PERILAKU ADAPTASI SALES PROMOTION GIRL (SPG) DENGAN SISTEM KERJA FREELANCE PADA EVEN PAMERAN OTOMOTIF DI SURABAYA

ENY CAHYANINGRUM, 070016293 (2006) PERILAKU ADAPTASI SALES PROMOTION GIRL (SPG) DENGAN SISTEM KERJA FREELANCE PADA EVEN PAMERAN OTOMOTIF DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Fis Ant 15-06 Cah P.pdf

Download (682kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Salah satu dampak dari globalisasi ekonomi adalah berkembangnya seklor ekonomi dan bisnis, sehingga manusia yang ada didalamnya mau tidak mau dituntut untuk dapal berfikir laWs dan mampu menerapkan strategi untuk dapal menghadapi persaingan bisnis agar produk lersebut dapal letap eksis dibidangnya. Pameran oleh sebagian peruf;ahaan dipilih untuk dijadikan sebagai media promosi dan sekaligus mencari keuntungan dari prod uk yang teIjual. Dimana dalam pameran tersebut perusahaan mempergunakan jasa seorang Sales Promotion Girl (SPG) freelance sebagai bentuk usaha dari sebuah perusahaan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan memberikan infonllllSi mengenai sualu produk juga sekaligus sebagai ajang promosi penjualan kepada konswnen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FIS ANT 15-06 Cah p.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Antropologi
Creators:
CreatorsEmail
ENY CAHYANINGRUM, 070016293UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorH. M. Adlb, Drs.. MsiUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 03 Apr 2017 23:35
Last Modified: 03 Apr 2017 23:35
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55815
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item