NOBERTUS DANDY DIAMANTO, 049213918 (1999) EVALUASI STRATEGI PENEMPATAN PRODUK MOBIL ALL NEW COROLLA DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
KK B 100.99 Dia E(1999).pdf Download (526kB) | Preview |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Dalam era globalisasi ini industri otomotif mengalami kemajuan dan perkembangan secara pesat, dengan diproduksinya model dan tipe yang semakin beraneka ragam membuat konsumen semakin mempunyai banyak pilihan produk. Masalah persaingan perlu diperhatikan secara serius bila badan usaha ingin berhasil dalam mernasarkan produknya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KK B.100.99 Dia e. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mr Bambang Husodo | ||||||
Date Deposited: | 21 Mar 2017 18:19 | ||||||
Last Modified: | 21 Mar 2017 18:19 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55117 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |