MENINGKATKAN KUALITAS CONCIERGE DI HOTEL SHANGRI-LA SURABAYA

YAFET LUKAS KRISTIANTO, 079110411-S (2002) MENINGKATKAN KUALITAS CONCIERGE DI HOTEL SHANGRI-LA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK Fis pw 21 02Kri m.pdf

Download (820kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perhotelan merupakan bisnis: yang berkembang Se1nl1g dengan tumbuh subumya induslri pariwi::;ata di Indon~$ia d~'wasa ini. Tak dapa( dipungkiri babti:a berbagai b~tel kemudiall saling b.ersaillg Wltuk memberikrul pe1ayatlatl tetbaik bagi para tamunya.Salah sam jalan Wltuk meme!langkan penaiugatl tersebut adalah melalui meningkatkan kualitas pelayaJlatl Conc:erge. Departemen .Sen'ice Centre.khUSU1;nya petugas pelayanan barang sangat membutuhkan sistem penanganan barang secara profesiollal. O:mci 02 rge sebagalseOt'(Ulg petuga~~ yatlg bertanggung jawab menatlgam baratlg-barang bawaan tatuu hat'lls mempunyai sikap, penge.tahuatl datl ketemmpiiatl agar dapat malaksauakan tugastlya dengan baik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Fis Pw 21-02 Kri m.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsEmail
YAFET LUKAS KRISTIANTO, 079110411-SUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorEDWIN FIATIONO, S.SosUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 28 Nov 2016 20:03
Last Modified: 28 Nov 2016 20:03
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47317
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item