PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI BAHAN BAKU PT. GARAM (PERSERO) KALIANGET, MADURA

MIRA EFFRISIANA, 049922982E (2004) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI BAHAN BAKU PT. GARAM (PERSERO) KALIANGET, MADURA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B 165-04 EFF P.pdf

Download (185kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kepuasan kerja menjadi masalah yang cukup menarik dan penting, karena terbukti besar manfaatnya baik bagi kepentingan individu, industri dan masyarakat. Bagi perusahaan, penelitian mengenai kepuasan keria dilakukan untuk melihat bagaimana efek dari kepuasan kerja terhadap sikap dan tingkah laku karyawan terutama terhadap tingkat kedisiplinan kerja karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh variabel-variabel kepuasan kerja yang terdiri dari :Pekerjaan itu sendiri (X1), Gaji (X2), Promosi (X3), Pengawasan (X4) dan Kelompok kerja (X5) terhadap kedisiplinan kerja. Data yang diperoleh dilakukan dengan cara me1akukan observasi lapangan. penyebaran kuesioner kepuasan kerja untuk karyawan PT. Garam (Persero) unit produksi bahan baku sebagai responden, penyerahan kuesioner keedisiplinan kerja kepada pimpinan karyawan, wawancara dan data intern perusahaan. Subyek dalam penelitian ini adalah keseluruhan karyawan bagian produksi bahan baku (populasi), analisis data dilakukan dengan skoring (metode likert) dan diolah dengan uji statistik analisis regresi linier berganda.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK B 165/04 Eff p FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: JOB SATISFACTION, LABOR DICIPLINES
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
MIRA EFFRISIANA, 049922982EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRITAWATI TEDJAKUSUMA, Dra., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 30 Nov 2016 18:38
Last Modified: 19 Jun 2017 18:38
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47722
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item