah Ida, Dra (1999) VISUALISASI WANITA DALAM IKLAN DI MAJALAH WANITA DAN MAJALAH PRIA. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

Sri Wiryanti Budi Utami and LA ODE RABANI (2009) Asosiasi Makna Pornografi Dalam Industri Periklanan: Studi Pragmatik. Laporan Penelitian. UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)

Sri Wiryanti Budi Utami, - and La Ode Rabani, - (2009) Asosiasi Makna Pornografi Dalam Industri Periklanan : Studi Pragmatik. Laporan Penelitian. UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)

Suko Widodo, Drs and Son Haji, Dr., MS and Edy Herry P, Drs and Edy Jauhari, Drs and Siti Pudji Rahayu, Dra., MS (1995) KOMPETISI ANTAR INDUSTRI SURAT KABAR DALAM MEMPEREBUTKAN IKLAN. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

Suprihatin, 071214853014 (2014) Mitos Eskapisme Dalam Iklan Rokok di Media Luar Ruang (Ad-Print) (Analisis Semiotik Iklan Rokok A Mild dan Djarum Super Mild). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Suwindarsih, 030810190 N (2009) PENGGUNAAN MEDIA ELEKTRONIK UNTUK PROMOSI NOTARIS MENURUT KODE ETIK NOTARIS. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

T

Tofan Tri Nugroho, 040419098 (2009) PENGARUH IKLAN TELEVISI IM3 VERSI CUMI DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP NIAT BELI PRODUK IM3 (Studi pada Mahasiswa Universitas Airlangga). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

THEODORA DIAN RINI UTAMININGSIH, 049816127 (2005) ANALISIS PENGARUH KEPUASAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN PADA PRODUK LAMPU MEREK OSRAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TURSINA BANIDA, 040419045 (2008) PENGARUH FITUR SPOKES CHARACTER TERHADAP BRAND ATTITUDE MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN ATAS SPOKES CHARACTER PADA PRODUK SNACK TARO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TOMMY SIGALINGGING, 070216690 (2007) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM IKLAN NU JUICE VERSI SNAP IN THE LIFT YANG DITAYANGKAN DI TELEVISI: Studi Semiotik Dalam Iklan Nu Juice Versi Snap in the lift yang ditayangkan di Televisi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Titi Nur Vidyarini, 070216719 (2007) REPRESENTASI KECANTIKAN DALAM IKLAN TELEVISI : STUDI SEMIOTIK IKIAN KOSNIETIK THE FACE SHOP. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TEGUH BUDISANTOSO, 071015080 (2013) KONSTRUKSI IDENTITAS BALITA DALAM IKLAN SUSU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TAUFIQ RAMADHAN, 041211232028 (2016) PENGARUH LOCATION CONGRUITY, TIPE DISKON DAN TINGKAT KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP SIKAP ATAS IKLAN DAN NIAT BERKUNJUNG KONSUMEN (Studi pada iklan SMS berbasis Lokasi). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Tomy Christianto Ohnasis, 121411223013 (2016) THE REPRESENTATION OF MASCULINITY IN EXTRA JOSS LAKI FEARLESS RIO DEWANTO VERSION ADVERTISEMENT. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

U

UBAIDILLAH NURDIN, 040023487 E (2005) ANALISIS PENGARUH PENILAIAN KONSUMEN ATAS ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG ROKOK MARLBORO DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

V

VIKI ROSDIANA LAILI, 041112409 (2013) PENGARUH FRAMING PESAN DAN ENDORSER PADA IKLAN MODEM TERHADAP NIAT BELI YANG DIMEDIASI SIKAP KONSUMEN ATAS IKLAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

VERA ESTHERINA HUTAGALUNG, 071015033 (2014) HUBUNGAN TERPAAN IKLAN BILLBOARD ERHA CLINIC DENGAN MOTIVASI PRIA MENGGUNAKAN PELAYANAN ERHA CLINIC DI SURABAYA (Studi Eksplanatori Terhadap Masyarakat Kota Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Vinatalia Aristy Dwitara, 070517587 (2010) Opini Publik Terhadap Iklan Starbucks Versi PEMILU di Media Cetak ( Koran Kompas ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

