ACHMAD ALI FAHMI
(2000)
ALASAN-ALASAN KONSUMEN MEMBELI TIKET KERETA API DARIPADA TIKET KAPAL LAUT DAN PESAWAT UDARA (STUDI KASUS PADA BHAKTI TOUR AND TRAVEL SURABAYA).
Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Perkembangan pariwisata memerlukan tenaga yang mampu mengemban tugas untuk melanjutkan industri pariwisata. Hal ini tidak lepas dari jasa transportasi atau perusahaan pengangkutan. Salah satu perusahaan pengangkutan yang kini cukup digemari oleh masyarakat adalah kereta api.
Dengan berbagai fasilitas yang diberikan oleh perusahaan angkutan kereta api, harga yang relatif murah, keamanan yang lebih terjamin karena melalui lintasan khusus yaitu rei kereta api, tiket yang mudah didapat serta waktu tempuh yang juga relatif singkat. Hal-hal tersebut cukup menjadikan alasan bahwa kereta api adalah salah satu primadona perusahaan angkutan dewasa iui, disamping pesawat udara dan kapal laut.
Mengingat banyaknya jasa-jasa angkutan yang ditawarkan saat ini maka pertimbangan-pertimbangan di atas sering dipikirkan oieh para konsumen untuk memilih jasa perusahaan angkutan yang akan digunakan.
Oleh karena itu konsumen diharapkan lebih selektif dalam memilih jasa perusahaan angkutan yang akan digunakan, apalagi dalam kondisi krisis moneter seperti saat ini. Maka kereta apt cukup menjadi alasan untuk dipilih sebagai sarana transpotasi.
Actions (login required)
|
View Item |