PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN ATAS IKLAN ROKOK A MILD YANG TAYANG DI TELEVISI TERHADAP CITRA MEREK ROKOK A MILD DI SURABAYA

DANANG PRATYAKSA PINANDHITA, 049615373 (2003) PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN ATAS IKLAN ROKOK A MILD YANG TAYANG DI TELEVISI TERHADAP CITRA MEREK ROKOK A MILD DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B 157.03 Pin p.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Citra merek merupakan gambaran mental tentang produk sebagai hasil dari strategi pemasaran yang dijalankan perusahaan. Salah satu cara untuk membentuk citra merek secara efektif adalah dengan mengkomunikasikannya kepada konsumen sasaran. Bentuk komunikasi pemasaran yang paling tepat dalam upaya membangun citra merek adalah melalui periklanan. Adanya pembatasan dari pemerintah terhadap iklan produk rokok di Indonesia mengharuskan produsen rokok untuk dapat terus mengembangkan berbagai alternatif dalam memasarkan produknya. A Mild selalu berusaha untuk unggul dalam persaingan yang semakin ketat pada pasar, baik dalam meningkatkan kualitas, nilai produk, volume penjualan, maupun citra merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB 157.03 pin p Fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: advertising, customer behaviour
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
DANANG PRATYAKSA PINANDHITA, 049615373UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorY .LILIK RUDIANTO, Drs. Ec. , MBAUNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 18 Feb 2017 15:58
Last Modified: 18 Feb 2017 15:58
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49842
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item