ANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGHIMPUNAN DANA MASYARAKAT PADA BANK X

MARDANI, 049110017/M (1994) ANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGHIMPUNAN DANA MASYARAKAT PADA BANK X. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK MM 20.94 Mar A(1994).pdf

Download (124kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan analisis yang telah dikemukakan pada bab sebelumnya maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1. Secara bersama-sama variabel-variabel bauran pemasaran yang terdiri dari suku bunga, jumlah produk, biaya promosi dan jumlah kantor mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap jumlah dana yang dihimpun bank X.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KK MM 20.94 Mar a
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran, penghimpunan dana masyarakat
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD5701-6000.9 Labor market. Labor supply. Labor demand
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
MARDANI, 049110017/MUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorA. Choesni Abdulkarim, Drs., Ec., MSc.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 18 Jul 2017 19:06
Last Modified: 18 Jul 2017 19:06
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/59078
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item