Indah Walryu Febriyanti
(2005)
STRATEGI PEMASARAN PT. RITRA CARGO INDONESIA DAlAM MENGHADAPI PERSAINGAN PENGIRlMAN BARANG MELALUl LAUT.
Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Perusahaan Ritra Cargo Indonesia Jimbaran-Bali ini berdiri sejak tahoo 1988, PT Ritra Cargo Indonesia didinkan pertama kali di Sanur dan kemudian pada 1995 mengalami perpindahan di Jimbaran, Perusahaan ini didirikan untuk memenuhi kebutuhan dan manusia, karena semakin berkembang dan adanya kemajuan teknologi memberikan semakin beragamnya kebutuhan seseorang,
Strategi pemasaran merupakan rencana pemasaran untuk mencapai sasaran perusahaan atau sasaran produk, Dalam melakukan pemasaran biasanya ada biaya atau anggaran untuk melakukan pemasaran. Tetapi yang dilakukan oleh pihak Ritra Cargo tidak memberikan anggaran khusus karena dalam melakukan pemasaran langsung bertemu dengan suplier atau disebut dengan penjualan tatap muka,
Actions (login required)
|
View Item |