EFISIENSI PROSES BELAJAR MENGAJAR DI FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS AIRLANGGA

HERU SUPRIYADI, - (1985) EFISIENSI PROSES BELAJAR MENGAJAR DI FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS AIRLANGGA. LEMBAGA PENELITIAN UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pendidikan adalah suatu kegiatan yang penyelenggaraannya memerlukan biaya yang tidak sedikit.Fakultas Kedokteran gigi sebagai salah satu penyelenggara pendidikan tinggi untuk menghasilkan dokter gigi memerlukan biaya yang sangat tinggi.Biaya yang sangat tinggi ini haruslah dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meng hasilkan sarjana kedokteran gigi yang memiliki moral yang tinggi, memiliki kreasi,memiliki daya penalaran yang tinggi mudah menyesuaikan dengan lingkungan dan mampu membantu ~angaa dan Negara memecahkan masalah-masalahnya dalam pembangunan nasional. Disamping itu juga dituntut agar lulusan tersebut menguasai Ilmu Pengetahuan & Teknologi,berjiwa penuh pengabdian serta memiliki rasa tanggung jawab terhadap masa depan ~angsa dan Negara.Oleh karena itu maka sangat perlu memanfaatkan tenaga-tenaga akademis yang ada dan sarana-sarana yang tersedia se-optimal mungkin. Penguaaaan ilmu dalam bidang Kedokteran Gigi oleh mahaaiswa barulah dapat dicapai semaksimal mungkin supaya dapat meningkatkan kesehatan gigi khususnya sebagai salah satu unsur kesehatan pada umumnya. Ternyata bahwa hasil akhir pendidikan mahasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga 10 tahun terakhir ini selalu mendapat nilai paling tinggi C. Meskipun banyak para staf pengajar yang telah mendapatkan pendidikan tambahan seperti 82 • 53 dan Akta mengajar Vt tetapi hal tersebut belum dapat berfungsi untuk mengangkat nilai mahasiawa.

Item Type: Other
Additional Information: KKU KK 378.007 Soe e-1
Uncontrolled Keywords: Pendidikan tinggi
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB2300-2430 Higher education > LB2326.4-2330 Institutions of higher education
R Medicine > R Medicine (General) > R735-854 Medical education. Medical schools. Research
Divisions: Unair Research > Research Center
Creators:
CreatorsEmail
HERU SUPRIYADI, -UNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 14 Sep 2016 06:39
Last Modified: 04 Dec 2016 23:59
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/43459
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item