ENY CAHYANINGRUM, 070016293
(2006)
PERILAKU ADAPTASI SALES PROMOTION GIRL (SPG) DENGAN SISTEM KERJA FREELANCE PADA EVEN PAMERAN OTOMOTIF DI SURABAYA.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Salah satu dampak dari globalisasi ekonomi adalah berkembangnya seklor ekonomi dan bisnis, sehingga manusia yang ada didalamnya mau tidak mau dituntut untuk dapal berfikir laWs dan mampu menerapkan strategi untuk dapal menghadapi persaingan bisnis agar produk lersebut dapal letap eksis dibidangnya. Pameran oleh sebagian peruf;ahaan dipilih untuk dijadikan sebagai media promosi dan sekaligus mencari keuntungan dari prod uk yang teIjual. Dimana dalam pameran tersebut perusahaan mempergunakan jasa seorang Sales Promotion Girl (SPG) freelance sebagai bentuk usaha dari sebuah perusahaan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan memberikan infonllllSi mengenai sualu produk juga sekaligus sebagai ajang promosi penjualan kepada konswnen.
Actions (login required)
|
View Item |