EVALUASI STRATEGI PENEMPATAN PRODUK MOBIL ALL NEW COROLLA DI SURABAYA

NOBERTUS DANDY DIAMANTO, 049213918 (1999) EVALUASI STRATEGI PENEMPATAN PRODUK MOBIL ALL NEW COROLLA DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 100.99 Dia E(1999).pdf

Download (526kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam era globalisasi ini industri otomotif mengalami kemajuan dan perkembangan secara pesat, dengan diproduksinya model dan tipe yang semakin beraneka ragam membuat konsumen semakin mempunyai banyak pilihan produk. Masalah persaingan perlu diperhatikan secara serius bila badan usaha ingin berhasil dalam mernasarkan produknya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.100.99 Dia e.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
NOBERTUS DANDY DIAMANTO, 049213918UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorHJ. ZAINIMAR NARO, DRA.,EC.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 21 Mar 2017 18:19
Last Modified: 21 Mar 2017 18:19
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55117
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item