ANALISIS PENGARUH FAKTOR·FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN TICKETING PT. HARYONO TRAVEL DI SURABAYA

RESTU HANDAYANI, 049922525 E (2004) ANALISIS PENGARUH FAKTOR·FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN TICKETING PT. HARYONO TRAVEL DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B 136.05 Han-a.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Melihat pentingnya peran kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan kerja selayaknya terus menerus dipelihara untuk menghindari ketidakpuasan karyawan. ketidakpuasan karyawan dapat dinyatakan dalam berbagai cara seperti, mengeluh, tidak patuh, mencuri milik organisasi, atau mengelakkan sebagian dari tanggung jawab kerja. Untuk itu indikasi menurunnya kepuasan kerja perlu diketahui sedini mungkin agar dapat dicari jalan untuk pencegahan dan penyelesaiannya sebelum hal tersebut menjadi berlarut-larut. Demikian pula yang terjadi pada PT. Haryono Travel Surabaya, perusahaan ini menyadari pentingnya kepuasan kerja karena akan mempengaruhi kinerja karyawannya. Oleh karena itu kepuasan kerja perlu senantiasa diperhatikan dengan harapan kinerja karyawannya mampu dipelihara dengan baik pula.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: satisfaction, labor,
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
RESTU HANDAYANI, 049922525 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRITAWATI TEDJAKUSUMA, Dra. Ec., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 08 Dec 2016 18:15
Last Modified: 08 Dec 2016 18:15
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48777
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item