STRATEGI PEMASARAN PT. RITRA CARGO INDONESIA DAlAM MENGHADAPI PERSAINGAN PENGIRlMAN BARANG MELALUl LAUT

Indah Walryu Febriyanti (2005) STRATEGI PEMASARAN PT. RITRA CARGO INDONESIA DAlAM MENGHADAPI PERSAINGAN PENGIRlMAN BARANG MELALUl LAUT. Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK FIS PW 44-05 FEB S (1).pdf

Download (213kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perusahaan Ritra Cargo Indonesia Jimbaran-Bali ini berdiri sejak tahoo 1988, PT Ritra Cargo Indonesia didinkan pertama kali di Sanur dan kemudian pada 1995 mengalami perpindahan di Jimbaran, Perusahaan ini didirikan untuk memenuhi kebutuhan dan manusia, karena semakin berkembang dan adanya kemajuan teknologi memberikan semakin beragamnya kebutuhan seseorang, Strategi pemasaran merupakan rencana pemasaran untuk mencapai sasaran perusahaan atau sasaran produk, Dalam melakukan pemasaran biasanya ada biaya atau anggaran untuk melakukan pemasaran. Tetapi yang dilakukan oleh pihak Ritra Cargo tidak memberikan anggaran khusus karena dalam melakukan pemasaran langsung bertemu dengan suplier atau disebut dengan penjualan tatap muka,

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: KKB KK-2 Fis Pw 44 05 Feb s FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM
Indah Walryu FebriyantiNIM070110799-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNur Emma Suriani, S.SosUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 31 Jan 2017 18:30
Last Modified: 21 Jun 2017 21:10
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52224
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item