VENTI AVRIANDINI, 121211132042 (2016) WACANA PERSUASI DALAM IKLAN SUSU FORMULA NUTRILON ROYAL DI TELEVISI Kajian Semiotika dan Pragmatik. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

VENY MELATI VERDIANA, 041511233144 (2019) PERBEDAAN REACH, ACTION TAKEN, DAN ENGAGEMENT RATE PADA IKLAN DALAM BENTUK GAMBAR DAN VIDEOPRODUK PERAWATAN KECANTIKAN HERBAL POMY DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

VINILIA KUMBARAWATI, 049936636 (2002) KEMAMPUAN PESAN IKLAN (ADVERTISING MESSAGE) SHAMPO CLEAR ANTI KETOMBE DI TELEVISI TERRADAP SIKAP AUDIENS DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

VINILIA KUMBARAWATI, 049936636 (2002) KEMAMPUAN PESAN IKLAN (ADVERTISING MESSAGE) SHAMPO CLEAR ANTI KETOMBE DI TELEVISI TERRADAP SIKAP AUDIENS DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

W

Widya Purnamasari, 049715746 (2005) PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN TELEPON SELULER SAMSUNG ATAS KOMPLEMENTARITAS ALIANSI PERIKLANAN "FRENSIP" TERHADAP KESADARAN PELANGGAN PADA KARTU SELULER FREN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

WAHYU RACHMADANI SETIAWAN, 030516329 (2009) DISKRIMINASI DALAM PENGELOLAAN REKLAME DI LOKASI OUTDOOR OLEH PT ANGKASA PURA I (PERSERO) OLEH :. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

WULAN DEWI SARTIKA, 070316841 (2007) KRITIK SOSIAL DALAM IKLAN TELEVISI KOMERSIAL ( Studi semiotik tentang konstruk kritik sosialterhadap pelayanan publik di Indonesia dalam iklan televisi komesial ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Wedha Karenan, 030110975 U (2006) IZIN PENYELENGGARAAN REKLAME DAN PERLINDUNGAN HUKUMNYA DI KABUPATEN SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

WAWAN AGUS PRASETYO, 070116585 (2006) REPRESENTASI PEMERINTAH DALAM IKLAN A MILD TANYA KENAPA SERI BANJIR DI TELEVISI - Critical Discourse Analysis tentang Representasi pemerintah dalam iklan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

WILLY S KARYADIE, 934 (1973) PERANAN ADVERTISING SEBAGAI SALAH SATU SEGI DARI SALES PROMOTION DARI MERPATI NUSANTARA AIRLINES. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

WAHYU AJI PRAKOSO, 071211531008 (2016) REPRESENTASI ETNISITAS DALAM IKLAN PARIWISATA WONDERFUL INDONESIA WILAYAH PAPUA BARAT, DKI JAKARTA DAN SUMATERA UTARA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Wintari Devita Ningrum Winarto (2020) Pengaruh Informativeness, Entertainment, Credibility Terhadap Nilai Iklan, Sikap Terhadap Iklan, Dan Niat Beli Serta Pengaruh Flow Terhadap Niat Beli (Studi Pada Branded Web Series “Janji” Tropicana Slim). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Wulan Wldyastuti Kusumawardani, 079414287 (1999) KOMPETISI ANTAR ACARA INFOTEINMEN (Analisis Isi Kompetisi Iklan Komersial pada Acara Kabar-kabari dan Cek & Ricek di RCTI Selama Periode Januari-Maret 1999 dengan Aplikasi Teori Niche). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Y

