YAFET LUKAS KRISTIANTO
(2002)
MENINGKATKAN KUALITAS CONCIERGE DI HOTEL SHANGRI-LA SURABAYA.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Perhotelan merupakan bisnis: yang berkembang Se1nl1g dengan tumbuh subumya induslri pariwi::;ata di Indon~$ia d~'wasa ini. Tak dapa( dipungkiri babti:a berbagai b~tel kemudiall saling b.ersaillg Wltuk memberikrul pe1ayatlatl tetbaik bagi para tamunya.Salah sam jalan Wltuk meme!langkan penaiugatl tersebut adalah melalui meningkatkan kualitas pelayaJlatl Conc:erge. Departemen .Sen'ice Centre.khUSU1;nya petugas pelayanan barang sangat membutuhkan sistem penanganan barang secara profesiollal. O:mci 02 rge sebagalseOt'(Ulg petuga~~ yatlg bertanggung jawab menatlgam baratlg-barang bawaan tatuu hat'lls mempunyai sikap, penge.tahuatl datl ketemmpiiatl agar dapat malaksauakan tugastlya dengan baik
Actions (login required)
|
View Item |