EVALUASI KINERJA NON KEUANGAN PERSPEKTIF PELANGGAN SEBAGAI INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN NILAI PELANGGAN PADA PT. X. SURABAYA

SUKMA HADIANI, 040023589E (2003) EVALUASI KINERJA NON KEUANGAN PERSPEKTIF PELANGGAN SEBAGAI INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN NILAI PELANGGAN PADA PT. X. SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A 57-05 Had e.pdf

Download (916kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Evaluasi kualitas layanan bagi perusahaan jasa merupakan hal yang sangat penting sebagai salah satu cara untuk mengetahui apakah perusahaan telah memenuhi keinginan dan kepuasan pelanggan. Dalam hal ini, ukuran kinerja non keuangan (ukuran indikator non keuangan) akan memberikan banyak informasi yang dapat digunakan oleh manajemen perusahaan. Tujuan yang ingin dicapai adalah memperoleh pemahaman atas penggunaan ukuran kinerja non keuangan untuk mengevaluasi nilai pelanggan dengan memberikan informasi yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas layanan dan mengetahui manfaat atas penggunaan ukuran kinerja non keuangan tersebut dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan sekaligus mengoptimalkan laba jangka panjangnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: A 57-05 Had e
Uncontrolled Keywords: EVALUASI; KINERJA; NON KEUANGAN
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance.Corporation finance
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
SUKMA HADIANI, 040023589EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI ISWATI, Dr. SE., MSi., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 12 Dec 2016 20:27
Last Modified: 12 Dec 2016 20:27
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48928
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item