Yugi Fatmanovita, 040013237 E (2005) PENGARUH LIFESTYLE, SELF CONCEPT DAN RESPON ATAS ADVERTISING TERHADAP BRAND PREFERENCE PADA PRODUK WEWANGIAN WANITA MEREK SHE DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yuni Ambarwati, 040237659 (2006) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN REXONA FOR MEN DI TELEVISI BERDASARKAN CONSUMER RESPONSE INDEX DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YUDI KRISNO WIBOWO, 049815983 (2007) PENGARUH PERSEPSI PEMIRSA ATAS ELEMEN IKLAN DI TELEVISI TERHADAP SIKAP PEMIRSA PADA IKLAN ROKOK SAMPOERNA HIJAU DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YUSUF HANANI, 120210444 (2008) PERIKLANAN DAN WANITA DALAM IKLAN SURAT KABAR SURABAYA POST (1953 - 1965). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YOSEPH TEDI PURMAWAN CANDRA BEDU, 048612319 (1993) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMSI IKAN DI JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YOLANDA SURYA WIJAYA, 041012089 (2014) DAMPAK DURASI BINTANG IKLAN DAN PERPINDAHAN DUKUNGAN MEREK TERHADAP KREDIBILITAS BINTANG IKLAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YESSI ARGINA, 041514353038 (2019) PENGARUH SCARCITY APPEAL IN ADVERTISING DAN CUSTOMER ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK CEO TALK. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

YUANA ANDRAYANI (2004) PENGARUH SIKAP ATAS ELEMEN-ELEMEN IKLAN DI TELEVISI TERHADAP SIKAP PEMIRSA ATAS MEREK ROKOK "A MILD" DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

YULIANI, 079414505 (1999) JENIS-JENIS IKLAN YANG DlTAYANGKAN PADA JAM TAYANG UTAMA (PRIME TIME) (Studi Analisis Isi tentang Jenis-jenis Iklan yang Ditayangkan pada Jam Tayang Utama (Prime Time) di RCTI, SCTV, dan INDOSIAR Periode 13 April - 10 Mei 1998). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Yan Yan Cahyana, Drs., MA and Racmah Ida, Dra (1995) IKLAN TELEVISI DAN PERILAKU KONSUMTIF REMAJA DI PERKOTAAN. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

Yan Yan Cahyana, Drs., MA. and Rachmah Ida, Dra (1995) IKLAN TELEVISI DAN PERILAKU KONSUMTIF REMAJA DI PERKOTAAN. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

Yan Yan Cahyana, Drs., MA. and Racmah Ida, Dra (1995) IKLAN TELEVISI DAN PERILAKU KONSUMTIF REMAJA DI PERKOTAAN. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

Yenny Annisa Pitaloka, 071211532014 (2016) REPRESENTASI LAKI – LAKI DALAM IKLAN KLINIK KECANTIKAN NATASHA SKIN CLINIC CENTER DAN ERHA CLINIC (ANALISIS STUDI SEMIOTIK). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Yosef Kurniawan Ukar, 090810244 (2011) WACANA ISU-ISU PUBLIK LOKAL DALAM MEDIA CETAK (Analisis Wacana Isu-isu Publik Lokal Dalam Rubrik Tapaleuk di Media Cetak Pos Kupang Periode Januari s/d Maret 2010). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yusuf Karim Ungsi, 041143040 (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT DYANDRA PROMOSINDO: EFEK MODERASI KEADILAN INTERAKSIONAL, (Studi Kasus: Indonesia International Motor Show di Jakarta). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Z

ZASKIA FARDINA PALUPININGTYAS, 070915020 (2014) Preferensi Audiens Terhadap Elemen-elemen Iklan TVC produk Teh Pucuk Harum 2013. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ZARLITA ARSY IMANIAR, 079414379 (2000) WANITA KARIR DALAM IKLAN DI MAJALAH WANITA (Studi Semiotik tentang Penggambaran Wanita Karir dalam Iklan di majalab Higina kosmopolitan). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ZULAIHAH, 049936667 (2003) PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN ATAS IKLAN PASTA GIGI PEPSODENT PENCEGAH GIGI BERLUBANG DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELl KONSUMEN DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Thu Dec 19 12:04:02 2024 WIB.